Inilah Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Mungkin tampak seperti tugas besar untuk belajar bahasa Inggris dari nol, tetapi lebih dari 2 miliar orang telah melakukannya dan Kamu juga bisa, sehingga tidak ada alasan untuk gugup dan tidak perlu merasa malu juga. Meskipun Kamu mungkin mengharapkan anak-anak untuk memulai dengan bahasa inggris dasar, Kamu akan terkejut dengan berapa banyak kelas orang dewasa yang sudah mahir dalam berbahasa inggris meskipun masih menyandang status sebagai pemula.

Source : Pixabay
Untuk belajar bahasa inggris yang menyenangkan dapat Kamu jumpai di EF Education First yang mana EF adults tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris, tetapi juga menawarkan hiburan kepada siswa pada saat yang bersamaan. EF dengan hati-hati memilih guru bahasa Inggris dengan sikap yang menyenangkan dan kepribadian yang luar biasa untuk memastikan bahwa proses belajar bahasa Inggris Kamu menyenangkandan tidak monoton, sehingga tidak akan membuat Kamu merasa bosan.

Belum lagi di EF English First, belajar tidak dibatasi secara fisik oleh dinding dan pintu. Siswa juga akan belajar bahasa Inggris di luar kelas mereka. EF English First secara teratur menyelenggarakan dan memfasilitasi Life Club. Diadakan baik di sekolah atau di lokasi di luar kampus, Life Club berfokus untuk membuat Kamu menggunakan bahasa Inggris Kamu dalam pengaturan santai untuk membahas berbagai topik dari film Hollywood blockbuster terbaru ke tempat terbaik di kota untuk menemukan secangkir kopi.

Dari 40 tahun pengalaman, EF English First telah mendapatkan keahlian besar dalam memfasilitasi orang yang belajar bahasa Inggris. Sebagai spesialis dalam bahasa Inggris, EF English First memberikan perhatian khusus kepada semua pelajar bahasa Inggris di semua level. EF telah menemukan cara paling efektif dalam belajar bahasa Inggris. Dengan materi yang dikembangkan dengan hati-hati oleh Tim Riset dan Pengembangan Akademik yang berdedikasi yang berbasis di Cambridge Massachusetts dan Shanghai, telah dicoba, diuji, dan terbukti berfungsi. Sehingga EF adalah tempat les inggris yang dapat untuk diandalkan. Selain itu EF juga telah berfokus untuk menjadikan pembelajaran bahasa Inggris sesederhana, cepat, dan menyenangkan. Di EF English First, Kamu akan belajar seni pembelajaran bahasa Inggris langsung dari ahli.

GE MAULANI

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. EF cabangnya ada dimana-mana dan memang banyak yg lancar bahasa inggrisnya setelah belajar di sana :D

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)