Terserah Kamu


Jika kamu itu secangkir kopi,
kamu telah mampu membuatku terjaga hingga pagi.
Dan terkadang menimbulkan rasa deg-degan berlebihan.
Walaupun ada rasa pahit.
Lebih banyaknya menimbulkan rasa senang.

Jika kamu segelas jus.
Kamu juga menyegarkan ...
Memberi banyak pilihan, 
ada banyak buah-buahan dan sayuran yang bisa dipadukan, layaknya perasaan.

Tapi, tak apa jika pada akhirnya kamu hanya ingin menjadi air putih.
Netral, membuat semua orang suka, membuat semua orang nyaman.
Walaupun tanpa rasa.

Terserah mau jadi apa dirimu.
Yang terpenting aku menyukaimu. Dan kamu tidak harus tahu.

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

8 comments:

  1. Wahhh pinter juga merangkai kata sampai sebagus ini, tapi aku bukan kopi, jus ataupun air putih ahahhaha *kidding

    ReplyDelete
  2. ciyeh ciyeh teh Gie *sungguh komen menyebalkan ciyeh-ciyeh* wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ih teteh bella malah ciyeh ciyehan wkwkwk

      Delete
  3. waah, siapa nih air putihnya? /kepo

    ReplyDelete
  4. Gua mau jadi koruptor aja, biar banyak uang dan setelah ditangkap dapat kamar mewah, ckck, puisi gua gimana ?

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)