Keripik Kentang Berbalut Coklat : Oishi Opala

Jadi, akhirnya foto produk yang didapat dari lifull kena regram dadakan juga. Dan, aku mendapatkan tambahan hampers dari lifull produk/lifull hadiah. Hampersnya berisi tiga varian oishi. Ada Oishi thin pillows yang pernah kubahas di blog ini, oishi poppy pop dan oishi opala. Kubahagia karena sebelumnya pas campaign poppy pop terlewat, dan opala ku tak beruntung.


Oishi Opala yang kudapatkan adalah kemasan 28 gr. FYI, Oishi Opala ada dua pilihan kemasan. Yang satunya 100 gr. Oishi Opala ini adalah kentang berbalut coklat. Awalnya kusempat suudzon rasanya bakal aneh. Ternyata nggak aneh. Malah kentangnya nggak berasa lho, kesalip sama coklat.

Dari segi kemasan cukup menarik ya, menurut aku. Terus, bentu keripiknya ouvals dengan tekstur seperti keripik kentang pada umumnya. Ada yang bentuknya sempurna, ada yang sebelah-sebelah juga.


Rasa coklatnya itu pas, nggak terlalu manis dan ada pahit-pahitnya juga. Keripiknya renyah banget, nggak berasa kalau lagi gigit keripik. Aku suka deh. Serius. Aku suka sama snack manis tapi nggak terlalu manis. Dan kalau milihnya yang 28 gr ini, satu nggak cukup buat aku. Susah deh buat berhenti ngunyah ini oishi opala.

Oh ya, yang kusuka dari snack- snack ekstrudatnya oishi tuh nggak meninggalkan bekas pewarna di tangan dan nggak berminyak.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)