18 Sept 2015

5 Kali Dapet Hadiah Dari Game Cuma Ceban

Dudu-dududu-dududu. Di postingan sebelumnya. Gue udah nulis soal game cumaceban.com ... silahkan bisa lo baca di link ini kalau belum liat.

Gue adalah orang yang maenin game ini sejak awal launching sekitar bulan juni lalu. Gue juga hampir gak pernah absen dari berbagai macam hadiah tepokan mulai dari xiaomi, b-pro, samsung galaxy tab, ipad mini, duit thr, sepatu brodo, voucher tees, tas dari sponsor. Kecuali tepokan konser big bang, tiket pesawat, dan terakhir go-pro gue lewatin karena alasan nggak tertarik dan tiket tidak memungkinkan. 

Jujur, buat hadiah yang lumayan mahal gue belum pernah menang, kenapa? Mungkin belum rezeki gue, gue belum beruntung buat dapetin tab ataupun i-pad mini. Hadiah yang gue pengenin banget. Malah tiket melayang, alias habis terkuras yang akhirnya membuat gue harus berusaha ngumpulin tiket lagi.

Tapi gue nggak nyerah, mendekati lebaran, mr ceban ngadain tepokan duit thr sebesar 500k. Widih lumayan lha ya buat balikin duit bekas beli pulsa buat waktu sakti, hehehe karena gue orangnya gak mau rugi terus-terusan. Ini namanya kesempatan emas. Thr ini diadakan sebanyak tiga kali. Di periode pertama thr, lagi-lagi gue kalah saing sama orang lain dan tiket kembali melayang. Oke gue tetep gak nyerah karena tiket gue masih banyak. Gue mencoba di periode kedua, lagi-lagi kurang mujur. Dan periode tiga dengan sistem tepokan terbanyak, akhirnya gue keluar sebagai juaranya. 

Rasanya nano-nano, bahagia banget. Setelah perjuangan nepok sehari semalem. Sambil takbiran di rumah dan mindahin kue ke dalem toples, gue terus nepok tanpa henti dan tanpa bobo bahkan sebelum mandi, sambil beres-beres rumah dan di perjalanan menuju masjid aja gue masih nyempetin nepok itu Thr. Hasilnya nggak sia-sia setelah mata gue susah melek karena belum tidur. Gue menangin duit 500k. Yang artinya pulsa yang udah gue keluarin ke ganti dan gue dapet lebihnya.


thr cuma ceban

Setelah itu gue ngumpulin tiket lagi buat dapetin hadiah pb xiaomi dan flashdisk minions
Ini dia penampakannya.


flashdisk minions

Seiring berjalannya waktu, hadiah dari sponsor buat cumaceban makin banyak. Dan gue ikutan tepokan brodo, sepatunya buat laki semua tapi nggak menang-menang. Terus ada lagi tepokan voucher tees buat 1 paket(topi, jaket, kaos) sebesar 450k. Gue menang hadiah sponsor akhirnya. Tepat di tanggal 22, satu hari sebelum gue berumur 22. 

Ini dia penampakannya.
tees id

Ini dia kalau dipake. Abaikan muka yang terlalu seneng ini.

topi kece


hijaber

Dan kemarin, setelah gue patah hati karena hadiah langsung berupa tab lenovo 2 a7 udah diambil orang, gue ikutan tepokan tas dari sponsor. Yeay menang lagi. Biarlah hadiah kecil-kecilan juga. Yang penting menang dan senang.

tas pulcher


pulcher bag

Gue juga baru nuker smart watch u8 dan mp3 loh minggu lalu wkwkwk


smart watch

Jadi lo mau tunggu apa lagi? Masih gak percaya sama game ini yang bener-bener ngasih hadiah. Ya selamat gak percaya aja sih :D

Tapi kalau lo tertarik buat maenin gamenya, dapetin hadiah dan di gaji sama si mr. Dengan senang hati gue akan kasih tahu beberapa kode sakti buat nambah nyawa. Tentu saja setelah lo gabung jadi agen gue. 

Baca juga : Cara Daftar Game Cuma Ceban

Caranya jadi agen gue gampang kok, lo tinggal masukkin kode ini di kolom orang yang ngerekomendasiin lo : B5C206309 pas lo daftar jadi agen cuma ceban. Dan lo tonton deh video nyawa gratis yang suka muncul tiba-tiba. Lo bisa menghubungi line atau IG gue buat nanya kode saktinya : gemaulani
agen ceban

Notes : Game ini sekarang udah enggak ada, tapi review ini tetap kubiarkan ada sebagai kenang-kenangan.

8 comments

  1. Suka Force Closes Sendiri CumanCeban Malesnya

    ReplyDelete
  2. Aku udah masukin kode saktinya kak, ini kode aku DA6017A09

    ReplyDelete
  3. Submit ya 6A623360B, masih newbi jadi ntar aku submit balik punya kalian terutama kakak yg punya blog

    ReplyDelete
  4. Yuk saling kerja sama masukin kode saktiny saya : 27D7E1375

    ReplyDelete
  5. masukin kode 7E8FA7378 dong.. sekalian buat bantu gw.. tolong yah (promosi wkwk)

    ReplyDelete
  6. masukin kode 7E8FA7378 dong.. sekalian buat bantu gw.. tolong yah (promosi wkwk) sekalian line ID gue nih ezwha.matradinata

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon