Akhirnya Kumenemukanmu (Cornetto Rainbow Pop)

Jadi, aku mencari dia sesaat setelah iklannya tayang di televisi dan aku nggak sengaja lihat. Eh begitu ke minimarket terdekat, belum ada. Itu dua bulan lalu sih. Dan kemarin, akhirnya kumenemukanmu. Iya nih, sekalian aku udah cukup lama nggak jajan es krim.


Kesan pertama lihat kemasannya yang perpaduan biru dan pink pastel ya manis aja gitu kalau manusia mah. Pas dibuka. Eh kok kayak yang rasa oreo. Toping itu lho. Sama kayak taburan coklat di cornetto oreo popping candynya nggak sebanyak digambar *eeh. Realita yang aku dapatkan kemarin sih gitu. Popping candynya ngagunduk (ngumpul) di tengah disc coklatnya.


Warna es krimnya seperti warna kemasannya biru dan pink pastel. Karena ini disebut-sebut sebagai es krim pelangi. Tekturnya lembut seperti biasanya, creamy. Ada lelehan saus karamel yang nyatu sama es krimnya. Eh emang rasa karamel sih es krimnya. Tertulis dengan jelas di kemasan belakang.

Terus nih. Paduan disc choco yang lembut dan popping candynya juga nyatu. Kayak dapet kejutan padahal udah tahu bakal dikejutkan. Gitu lha kira-kira kalau aku ngunyah popping candy. Sensasi kembang api berpencar di mulut padahal belum pernah dan nggak akan pernah bisa nyobain masukin kembang api ke mulut.  Duar duar duar di mulut, tapi nggak sekenceng kalau makan permennya secara langsung sih. Ini kan porsinya lebih sedikit dan dipadukan dengan es krim.

Cone dari cornettonya aku rasa lebih renyah di cornetto rainbow pop ini. Dan seperti biasa, cornetto menempatkan ujung coklat yang kusuka diujung conenya. Penutup yang paling aku suka kalau makan cornetto.

Tapinya ya, setelah mencobanya sendiri. Aku merasa kalau cornetto rainbow pop ini nggak istimewa dihatiku. Nggak ngangenin kaya kamu *eeh. Malah? Kalau dibandingkan sama cornetto love match-a, aku lebih suka cornetto love matcha-a. Iya, balik lagi ke soal selera. Tiap orang beda kan karena nggak semua orang bedakan. 

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

5 comments:

  1. asik banget teh Gie, ice cream bisa direview dan aku mauuu hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehe iseng aja teh ini mah. Eh aku mah hampir semuanya iseng sih wkwkwk. Maapkeun. Hayuk dibeli haha

      Delete
  2. panas-panas gini makan es krim enak kayaknya..

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)