10 Aug 2017

Cara Mendapatkan Hadiah | Lifull Produk

Jadi, di suatu hari tanpa sengaja aku bertemu dia (website LIFULL Produk). Yang lebih aku kenali sebagai LIFULL Hadiah. Website yang didominasi warna oranye teduh. Begitu web terbuka, rasa penasaran semakin menjalar ke seluruh tubuh, terutama hati dan pikiran. Dan pertanyaan yang paling menganggu adalah "yakin nih bakal dapet hadiah?" Dan tring setelah mencoba, aku beruntung karena mendapatkan paket oishi chocolate dan caramel (popcorn) secara gratis. Disusul sample gratis lainnya. Happy banget deh.


Ini beneran gratis lho termasuk pengirimannya. Lumayan pake banget kan dapet hadiah gratis kayak gini. Kuota nggak sia-sia. Daripada dipake stalking hidup orang lain yang malah membuat muncul rasa iri. Mending buat mencari sample gratis yang kadang kala produknya baru, belum masuk ke toko. Keren dong kalau kita jadi salah satu orang pertama yang merasakannya. 

Pengin tahu nggak caranya biar bisa dapet sample gratis seperti aku? Oke, nanti aku kasih tahu. Tapi, sebelumnya aku bisikin dulu apa sih LIFULL Produk itu sebenarnya. Karena tak kenal maka harus kenalan.

Jadi, LIFULL Produk adalah website bagi pencinta produk snack & beverage, juga kosmetik dengan member sebanyak 60.000 yang merupakan pencinta snack & beverages. Di sini, kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap / review tentang produk favorite kamu. Dan tentu saja gengs, LIFULL Produk, memberikan kesempatan pada membernya untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis. Udah digarisbawahi gengs?

Nah, sekarang aku tunjukan caranya untuk mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk. Pertama kamu buka dulu website LIFULL Produk. Perhatikan dibagian beranda ada tombol dengan tulisan : 1. Produk Makanan dan Minuman, 2. Produk Kecantikan. Lihat kotak merah pada gambar. Ini kalau tampilan dibuka via browser komputer ya gengs, kalau lewat ponsel tombolnya ada di bawah. 


FYI, website LIFULL Produk juga nyaman kok diakses via browser ponsel. Soalnya aku kalau daftar suka lewat ponsel. Lagipula sekarang webnya udah keren dibanding awal aku daftar tahun 2016 lalu. Aku saranin pake chrome atau mozila biar lancar bukanya. Eh ya, sebelum klik salah satu tombolnya, kamu bisa scroll sedikit ke bawah dulu. Ada cara mendapatkan hadiah yang udah dijelaskan di LIFULL Produk.


Nah, udah paham belum? Jadi kamu pilih salah satu tombol hadiah gratis mana yang pengin kamu cobain. Misal nih aku klik tombol produk kecantikan. Nanti muncul tampilannya seperti di bawah ini :


Akan terbuka laman hadiah cosmetic, skincare and health. Kamu lihat tanggal periode campaign sample gratisnya. Masih berlaku apa nggak. Nah, ini salah satu kelebihannya LIFULL Produk, ada tenggang waktu dari tanggal bulan tahun dimulai sampai berakhir. Jadi jelas gitu. Nggak tebak-tebak buah manggis kapan berakhirnya. Klik produk kecantikan yang masih berlaku campaignnya, yang kamu inginkan (perhatikan kotak merah). Nanti terbuka laman berikutnya seperti di bawah ini. 


Seperti yang terlihat digambar, langkah selanjutnya kamu tinggal klik untuk dapatkan hadiah. Tapi kalau mau lihat deskripsi produk atau ulasan dari yang lain, kamu bisa scroll dulu ke bawah. Di sana ada deskripsi produknya lengkap.

Setelah klik untuk dapatkan hadiah, nanti muncul jendela pop-up buat login. Karena syarat untuk mendapatkan sample gratis udah jelas harus jadi member dari LIFULL Produk. Tenang aja, daftarnya gampang kok.


Kamu tinggal klik pada tulisan daftar di sini. Daftarnya bisa via facebook atau email. Aku sendiri via email tapi tetep bisa ngelink ke facebook kok nantinya. Kenapa harus ngelink ke facebook. Karena ditahapan berikutnya ada syarat harus like fanpage LIFULL dan share bahwa kamu udah mendaftar untuk mendapatkan sample gratis dari LIFULL Produk. Tenang, nggak usah mention atau tag temen kok.

Fanpagenya ada dua lho ya : @LifullHadiahSnack ( LifullHadiah Snack) dan @LIFULLHadiahBeauty (LIFULLHadiah Beauty)

Pastikan alamat yang kamu isi saat daftar udah benar dan lengkap ya gengs. Soalnya kalau alamat palsu atau nggak lengkap nanti hadiah gratisnya nggak akan tiba di rumah kamu. Dan pastikan bagian email juga no handphone diisi dengan benar plus aktif. Karena jika terpilih mendapatkan sample gratisnya, ada beberapa produk yang dikirimi formulir review dari pihak LIFULL Produknya dan ada yang dihubungi melalui telepon juga.

Terus caranya biar dapet terus seperti aku gimana? Apalah ini aku kepedean #timpukincikibolehkok. Aku nggak dapet terus kok gengs. Suer. Yang aneka kecantikan belum pernah nyangkut sekalipun. Terus ada juga yang campaignnya kelewat gitu aja. Iya, makanya kamu harus sering cek websitenya LIFULL Produk atau pantau sosial medianya LIFULL Produk. 

Selain fanpage tadi, ada Instagramnya nih : @lifullhadiah (LIFULL Hadiah)
Eh lupa, tadi aku mau bahas cara biar dapet terus gimana ya? Nah, kamu pilih produk yang kuotanya banyak. Jadi, kelebihan lain dari LIFULL Produk, selain ada tanggal masa berlaku campaignnya, ada jumlah yang akan dibagikannya juga. Selama yang pernah aku amati sih dari mulai 3, belasan, puluhan sampai ribuan.

Jadi, kalau pengin berpeluang mendapatkan hadiah gratisnya, kamu pilih yang kuotanya banyak. Dan pas isi kuisioner untuk mendapatkan hadiah, isilah dengan jujur. Tenang, kuisionernya nggak bikin pusing kok. Dan tiap produk pasti beda-beda. Yang pasti sekarang kuisionernya lebih enak daripada tahun lalu pake survey monkey. Tapi kalau survey untuk review produknya sih masih pake survey monkey. Nah mudah kan gengs.

Selamat mencoba ya. Tapi yang kuotanya dikit pun coba aja. Siapa tahu kamu lagi beruntung. Tenanglah, rejeki nggak akan tertukar kok. Dan jangan lupa, kalau udah berhasil mendapatkan sample gratisnya, kamu review juga di website LIFULL Produk dan di instagram kemudian mention dan tag LIFULL Hadiah. Pastikan foto produknya atau sekalian bersama kamunya plus reviewnya kece ya. Karena suka ada regram dadakan. Dengan begitu kamu berkesempatan untuk mendapatkan hampers kece seperti aku di bawah ini :


Dan pada akhirnya aku mendapatkan produk kecantikan juga lho. Makanya buruan daftar ya buat mendapatkan hadiah gratis seperti aku. Dan jangan lupa sering-sering main ke website dan sosial media LIFULL Produk yang aku tulis di atas tadi. 

4 comments

  1. Senangnyaaa dapat banyak hadiah dari lifull. Saya udah sering isi tapi....huhuhu...pak kurir gak ada yg ke sini. How lucky u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum rejeki mba. Coba lago, coba terus 😊 *semangat.

      Delete
  2. Eh mau banget dapat gratisan kayak gini dari Lifull. Ntar aku daftar dulu ya, hihii

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon