6 Oct 2015

Cara Mendapatkan Hadiah

Kak, kakak kok bisa dapet hadiah? Cara mendapatkah hadiah gimana kak? Kasih tahu dong?

Caranya ya itu tadi, lo mainin gamesnya dan kumpulin tiket sebanyak-banyak. Jadi lo bisa pilih mau dituker sama hadiah yang mana. Biar lebih jelas, gue kasih nih ilustrasinya.

Pertama di aplikasi gamesnya lo klik tombol tuker tiket yang nantinya bakal membuka halaman baru di browser.

game cumaceban

Tunggu sampai loadingnya selesai dan muncul tampilan kayak gini, lo tinggal klik tanda panahnya nextnya.

jenis hadiah cumaceban

Dan inilah isi webnya cumaceban.com. Pas di tab tepokan. Isi kemungkinan besar berbeda (sudah berubah, ini hasil ngakses beberapa hari lalu)

hadiah tepokan cumaceban

Apa itu hadiah tepokan? Hadiah yang lo menangin setelah lo nepok dengan sistem yang ada. Sistemnya apa aja emang? klik deh buletan hitam di samping gambar tepokannya. Yang aku kasih warna biru itu update-tan si mr tepokan terbanyak sementara. Kalau pake sistem yang kedua (banyak-banyakan nepok). Biasanya ada update kalau waktu nepoknya antara 2-7 hari. Kadang juga updatenya di kotak putih yang ada di bawah gambar mr ceban.

Baca Juga : Cara Jadi Agen Ceban

leaderboard

Inilah pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan namun selalu ditanyakan. Maka dari itu budayakanlah membaca :

cumaceban dot com 

hadiah cumaceban



cara mendapatkan hadiah cumaceban

Kak, aku coba nepok kok nggak bisa ya? Ada tulisan sold out gitu? Itu artinya waktu tepokan udah habis dan udah keluar pemenangnya. Lihat pemenangnya di mana kak? Klik buletan hitam di samping gambar tepokan. Kalau waktu tepokan udah habis, suka berubah jadi lihat siapa yang menang.

berburu hadiah

Dulu hadiah tepokan itu cuma hadiah pilihan alias hadiah-hadiah utama dari games ini. Apa aja hadiahnya? klik tab hadiah pilihan. FYI sekarang udah masuk periode 2, tinggal Apple Watch yang belum dikeluarin. Yang paling kece ada periode 3, liat aja ada i-phone 6, samsung galaxy s6 dan DJI Drone nangkring di dalamnya. Kalau udah selesai periode 2, lo bisa pilih hadiah mana yang mau dijadikan tepokan pertama di periode 3. Yang paling banyak yang dijadikan tepokan duluan. Sekarang hadiah tepokannya lebih sering karena mister cebannya dapet banyak sponsor. Jadi jangan takut gak kebagian hadiah.

cara mendapatkan hadiah

Selain hadiah tepokan dan pilihan itu, ada yang namanya hadiah langsung. Nah yang ini lo nggak perlu cape-cape nepok berhari-hari bahkan sampai nggak tidur. Hadiah langsung itu ada tiga macem, souvenir, e-voucher dan favorit. Tapi souvenir belum jadi wkwkwk.

Di tab Favorit, hadiahnya macem-macem ... tergantung mister ceban. Gue sih udah nuker smart watch u8+mp3 beberapa minggu lalu.

hadiah favorit

Yang warnanya abu-abu dan tulisannya 0 pcs artinya barang udah habis, nggak bisa di klik lagi. Kalau abu-abu tapi tulisannya masih ada 1 pcs artinya lagi nggak di aktifin hadiahnya. Tunggu sampai aktif. Cara nukernya gimana? Gampang, klik hadiah yang lo pengenin, contoh gue klik power bank

hadiah powerbank

Bakal tampil notifikasi kayak gini :

berhasil dapat hadiah

klik tuker kalau lo mau beneran nuker, tapi pastikan tiket yang lo punya udah sesuai sama yang diminta alias 140000 tiket. Kalau gak jadi nuker ya klik tanda x di buletan hitam buat close. Hadiah ini gratis, tapi ongkir di tanggung sendiri. Kalau misalnya lo sukses nuker. Bakal ada notifikasinya, terus halaman browser bakal ngerefresh sendiri dan juga ada e-mail dari cuma ceban kayak gini.

konfirmasi hadiah mr ceban

Kirim deh data yang diminta mr ceban ke linenya. Jangan lupa tanya alamat mister dari Jakarta mana, nomor rekening buat nransfer ongkir. Cek ongkirnya di web JNE. kalau udah tahu ongkirnya, kasih tahu dulu mr ceban kalau ongkirnya sekian. Kalau kata dia ok, ya transfer deh. Bukti transfernya kirim di line dan barang akan segera dikirim sama mister ceban (sesuai pengalaman gue)

FYI, hadiah langsung cuma bisa dituker setelah jam sembilan pagi. Dan khusus hadiah favorit dibatasi 2 barang perharinya. Bisa dilihat di buletan item paling pinggir.

hadiah dibatasi

Kalau masih 0/2 lo bisa nuker hari itu juga, kalau udah 2/2 bakal ada peringatan melebihi batas penukaran hadiah perhari (bukan maksudnya lo udah pernah nuker hadiah dan gak boleh nuker lagi ) 
Buat lo yang hobi belanja-belanja online, di hadiah langsung ini ada yang namanya e-voucher dari beberapa merchant. Pilih tab e-voucher 

hadiah langsung

Ada banyak macemnya, buat liat yang lainnya lo bisa klik tombol selanjutnya. Cara nukernya sama. Lo klik di gambar e-voucher yang pengen lo ambil. Contoh gue klik Hijabenka.

hadiah e-voucher

Muncul notif kayak gini. Kalau jadi nuker ya klik tuker, kalau nggak ya close aja

tukar tidak ya

Kalau berhasil bakal ada notif seperti penukaran hadiah favorit, halaman web akan me-refresh sendiri dan cek e-mail. Mister ceban pasti kirim kode e-vouchernya di sana. Kalau nggak ada di kotak masuk, cari di spam. Kalau masih nggak ada, tanyalah ke official accountnya cumaceban

Penampakan di e-mail kayak gini nih, yang gue itemin itu nomor e-vouchernya :

cumaceban games

19 comments

  1. Gan ane mau tanya kan ane udh penukarannya 2 batasnya ( yang favotit ) tapi ane kan blm nuker apa2 gan terus gimana gan kan ane mau ngumpulin di favorit apa kk bisa kasih tau ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan sehari dibatasi 2 untuk penukaran favorit (bukan per orang tapi berlaku untuk semua orang) jadi kalau hari ini sudah 2/2 penukaran baru bisa dilakukan besoknya pas masih 0/0 atau 1/1.

      Delete
  2. Cumaceban harus di update gimana cara update nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sekarang aku juga belum tau kenapa minta update padahal di playstore gak ada. Paling bisa diakalin dengan cara buka pengaturan, pilih aplikasi, klik aplikasi cuma ceban dan hapus data. Terus restart hape. Habis itu normal lagi. Tapi itu kadang sukses kadang juga nggak.

      Delete
  3. Kak kenapa sy pilih hadiah d bagian hadiah pilihan tdk bisa padahal batas tukarnya masih 0/2 .....

    ReplyDelete
  4. Kak kenapa sy pilih hadiah d bagian hadiah pilihan tdk bisa padahal batas tukarnya masih 0/2 .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya belum diaktifin sama pihak cumaceban. blm bisa di klik hadiahnya

      Delete
  5. Selamat kak menang hadiah di belanjain mr ceban 500 ribu d tokopedia

    ReplyDelete
  6. Kak bagi tips dong...cara dapat tiket yg banyak kak....susah nih ngumpulinnya..pas ikut nepok sampenya cuman 458 tepokan....

    ReplyDelete
  7. Ada Linenya ga Gilang Maulani buat nanya-nanya tentang Cuma Ceban

    ReplyDelete
  8. Kak cara kakak dapet tiket banyak gimana yah?

    ReplyDelete
  9. Gan harus pagi pagi banget yah nukerinnya pas jam 9? Soalnya 0/2 juga masih aja abu itu gambar hadiah langsungnya :(

    ReplyDelete
  10. Mari kerja sama jadi agen mr ceban.. sub 6a495708e
    Hadiah di dapat udah lumayan 😊😊

    ReplyDelete
  11. Mau nanya nih,saya udh tuker tiketnya sama hadiah langsung ko tiket saya ga berkurang yah?

    ReplyDelete
  12. Gan mau nanyaa itu reset hadiah favorit tiap jam 12.00 atau jam bro ya? Kok gua standby jam 12 malem masih 2/2 tolong bantuannya

    ReplyDelete
  13. Kak mau nanya dong gimana sih cara ikutan tepok, setiap daftar muncul pembelian senjata terus

    ReplyDelete
  14. Masukin kode gue 7E8FA7378 setiap hari selalu buka kok..

    ReplyDelete
  15. gmna caranya pengen dapetin gadget

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon