Masih Ada Pelangi di Blogku

Sejak memutuskan untuk rutin menulis di blog hingga detik ini, isi blogku belum jelas temanya, random gitu. Dan banyak juga blogpost yang emang enggak jelas. Isinya curhat-curhat receh banget. Ini bukan tanpa alasan sih, melainkan emang aku merasa belum nemu yang pas aja gitu sama aku. Yang temanya enggak akan membuatku bosan.


Mau milih tema book blogger, ku sekarang ini jarang beli buku, baca buku juga, yang kemarin-kemarin aja masih banyak yang tertimbun sih masalahnya. Mau milih beauty, lha, aku anaknya sampai sekarang masih enggak bisa dandan. Beli make up juga masih belum sanggup. Karena ujungnya dua tahunan lalu beli enggak terpakai dan akhirnya kadaluwarsa. Dan enggak tahu banyak soal istilah-istilah kecantikan. Muehehe.

Food blogger? Oh ini sih kayaknya paling enggak bisa. Aku jarang makan-makan di luar, mengunjungi restoran atau cafe yang enak ataupun tempatnya kece. Karena aku anak kaefsi goceng. Dan akupun belajar masak baru-baru ini dan masaknya pake feeling bumbu-bumbunya. Mau share resep gimana coba.

Techno Blogger? Oh ini sih jelas bukan aku banget. Apa sih, paling mentok aku pernah review kamera depan salah satu merek smartphone yang kebetulan kupakai. Fashion  Blogger? Ini juga bukan aku banget gusti. Aku mah jarang beli baju, enggak bisa memadupadankan baju sama fashion item lainnya.

Jadi, ya sampai saat ini, ku masih begini. Blognya pelangi alias warna-warni dengan berbagai macam blogpost di dalamnya. Dari mulai curhat sehari-hari, iseng review es krim atau makanan instan yang terjangkau di kantongku. Lalu review buku suka-suka.

Selain itu, ku juga kadang review aplikasi yang enggak sengaja nemu di playstore dan telah memudahkanku dalam suatu hal. Kadang juga review film yang disatukan. Lebih ke opini sih sebenarnya. Ari kamu gimana sih gilang? Kadang juga review perawatan tubuh yang didapat secara gratis ataupun beli kalau memang harganya masih ramah di kantongku. Kadang juga mencoba menulis cerpen lagi. Semuanya masih kadang-kadang dan semaunya.

Nah, gimana, ini aja aku nulisnya random banget kan, agak enggak jelas juga. Enggak pa-pa lha, nanti pelan-pelan mungkin akan kutemukan tema blog yang benar-benar pas buat aku. Sama seperti halnya jodoh. Yang mana enggak akan ada kata bosan meskipun menulis tema yang sama setiap harinya.

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)