18 Sept 2015

Jadi Agen Cuma Ceban

Yuhu ... kabar gembira untuk kita semua game cuma ceban kini ada gajinya. Hahaha. Kok bisa? Bisa lha, apa sih yang nggak buat si mr ceban yang tajir itu. Meskipun jadinya harus ngerekrut orang buat jadi agen lo. Jadi mirip m** gitu yaa. Bedanya ini gak jual produk, cuma ngajakin orang pake produk (gamenya)

Oh ya, sebelum baca postingan gue yang ketiga ini soal game cumaceban.com. Lo wajib, kudu, harus baca postingan sebelumnya yee biar gak pusing.

Agen ini kerjaannya gampang, cuma maen game,nonton video gratis nyawa berdurasi antara 15-30 detik buat ngumpulin 5 rupiah  per videonya dan tentunya ngajakin temen lo juga buat gabung jadi agen lo. Biar bayaran lo cepet nambah.
rules cumaceban


nyawa gratis

Kalau lo tertarik buat dapetin penghasilan tambahan lewat game ini.
Lo bisa gabung jadi agen gue. Caranya gampang. Lo tinggal masukin kode : B5C206309 di kolom orang yang ngerekomendasiin lo pada saat pendaftaran jadi agen.

jadi agen cuma ceban

Apa yang lo dapet kalau jadi agen gue? Gue bakal jawab pertanyaan lo seputar game cuma ceban ini. Kalau yang gue udah tau tentunya. Soalnya kalau lo nanya langsung sama si mr lewat akun line. Balesannya bisa lama, karena yang nanya bukan lo doang. Kelebihan kedua, gue bakal kasih tau kode sakti dari mr ceban yang masih berlaku. Lumayan lho buat nambahin nyawa, biar lo maennya puas dan dapet tiketnya banyak.

Baca juga :  Gue udah dapet hadiahnya lho

Kalau lo bingung daftarnya gimana? Lo bisa tanya gue di line atau dm IG : gemaulani. Atau kalau lo udah gabung dan mau nanya kode sakti atau nanya-nanya yang lainnya. Lo juga bisa hubungi gue di salah satu akun tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Yuk gabung sama gue. Gue tunggu :)

Notes : Game Cuma Ceban udah enggak ada di playstore, tapi aku sengaja membiarkan blogpost ini tetap ada buat kenang-kenangan.

4 comments

  1. Hai agen a297bf3b0, selamat bergabung. Silahkan cek emailnya

    ReplyDelete
  2. yang mau jadi pasukan gue tinggal copas 6FC87C7A6

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon