Cara Mendapatkan Hadiah

by - 7:21 AM

Kak, kakak kok bisa dapet hadiah? Caranya gimana kak? Kasih tahu dong?

Caranya ya itu tadi, lo mainin gamesnya dan kumpulin tiket sebanyak-banyak. Jadi lo bisa pilih mau dituker sama hadiah yang mana. Biar lebih jelas, gue kasih nih ilustrasinya.

Pertama di aplikasi gamesnya lo klik tombol tuker tiket yang nantinya bakal membuka halaman baru di browser.


Tunggu sampai loadingnya selesai dan muncul tampilan
kayak gini, lo tinggal klik tanda panahnya nextnya.


Dan inilah isi webnya cumaceban.com. Pas di tab tepokan. Isi kemungkinan besar berbeda (sudah berubah, ini hasil ngakses beberapa hari lalu)


Apa itu hadiah tepokan? Hadiah yang lo menangin setelah lo nepok dengan sistem yang ada. Sistemnya apa aja emang? klik deh buletan hitam di samping gambar tepokannya. Yang aku kasih warna biru itu update-tan si mr tepokan terbanyak sementara. Kalau pake sistem yang kedua (banyak-banyakan nepok). Biasanya ada update kalau waktu nepoknya antara 2-7 hari. Kadang juga updatenya di kotak putih yang ada di bawah gambar mr ceban.


Inilah pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan namun selalu ditanyakan. Maka dari itu budayakanlah membaca :

 




Kak, aku coba nepok kok nggak bisa ya? Ada tulisan sold out gitu? Itu artinya waktu tepokan udah habis dan udah keluar pemenangnya. Lihat pemenangnya di mana kak? Klik buletan hitam di samping gambar tepokan. Kalau waktu tepokan udah habis, suka berubah jadi lihat siapa yang menang.

Dulu hadiah tepokan itu cuma hadiah pilihan alias hadiah-hadiah utama dari games ini. Apa aja hadiahnya? klik tab hadiah pilihan. FYI sekarang udah masuk periode 2, tinggal Apple Watch yang belum dikeluarin. Yang paling kece ada periode 3, liat aja ada i-phone 6, samsung galaxy s6 dan DJI Drone nangkring di dalamnya. Kalau udah selesai periode 2, lo bisa pilih hadiah mana yang mau dijadikan tepokan pertama di periode 3. Yang paling banyak yang dijadikan tepokan duluan. Sekarang hadiah tepokannya lebih sering karena mister cebannya dapet banyak sponsor. Jadi jangan takut gak kebagian hadiah.


Selain hadiah tepokan dan pilihan itu, ada yang namanya hadiah langsung. Nah yang ini lo nggak perlu cape-cape nepok berhari-hari bahkan sampai nggak tidur. Hadiah langsung itu ada tiga macem, souvenir, e-voucher dan favorit. Tapi souvenir belum jadi wkwkwk.

Di tab Favorit, hadiahnya macem-macem ... tergantung mister ceban. Gue sih udah nuker smart watch u8+mp3 beberapa minggu lalu.


Yang warnanya abu-abu dan tulisannya 0 pcs artinya barang udah habis, nggak bisa di klik lagi. Kalau abu-abu tapi tulisannya masih ada 1 pcs artinya lagi nggak di aktifin hadiahnya. Tunggu sampai aktif. Cara nukernya gimana? Gampang, klik hadiah yang lo pengenin, contoh gue klik power bank


Bakal tampil notifikasi kayak gini :


klik tuker kalau lo mau beneran nuker, tapi pastikan tiket yang lo punya udah sesuai sama yang diminta alias 140000 tiket. Kalau gak jadi nuker ya klik tanda x di buletan hitam buat close. Hadiah ini gratis, tapi ongkir di tanggung sendiri. Kalau misalnya lo sukses nuker. Bakal ada notifikasinya, terus halaman browser bakal ngerefresh sendiri dan juga ada e-mail dari cuma ceban kayak gini.


Kirim deh data yang diminta mr ceban ke linenya. Jangan lupa tanya alamat mister dari Jakarta mana, nomor rekening buat nransfer ongkir. Cek ongkirnya di web JNE. kalau udah tahu ongkirnya, kasih tahu dulu mr ceban kalau ongkirnya sekian. Kalau kata dia ok, ya transfer deh. Bukti transfernya kirim di line dan barang akan segera dikirim sama mister ceban (sesuai pengalaman gue)

FYI, hadiah langsung cuma bisa dituker setelah jam sembilan pagi. Dan khusus hadiah favorit dibatasi 2 barang perharinya. Bisa dilihat di buletan item paling pinggir.


Kalau masih 0/2 lo bisa nuker hari itu juga, kalau udah 2/2 bakal ada peringatan melebihi batas penukaran hadiah perhari (bukan maksudnya lo udah pernah nuker hadiah dan gak boleh nuker lagi ) 
Buat lo yang hobi belanja-belanja online, di hadiah langsung ini ada yang namanya e-voucher dari beberapa merchant. Pilih tab e-voucher 


Ada banyak macemnya, buat liat yang lainnya lo bisa klik tombol selanjutnya. Cara nukernya sama. Lo klik di gambar e-voucher yang pengen lo ambil. Contoh gue klik Hijabenka.


Muncul notif kayak gini. Kalau jadi nuker ya klik tuker, kalau nggak ya close aja


Kalau berhasil bakal ada notif seperti penukaran hadiah favorit, halaman web akan me-refresh sendiri dan cek e-mail. Mister ceban pasti kirim kode e-vouchernya di sana. Kalau nggak ada di kotak masuk, cari di spam. Kalau masih nggak ada, tanyalah ke official accountnya cumaceban

Penampakan di e-mail kayak gini nih, yang gue itemin itu nomor e-vouchernya :


Penjelasan lengkapnya : lo buka link ini ---> Cara menggunakan e-voucher dari cumaceban.com

You May Also Like

19 komentar