Kewpie Saus Siram Dengan Wijen Sangrai

Aku suka merasa enggak sabaran untuk mencoba ketika mendapatkan produk Kewpie dari Lifull Produk. Ya gimana, da yang gratis mah emang lebih enyak. Tapi, selain itu emang pada dasarnya produk kewpie cocok di lidah aku sih. Termasuk yang Kewpie Saus Siram Dengan Wijen Sangrai, alias Kewpie Salad Dressing with Sesame Roasted.


Kemasannya 200 ml, cukuplah untuk tiga kali makan salad sayuran, bisa juga buat tumisan, dan dicocol ke gorengan sama ayam juga enak sih menurutku. Di bagian depan kemasan ada no bpomnya dan juga label halal. Di bagian belakang kalau enggak salah ada komposisi gitu sih. Lha iya lupa enggak di fotoin juga. Dan sekarang botolnya pun udah lenyap. Tutupnya diputar gitu, lalu di dalamnya ada tutup lapisan kedua.


Yang pastinya meskipun botolnya udah lenyap, aku masih aja terbayang-bayang rasanya yang enak sekaligus unik. Jadi, gurih gitu terus ada asam-asamnya sedikit yang bikin seger. Bukan asam yang kecut dan bikin enggak enak.


Waktu itu aku cobain ke rebusan toge, tahu, dan telur. Besoknya sih nyobain juga ke sayuran yang bener-bener sayuran dan juga ke ayam goreng, gorengan juga sih. Dan iya, tetep aja rasanya enak. Aku udh terlanjur suka. 


Teksturnya sendiri lebih encer dari bumbu kacang, dan yang pasti ini ada kandungan wijennya, bahkan itu biji wijen bisa dilihat dengan jelas. Tahu sendiri lha wijen itu banyak banget manfaatnya, apalagi buat yang gampang kena tekanan darah tinggi macem aku. Untuk aroma juga enak, menggoda gitu lha.


Selain mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi, wijen juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan juga berkhasiat sebagai antikanker dan antioksidan. Duh udah enak, sehat pula. 

Kamu udah nyobain belum? 

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

7 comments:

  1. wah baru tau teh Gie ada produk begini wkwkwk dirimu update pisan mun produk makanan jadi pengen deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, kujuga jadi update soal kewpie gegara lifull teh :D

      Delete
  2. Baru aja tadi pagi saya bekelin anak dengan menu rolade dan salad. Nah, saladnya disiram pakai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa nambah endeus pasti rolade dan saladnya. *usap iler

      Delete
  3. Aku belum pernah coba karna baru tau produk ini sih. Heheh.

    ReplyDelete
  4. Aku pernah liat ini pas belanja bulanan bulan lalu. Tp msh ragu beli, takut rasanya sama aja kayak mayo. Tp ternyata lbh enak ya :). Ntr belanja bulanan lg, mau beli ah, utk cocolan di rumah :p

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)