Vanish Menghilangkan Luntur

No Comments

Photo of author

By Gemaulani

Gimana rasanya kalau baju yang amat sangat di sayangi terkena muntahan baju lain alias kelunturan? Ngenes, nyesek, sakit, marah, kecewa, bingung … semua bersatu. Nah kebetulan akhir bulan Maret lalu aku mengalami hal ini. 

Mama menyarankan untuk pakai pemutih, tapi gak langsung aku iya-kan. Karena dari pengalaman sebelumnya, pemutih tidak menyelesaikan masalah. Nah kebetulan lagi nonton tivi dan iklan produk berwarna pink ini beberapa kali tayang. Dan kuputuskan untuk membelinya. Ya, mari kuperkenalkan dengan Vanish.

vanish pink menghilangkan luntur

Dalam hati was-was, takut lunturnya tambah parah atau kainnya rusak. Eh tapi kan di iklan bilangnya tidak merusak warna. Aku mulai menggunting kemasannya dan mulai mempraktekkan cara menghilangkan noda membandel sesuai instruksi yang tertera di belakangnya.

before terkena luntur
before

Oleskan Vanish pada noda, tunggu maksimal sepuluh menit, kucek lembut, kemudian cuci kembali menggunakan deterjen. Si luntur pun lenyap dan aku jingkrak-jingkrak. Nggak percaya? coba sendiri aja deh mendingan. Tapi lakukan sesuai instruksi yang tertera ya, biar berhasil dan aman.

after pakai vanish
After

Vanish ini cukup wangi, warnanya bening kayak air. Tidak pula menyebabkan tanganku yang sensitif ini terasa panas atau rusak. Harga yang sebesar ini juga terjangkau. Hanya enam ribu lima ratus rupiah. Hasilnya sesuai foto yang diambil dari kamera smartphone terbaik milikku.

0 thoughts on “Vanish Menghilangkan Luntur”

  1. mau nyoba deh besok beli vanish nya kak soalnya daster saya kelunturan warna merah kan sayang klw dibuang klw masih bisa dipakek

    Thanks,, sudah berbagi tips nya 🙂

    Reply

Leave a Comment