Ini Dia, Jenis Sepatu yang Bisa Membuatmu Lebih Tinggi!

Selain pakaian, sepatu merupakan salah satu fashion item yang penting. Apalagi buat kaum hawa, ya enggak sih! Karena penampilan biasanya diperhatikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Nah, sebagai seorang perempuan, dibandingkan membeli baju, tas dan make up, aku sebenarnya lebih senang membeli sepatu wanita. Rasanya sepatu lebih menarik perhatian aja gitu. Walau kadang ada yang modelnya bagus tapi ukurannya enggak ada dan enggak semua terpakai setelah dibeli. Karena benda apa pun itu, aku biasanya punya satu yang paling sering dipakai karena nyaman. Kamu gitu juga enggak?


Selain nyaman, dalam hal memilih  sepatu, aku memilih yang bisa membuatku terlihat lebih tinggi dari aslinya. Iyalah, aslinya tinggiku hanya 150 sentimeter. Tapi, pada beberapa kesempatan, kadang masih suka pakai flat shoes juga sih. Nah, untuk sepatu yang bisa membuat postur tubuh terlihat lebih tinggi, aku punya rekomendasi beberapa jenis sepatu wanita terbaru di bawah ini untuk kamu. Iya, baik kamu yang setia mampir ke sini ataupun enggak sengaja terdampar di sini. Ngomong-ngomong, semakin ke sini jenis serta model-model sepatu wanita terbaru itu semakin menggoda untuk dimiliki deh.

1. High Heels dan Stiletto
Yang satu ini memang membantu banget untuk terlihat dan merasa lebih tinggi dari aslinya deh. Lebih jenjang dan elegan gitu. Tapi, stiletto modelnya lebih elegan sih. Cuma ya, kadang aku enggak betah memakai high heels atau stiletto dalam waktu yang cukup lama. Enggak kuat pegalnya dan enggak enak kalau dipakai naik transportasi umum. Biasanya aku menggunakan high heels kalau ke undangan pernikahan.

2. Wedges
Wedges ini kalau aku boleh jujur, lebih nyaman dibandingkan memakai high heels ataupun stiletto. Soalnya tingginya hampir rata dari depan ke belakang. Jadi lebih nyaman dikenakan. Enggak membuat terlalu pegal dan masih bisa lari-lari kecil dong akunya. Jadi ingat momen wisuda deh, pakai wedges  lima belas sentimeter tapi kaki aman-aman aja.

3. Sneakers
Ini sih favoritku banget. Ternyaman untuk melangkah ke sana-kemari. Udah gitu kaki jadi tertutup semua. Sneakers pun membantu untuk menambah tinggi dua sampai tiga sentimeter. Enaknya lagi sneakers ini bisa dipakai ke berbagai acara non formal supaya penampilan terlihat kasual atau lebih santai. Udah gitu banyak pilihan warna dan model yang keren-keren. Ada yang model slip on juga kan, cocok untuk yang enggak mau ribet soal tali sepatu.

4. Platform shoes
Sepatu dengan sol tebal, tampilannya diadaptasi dari sneakers juga flat shoes. Ini pun jadi salah satu favoritku. Nyaman aja bawaannya kalau udah pakai ini. Membuatku terlihat lebih tinggi tapi enggak was-was jatuh dong pastinya.

5. Boots
Khusus yang ini, walaupun ada yang bisa membuat lebih tinggi, tapi enggak aku beli. Bukan, bukan karena enggak suka. Hanya saja, kok rasanya kurang cocok aja gitu di aku. Entah efek badan yang semakin melar, entah karena emang enggak percaya diri pakai boots.

6. Running shoes
sumber gambar : pixabay
Setuju enggak kalau aku bilang sepatu jenis ini sejak kurang lebih dua tahunan lalu mencuri perhatian. Jadi tren sepatu wanita terbaru. Khususnya para remaja di tahun 2017 lalu. Yang mana bisa menambah kece penampilan kamu. Walaupun fungsi aslinya sih buat olahraga termasuk lari. Tapi bukan lari dari kenyataan lho ya. Apalagi kalau running shoesnya dari brand ternama. Udahlah menggoda sekali untuk dimiliki.

Dengan adanya jenis-jenis sepatu di atas, aku atau kamu yang kurang tinggi jadi bisa bertambah kan tingginya. Walaupun memang hanya untuk sesaat, enggak mempengaruhi untuk menambah tinggi badan alami. Setidaknya bisa menjadi penyempurna penampilan sehari-hari atau jadi bahan OOTD buat diunggah ke sosial media. Tapi, sekiranya jenis sepatu wanita di atas kurang membuatmu nyaman. Dan kamu lebih suka flat shoes. Ya pakailah yang membuatmu nyaman. Karena kenyamanan dalam berbusana ataupun berpenampilan itu nomor satu. Setuju?
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

GE MAULANI

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

14 comments:

  1. lagi gadis mah tergila2 dengan wedges berasa banet tingginya dan bikin PD sekarang kulebih suka sneaker teh Gie hahaha enak aja simple lagi

    ReplyDelete
  2. Badanku pendek dan selalu terobsesi pake jenis2 sepatu seperti ini tapi gak bisa makenya. Hahahaha

    ReplyDelete
  3. Wah, kesukaan cewek-cewek nih. Tapi, aku pengennya kalo dipake lagi sendiri aja. Kalo dipake saat bareng suami, kasian. Dia makin tenggelam. Aku pake fat aja, dia udah keliatan kayak lebih pendek. Hehehehe

    ReplyDelete
  4. Saya paling suka wedges, boots dan running shoes cz klo yg lain takutbkepeleset atau keliatan pendek kwkwk

    ReplyDelete
  5. Sama ama herva sukanya sneaker or kets gitu, tooos va

    ReplyDelete
  6. HIhihi kaau saya nggak bisa pakai sepatu stiletto, paling banter pakai wedges biar keliatan lebih tinggi

    ReplyDelete
  7. Eh kok sama sih, Teh. Saya juga suka sneakers.. Ternyata banyak ya penggemarnya

    ReplyDelete
  8. Sneakers aja udah paling cocok sama saya. Yg penting nyaman krn tinggi badan udah cukup hahaha

    ReplyDelete
  9. Ah beneran aku butuh sepatu2 di atas..hehe...

    ReplyDelete
  10. aku cuman punya wedges dan sneaker :D
    paling nyaman sama sneaker sih, xixixi.

    ReplyDelete
  11. heels aku nda sanggup, wedges ok, boots oke banget, stileto wah ampun :( paltform aku favorite banget sih

    ReplyDelete
  12. Aku palingan mentok berani pake wedges doang deh, kalo stileto mah nyerah dah, gak kuwat :((

    ReplyDelete
  13. wah aku kudu pake nih biar terlihat tinggi hihihi.

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)