AC Daikin : Keluarga Nyaman, Dompet Aman dan Membuatku Betah di Karawang

Dan Karawang Barat bagiku, rasanya sudah menjadi rumah kedua. Padahal itu rumah kakak. Karena setiap kali mau ikut tes seleksi kerja di sekitar Karawang, Cikarang, Bekasi, Bogor dan Jakarta, aku suka menginap di Karawang supaya lebih dekat ke lokasi tujuan. Yang mana, setiap kali menginap, suka nggak betah dengan kondisi udaranya yang super panas. Dan kipas angin aja nggak cukup. Aku tetap gelisah, nggak bisa tidur nyenyak. Sebentar-sebentar bangun karena kegerahan. Ditambah saat mau berangkat, aku yang mudah berkeringat jadi susah buat pake make-up. Karena belum apa-apa udah meleleh duluan.


Itu dulu lho ya, aku nggak betah, sekitar tiga tahun ke belakang. Karena sejak dua tahun lalu, kujadi betah berlama-lama ikut menginap di rumah mereka. Soalnya udah pasang AC. Dan yang mereka pilih adalah AC Daikin. AC yang membuatku bertanya-tanya kenapa kakak ipar milih Daikin.


Ternyata, kurasakan sendiri manfaatnya dan kubuktikan sendiri kualitasnya saat bantu bersih-bersih rumah mereka setelah libur panjang idul fitri. Iya, rumahnya ditinggalkan selama dua minggu penuh. Tahu nggak, saat beres-beres itu kan gerahnya luar biasa, terus belum boleh menyalakan AC karena debu di mana-mana. Tapi setelah bersih, langsung deh menyalakan AC Daikinnya. Yang mana nggak butuh waktu lama untuk membuat ruangan jadi adem. Jadinya, keponakan yang masih bayi pun nggak rewel lagi karena kepanasan. Yang dewasa aja nggak tahan sama panasnya apalagi bayi kan.

Kenapa bisa cepat dingin? Karena Daikin adalah produsen AC terkemuka di dunia, dan produknya dijual di lebih dari 140 negara. Sejak awal tahun 1930-an, telah melalui perjalanan panjang dalam mewujudkan lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik melalui penyediaan solusi AC. Jadi, kualitasnya udah nggak diragukan lagi. Terjamin. Pengalaman nggak bisa bohong ya. AC Daikin dibagi menjadi tiga kategori produk lho. Hunian (ada hunian premium juga), Komersil dan Industri.


Di rumah kakak tentu saja kategori hunian dan jenis split. Eh ya selain cepat dingin, AC Daikin ini nggak menimbulkan suara berisik yang menganggu. Dan kakak ipar bilang, AC Daikin ini pun nggak membuat pengeluaran jadi membengkak. Yuhu, benar-benar AC Hemat Energi nih. Nggak bohong, nggak sekadar tagline aja hemat energinya. AC Daikin pun tergolong AC yang awet lho. Itu, dua tahunan aja masih terlihat seperti baru.

Kelebihan lainnya dari AC Daikin ini adalah di bagian layanan purna jualnya yang nggak main-main. Dari mulai pusat kontak (pusat layanan bebas pulsa) untuk memberi dukungan baik kepada pelanggan maupun dealer. Layanan umum, layanan pemeliharaan, kode kesalahan, penyelesaian masalah sampai suku cadang pun dipersiapkan dengan baik lho. Karena bagi mereka, kepuasan pelanggan adalah salah satu prioritas mutlak.


Jadi, kalau AC ya Daikin aja! Udara panas Karawang udah nggak jadi gangguan untuk tetap beristirahat di rumah dengan nyaman. Tidur jadi nyenyak, dan bermake-up pun bisa diselesaikan dengan baik. Selain keluarga nyaman, dompet pun aman. Cuma Daikin yang bisa begini, membuatku betah menginap dan tinggal lebih lama di Karawang.

Sumber referensi :
www.daikin.co.id

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

4 comments:

  1. Aku juga kalau nginep dirumah kakak di Bekasi ga pake AC bye teh Gi edunlah panyasnya, untuk Daikin sendiri di kantor yang pake AC merk ini terbukti adem sepanjang hari hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi bekasi ya teh panasnya lebih dari Karawang kata aku mah. Ngelewat aja udah nggak tahan wkwkwk.

      Delete
  2. AC kini menjadi solusi idaman pengusir gerah karena kepanasan. Nice.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, soalnya AC kan bikin satu ruangan adem sekaligus

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)