Foto Edisi Selesai UTS Semester I

Foto Edisi Selesai UTS Semester I

    Entah maksud Aku, Apri dan Yunita ngumpul dikostan itu apa. yang jelas, Apri baru aja pindah ke tempat kost yang sama, sama gue. Endah ...

Read more
UTS Semester Satu

UTS Semester Satu

       Inilah mata kuliah yang paling ngalieurkeun menurut aku. uts web service programming. di mana kisi-kisi beda jauh sama soal pada har...

Read more
Edisi Kajian

Edisi Kajian

    Di semester satu itu kelas FT nggak ada matkul agama. Sementara kelas reguler itu ada. Ya udah berhubung waktu itu kita lagi sadar ... ...

Read more
Edisi Ngerjain BuleTIn Fast Track

Edisi Ngerjain BuleTIn Fast Track

    Akhirnya semua anak Fast Track ngumpul. Dan ini adalah hal yang jarang banget terjadi. Ngumpul buat nyusun konsep bikin tugas mading. T...

Read more

sesalku

akhirnya.. akhirnya aku sadar setelah kamu melangkah pergi jauh dariku akhirnya.. akhirnya aku sadar bahwa aku juga menyayangimu... yaah.....

Read more

ayah

ayah... terkadang aku suka tidak sadar dengan keberadaannya.. padahal ayah adalah orangtuaku juga ... ayah.. ayah memang tak seperti mama...

Read more

Wanita Yang paling ku cinta

wanita yang paling ku cintai di dunia ini adalah Mama.. sosok wanita yang dengan susah payah mengandungku di rahimnya selama 9 bulan Mama ...

Read more

fungsi algoritma

Fungsi adalah sebuah blok intruksi yang dieksekusi dan dipanggil dari bagian tubuh program, intinya fungsi berguna untuk : ·         ...

Read more
Foto Edisi Gasibu dan Gedung Sate

Foto Edisi Gasibu dan Gedung Sate

   Niat awalnya sih kita bertiga, gue, Apri dan Endah itu mau lari pagi. Berhubung udah kesiangan tapi terlanjur pakai pakaian siap lari. K...

Read more