22 Sept 2017

Regal Marie Duo Coklat

 regal marie duo coklat

Aku suka makan biskuit marie, apalagi pas lagi sakit #siapayangnanya. Soalnya biskuit marie (biskuit susu) itu tekturnya renyah tapi lembut, manisnya pas, dan bisa dipadupadankan sama minuman kesukaanku. Macam teh, coklat, susu, teh susu, lemon tea, kopi, dan minuman rasa buah-buahan. Tapi, kalau biskuit sandwich regal marie duo ini, baru pertama kalinya.

Jadi, ternyata ada dua varian rasa. Yang aku bahas ini yang regal marie duo coklat atau lebih tepatnya milky chocolate, yang satu lagi ada rasa vanilla. Udah jelas dong ya, kalau yang milky chocolate ini di tengah-tengah biskuitnya itu krim coklat.

Jujur aja, aku membayangkan regal marie duo ini ukurannya bakal sama seperti regal marie biasa. Eh ya, aku mendapatkan ini dari hampers yang dikirim lifull produk. Makanya menebak-nebak soal ukuran. Eh ternyata ukurannya mini.

regal marie duo milky chocolate

Tuh, mini kan ukurannya. Tapi, rasanya enak sih. Rasa biskuit marie yang biasa aku makan tapi, plusnya ada krim coklat di tengahnya. Krim coklat itulah yang bikin biskuit sandwich ini makin enak. Jadi ada pahit-pahit khas coklat gitu. Perpaduan antara manisnya susu sama pahit coklatnya nyampur, dan pas. Nggak bikin eneg ataupun menimbulkan rasa aneh di lidah dan tenggorokan.

Dari segi kemasannya simpel gitu. Perpaduan merah sama cokelat, ditambah gambar biskuit dilumuri krim coklat, dan tulisannya berwarna putih, terus ada logo regal warna biru. Manis dipandang lha ya. Beratnya 125 gr. Komposisi bahannya ada di bagian belakang. Aku lupa jumlah biskuitnya berapa, lupa menghitung maksudnya. Suka kalap sih kalau lihat makanan apalagi biskuit, maunya langsung ngunyah.

Eh ya, regal marie duo ini produknya mudah didapatkan. Di minimarket I aja ada kok, di pasar juga ada. Dan harganya terjangkau. Ya udah ya, aku mau lanjut nyamil regal marie duo.

4 comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon