21 Nov 2016

Nostalgia Soal Pokemon

giveaway pokemon

Aku ngga mainan pokemon go ... jadi ngga punya kisah ngejar pokemon kemudian ketemu mantan terindah. Jadi, di sini aku bakal nostalgia ke masa lalu aja. Alkisah, di jaman aku masih berseragam putih merah. Pokemon merupakan salah satu tontonan wajib di hari Minggu pagi eh menjelang siang di televisi swasta yang logonya ikan terbang. Sampai-sampai berusaha meniru suara Pikachu kalau lagi ngamuk Pikachunya. Pika-Pika-Chu! Dan ketawa-tiwi pas tim Roket dibuat gosong sama Pikachu. By the way, rambut cewek yang ada di tim roket indah deh, kayak iklan shampoo #gagalfokus. Skip. Aku juga sering berkhayal, seandainya aku punya Pikachu beneran. Punya koleksi pokeball yang banyak juga. Dan aku udah bikin semacam list untuk menceritakan soal Pokemon di sini.

nostalgia soal pokemon

Kalau kemarin sempet heboh demam main pokemon go, sampai-sampai ada bule yang tanpa sadar masuk kandang loreng-loreng. Dulu, aku sama kakakku juga heboh pas chiki ball berhadiah tazos pokemon. Yang tadinya kalau mama pergi-pergian minta dibeliinnya susu kotak atau es krim, mendadak maunya chiki ball edisi tazos pokemon. Kadang ngedumel sih karena isi tazosnya Ash lagi Ash lagi, padahal pengennya pikachu yang banyak. Tazos-tazos itu kita koleksi sampai jadi satu toples ukuran sedang. Dan berakhir dengan disumbangkan mama ke anak tetangga pas aku SMP. Pokoknya sedih kalau diceritain mah.

Masih sama kayak sekarang ini, kalau tayangan kartun lagi booming ... banyak benda-benda bertemakan kartun itu. Mulai dari tas, bantal, tempat pensil, pensil, boneka, gantungan kunci/tas, sampai sendal temanya pokemon. Dan mama, tanpa diminta membelikan aku gantungan Pikachu plus sendal karet warna biru.

Tanpa disadari, karena Pikachu yang always ada di setiap episode dan mama kadang ikut nonton. Atau aku yang kebanyakan ngomongin pikachu ke mama? Setiap aku bilang pokemon, pasti mama ingetnya Pikachu. Padahal pokemon kan bukan Pikachu doang. Aku punya beberapa pokemon favorit, itu lho yang tertera di gambar sebelumnya. Pokemon-pokemon yang menurutku ngegemesin : Pikachu, Eevee, Togepi, Ditto, dan pokemon yang suka sing a song ... Jigglypuff. 

Dan, pas nonton video pokemon fusion Bang Roll di youtube. Aku susah mingkem. What? Pikachu digabungin sama tiga pokemon lain yang hasilnya itu tuh kayak di banner giveaway. Menurutku jadi tetep unyu gemesin dan gagah. Namanya jadi Pikacharquirtlesaur. Belum lagi, ada pokemon fusion bikini bottom. Sumpah, aku penasaran kenapa Bang Roll bisa kepikiran gabungin pokemon sama penghuni bikini bottom.

Selain pokemon favoritku, Pikachu ... Eevee juga digabungin di pokemon fusion Eevee Squad - special Eevee. Yang ini penggabungannya satu-satu sih, ngga kayak Pikacharquirtlesaur. Nih, kukasih liat videonya di sini.



Favoritku di sini, Eepoke sama Eenine. Di Eepoke, coba liat ... jadi muka gembil, dan mbahenol. Sementara Eenine, Eevee makin keliatan gagah, tamvan. Gara-gara liat pokemon fusion Bang Roll. Aku jadi ngebayangin kalau Togepi digabungin sama Jigglypuff dan Ditto. Hmm ... bakal kayak gimana ya hasilnya? Kalau kamu yang baca ini, suka pokemon juga nggak? Coba sebutin suka yang mana?

2 comments

  1. Pokemon itu tontonan wajib bagi saya dulu. Ah, indahnya masa lalu. Nostalgia dulu ah sama pikachu yg lucu..

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon