Herborist Body Butter Zaitun

Setelah kemarin ngoceh soal Herborist Lulur Mandi Zaitun Plus Whitening, kali ini galing bakal ngoceh soal Herborist Body Butter Zaitun. Yang dapetnya dari hampers lifull produk (lifull hadiah) juga. Pokoknya yang dari lifull aku kasih label tambahan "lifull produk."


Ngomong-ngomong, aku itu belum pernah beruntung lho daftar produk beauty-beauty an dari situs lifull-produk.id. Makanya, bahagia banget pas dapet hampers dari Lifull dan ada produk perawatan tubuhnya. Oh ya, kalau kamu penasaran gimana caranya dapetin produk gratis dari Lifull, bisa cek Cara Mendapatkan Hadiah Gratis Dari Lifull.

Jadi, antara body lotion, body serum dan sekarang body butter itu memiliki fungsi yang sama, melembabkan kulit. Tapi, kata artikel yang aku baca dari vemale.com, nya, body butter digunakan saat kita perlu melakukan perawatan intensif pada kulit. Selain melembabkan, melembutkan dan melindungi kulit, body butter bisa mencegah kulit kapalan dan kutilan lho katanya. Bisa menjaga biar kulit nggak kekeringan. Eh ya, bisa buat perpecahan antar suku (sunda : kaki) alias rorombeheun alias tumit pecah-pecah juga lho. Lumayan lha ini aku juga mendingan tapi efeknya nggak langsung wow. Tapi aku cukup puas, perpecahan antar suku aku mendingan.


Herborist body butter zaitun ini kemasannya tube, dan bahannya nggak keras, jadi enak buat dipencet-pencetnya. Tapi jangan terlalu bersemangat ya, nanti keluar semua isi body butternya. Nggak cuma kemasan luarnya aja yang berwarna hijau, dalamnya juga lho. Tapi agak beda sih hijaunya. Dan body butter ini lebih kental dari body lotion. Body butter juga lama di serap kulitnya, terus pas diaplikasikan ke kulit, kelihatannya berminyaknya. Tapi yang kurasakan sih nggak lengket kok Herborist Body Butter Zaitun ini. Komposisinya lihat aja di gambar di atas ya.

Secara keseluruhan aku suka sama Herborist Body Butter zaitun ini. Apalagi aromanya, enak, menenangkan dan sedikit wangi kue. Kayak aroma kue apa gitu. Terus aku lapar. Eh ya, Herborist Body Butter Zaitun ini pun punya fungsi mencerahkan kulit juga lho. Mencerahkan lho ya, bukan memutihkan. Iya, soalnya warna kulit aku udah keluar maksimal warnanya. Nggak bule, tapi cukup sawo matang.


Noh, warna sawo kan. Ya minimal jadi dibantu dicerahkan sama Herborist Body Butter Zaitun ini.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

3 comments:

  1. Aaa, brand kesukaanku! Suka banget lulurnya, tapi buat yg ini terlalu lengket untukku. Aku penasaran sama shamponya ^^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wahhhh, aku jadi tertarik nyoba, biasanya aku pake body butter wardah, tp pgn nyoba merk lain juga hehehe, btw ini aromanya tahan lama g yah?

    www.ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)