Pulsa Gratis Tiap Bulan dan Cara Menukarnya

Jadi, udah dua bulanan ini, agustus dan september aku bisa dapet pulsa gratis sebanyak 20.000. Dari mana pulsanya? Ikut kuis? Nggak. Bukan dari kuis. Karena dari kuis mah aku jarang beruntung (sering bukan rejeki aku) dan ujungnya sedih.

Jadi, pulsa gratis ini dari penukaran poin di Surveyon. Poinnya sendiri di dapat dari survei-survei yang diberikan pada aplikasi surveyon ke akun surveyon aku (jadi harus daftar dulu di surveyon, daftarnya gampang kok). Ada yang poinnya satuan, belasan, puluhan, ratusan bahkan sampai ribuan. Iya, aku pernah dapet sampai 9000 poin. Eh ya, surveyon ini tampilannya sederhana, nggak banyak macemnya. Dan fungsi menu-menunya jelas.


Surveinya simpel kok, dari mulai survei kehidupan sehari-hari, sampai survei yang tinggal ngasih seberapa banyak bintang yang kita inginkan pada sebuah gambar yang tampil. Nah, survei gambar ini sih yang paling aku favoritkan. Soalnya sekali ikut survei bisa dapet 1000 poin nggak pake lama.

Kadang ada lucky survei juga sih yang bisa dapetnya sampai puluhan ribu, tapi aku suka nggak lucky sih. Jadi dapetnya paling sepuluh sampai seratus aja.


Nah, setelah terkumpul minimal 11.000 poin, bisa deh dituker sama pulsa 10.000. Selain pulsa 10.000, ada juga pulsa 50.000 dan 100.000. Tapi poinnya harus 52.000 dan 110.000. Lama sih kalau nunggu segitu. Kusudah tak sabar. Jadi tuker aja sama yang 10.000 dua kali sebulan. Jadi total udah dapet pulsa 40.000 dari surveyon. Pulsanya all operator ada kok. Dan nomor yang pertama kali diisi pulsa nggak bisa diganti. Nggak tahu deh kalau pengin dapet voucher pulsa yang beda operator bakal kayak gimana.

Kalau berhasil, poin bakal langsung terpotong dan muncul pemberitahuan pertukaran poin berhasil dan ada email pemberitahuan juga kalau berhasil menukar poin. Nukernya bisa dari tanggal 26 bulan sebelumnya sampai 25 bulan yang sedang berlangsung.


Pulsanya sendiri masuknya bisa tanggal 30 sampai tanggal 10 bulan berikutnya. Tanpa ada pemberitahuan lagi. Langsung masuk aja pulsanya. Kemarin malah cepet sih. Tanggal 28 september udah masuk pulsanya. Hepi deh hepi.


Eh ya, selain pulsa, sebenarnya bisa pencairan lewat paypal. Minimalmya 20.000 poin. Tapi karena nggak punya akun paypal, ya udah tuker lewat pulsa aja biar praktis.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

6 comments:

  1. Sepertinya bisa aku pelajari, pengen coba, kan lumayan kalau dapet pulsa tiap bulan..he
    Nice share, Teh Gilang..

    ReplyDelete
  2. baru tahu teh Gie Surveyon ini hehehe mayan banget y teh 20ribu tiap bulan :) mayan buat sms si dia hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh mayan hihi. Sayang teh dipake sms mah mihil ehehe. Kan udah ada WA

      Delete
  3. cuma main di survei yaah,, mau ah ntar di coba,, thanks infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, surveinya pun sederhana. Sama-sama, terima kasih sudah berkunjung ke sini. Selamat mencoba

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)