4 Tanda Bahwa Pasanganmu Sedang Selingkuh

Sumber gambar : pixabay
Siapa sih orang di dunia ini yang senang jika diselingkuhi oleh pasangannya sendiri? Ya, tentu saja kita semua sangat tidak menginginkan hal itu terjadi. Namun pada kenyataannya, tak sedikit para pasangan kekasih di dunia ini yang dihadapkan pada masalah perselingkuhan, baik itu dari si pria maupun si wanitanya. Menurut kabar yang beredar, orang yang sering selingkuh itu bisa dilihat dari beberapa ciri-cirinya lho. Ingin tahu seperti apa sajakah tanda-tanda orang yang sering selingkuh? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 tanda bahwa pasanganmu sedang selingkuh :
1. Mimpi Selingkuh
Apakah kamu pernah mimpi selingkuh dengan orang lain? Jika iya, maka mimpi tersebut merupakan suatu pertanda bahwa pasanganmu sering berselingkuh dengan orang lain. Akan tetapi, tak sedikit juga orang-orang yang menentang tentang kebenaran dari mimpi selingkuh tersebut. Bahkan, ada pihak yang mengatakan bahwa itu hanya mitos belaka.
2. Berpenampilan Tidak Seperti Biasanya
Tanda kedua bahwa pasanganmu sedang selingkuh, yakni dimana ia berpenampilan tidak seperti biasanya. Pada awalnya pasanganmu itu terkesan cuek dengan penampilannya. Namun, belakangan ini ia berpenampilan tidak seperti biasanya, mulai dari wangi parfum, sering mengenakan pakaian rapi, dan sebagainya.
3. Kata Sandi Pada Ponsel Androidnya
Tadinya pasanganmu itu tidak pernah memasang kata sandi pada ponsel androidnya, dan tidak pernah keberatan saat kamu meminjam ponselnya. Maka dari itu, kamu patut curiga apabila ia mulai memasang kata sandi pada ponsel androidnya. Sebab, bukan tidak mungkin bahwa ia menyimpan semua rahasia perselingkuhannya itu di dalam ponsel android tersebut. Ya, dikarenakan rahasia perselingkuhannya takut terbongkar oleh kamu, akhirnya ia memasang kata sandi pada ponsel androidnya.
4. Sering Pulang Telat
Tanda berikutnya yang harus kamu ketahui bahwa pasanganmu sedang selingkuh, yakni dimana ia sering telat saat pulang kerumah. Ya, pada awalnya ia tidak pernah telat, terkecuali jika ada lembur di tempat kerjanya. Namun, belakangan ini ia kerap telat pulang ke rumah bahkan hingga tengah malam. Padahal, saat sedang lembur juga ia tidak pernah pulang selarut ini? Tentu saja kamu wajib mencurigai, mengapa ia akhir-akhir ini sering telat pulang kerumah.
Nah, itulah 4 tanda bahwa pasanganmu itu sering selingkuh. Dengan mengetahui tanda-tanda tersebut, tentunya hal ini akan menjadi bahan pertimbangan tentang kelanjutan hubunganmu dengannya.

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)