Koleksi Matte Lip Cream Yang Ini Semakin Menggoda di Akhir Tahun

Eyeliner, eyeshadow, pensil alis, mascara, lipstick, BB cream dan kawan-kawannya.  Jujur, dulu aku nggak tertarik untuk membelinya bahkan meliriknya. Soalnya, pake pelembab  dan lipgloss aja aku sudah merasa cukup. Bedak kadang-kadang kalau pengin. Iya, dulu mah cuek bebek sama yang namanya makeup dan makeupan. Anaknya nggak mau ribet. Cuek sama  penampilan dan perawatan wajah.


Begitu masuk ke dunia kerja, barulah tergoda untuk membeli beberapa makeup  tambahan. Itupun gara-gara melihat keluwesan siswi SMK yang sedang praktek kerja lapangan. Mereka yang baru berusia tujuh belasan aja udah pinter merawat diri, terutama bagian wajah,  masa aku yang udah dua puluhan nggak bisa. Intinya gara-gara cemburu dan jadi minder sama  wajah sendiri yang pucat terus berminyak.

Sejak saat itulah aku jadi sering laper mata dengan berbagai brand makeup lokal tapi  yang harganya masih terjangkau di dompetku sih. Tapi semata-mata itu kulakukan demi menemukan yang cocok untuk wajahku dan supaya wajah kelihatan lebih fresh. Iya, tampil fresh dalam berbagai kesempatan merupakan salah satu keinginan terbesarku. Secara, wajahku itu  pada dasarnya udah muka bantal, bawaannya membuat yang lihat mengira aku mengantuk. Terus ditambah dengan jadwal tidur malamku yang berantakan. Nggak tentu dan seringnya lewat  tengah malam. Hasilnya wajah jadi jerawatan dan terlihat makin nggak fresh. Dan makeupan  membantu banget untuk membuat penampilan terlihat fresh.


Dan godaaan terbesar beli makeup yang susah untuk dikendalikan adalah beli lipstick. Sama seperti yang dirasakan sebagian besar kaum wanita pada umumnya. Ya kan, ya kan? Apalagi kalau udah melihat ulasan dari para beauty blogger. Bawaannya pengin beli yang sama.  Padahal belum tentu cocok. Dulu sih aku bilang ke diri sendiri kalau satu lipstick aja cukup.  Tunggu sampai habis baru deh boleh beli lagi. Sekarang? Tutupin muka deh pake bantal. Dari  lipstick biasa sampai lipstick matte punya lebih dari satu warna dan satu brand lokal. Terus saat  ini, saat ini aku pengin nambah lagi beli matte lip cream.

Ya gimana, matte lip cream kan lagi ngehits dan merek lokal yang satu ini, sekarang udah punya delapan belas pilihan warna. Padahal kemarin-kemarin baru dua belas warna lho. Warna-warnanya mewah, membuat bibir tetap lembab dan makin menawan dalam berbagai kesempatan. Udah gitu aman dan halal sis. Nama dari setiap warna matte lip creamnya pun unik lho. Yang paling unik menurut aku sih yang See You Latte, Speachless dan Mauve On. Namanya aja udah membuat gemas, apalagi memilikinya.

Hasil screenshot dari situs mataharimall.com
Eh, ini udah pada tahu kan aku bahas matte lip cream yang mana? Belum? Sini aku bisikin. Aku lagi bahas Wardah Exclusive Matte Lip Cream sis. Brand lokal yang satu ini sekarang udah punya delapan belas pilihan warna. Tentunya dengan harga yang ramah di dompet, dompet aku maksudnya. Gimana nggak tergoda coba untuk memilikinya. Apalagi sekarang kebutuhan sehari-hari termasuk matte lip cream yang ini bisa dibeli secara online. Pesan, bayar dan tunggu barangnya sampai di rumah. Dan ini akhir tahun, godaan buat beli matte lip cream yang ini semakin kuat. 

Karena apa? Karena aku habis lihat-lihat matte lip cream yang ini di Matahari Mall dot com. Ada diskon harga buat produk ini dan dua belas warnanya ada semua di sini. Deskripsi soal tekstur creamy sekali oles, ringan, intens dan lembut serta memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket di bibir membuat aku semakin pengin membelinya. 

Udah ya sis, aku udah nggak tahan lagi, mau beli dulu matte lip creamnya, takut kehabisan. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Eh lupa, aku punya rekomendasi artikel tentang ponsel yang membuat swafoto semakin asyik. lho di blog ini. Jangan lupa mampir juga ke sana ya. 

GE MAULANI

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

7 comments:

  1. Wardah emang bagus lipcream nya apalagi yang shade nude gitu Gil :) heheu emang gincu bikin chandu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih teh jadi kecanduan nyobain macem-macem gincu :D

      Delete
  2. aku punya yang Mauve On, aslinya cakep pisan. Cuma kalo tipis-tipis jadi pink gitu. Syukaaakk.
    Atuh lahhh jadi pengen beli lagi yang shade barunya yang agak cokelat-cokelat itu loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beli ayo sekarang shadenya udah nambah 6 lho hahaha

      Delete
  3. Saya sarankan untuk segera beli lip creamnya sist, sebelom kebawa mimpi. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooo iya dong mak. Takut ih kalau lipen sampai kebawa mimpi hahaha

      Delete
  4. Bener bgt mbak beli lipstik itu entah knp nagihin dibanding make up lain. Yg lain cukup satu aja tp lipstik tuh kayaknya minimal 3 hahaha

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)