Inginku yang Masih Tertunda

by - 9:27 PM

Sebagai manusia biasa, aku tentunya punya banyak keinginan. Pokoknya ingin ini ingin itu banyak sekali. Persis seperti salah satu lirik lagu soundtrack tayangan kartun Doraemon. Dan ada beberapa yang memang udah terwujud. Ada juga yang masih harus menunggu dan bersabar lagi. Seperti untuk lima keinginanku yang ada di bawah ini :


1. Mendapatkan pekerjaan di luar rumah
Kalau kamu udah sering terdampar di sini, pastinya udah bosan dengan keinginanku yang ini. Yang termasuk ke dalam resolusi juga. Tapi ya gimana, karena sampai saat ini belum terwujud, jadinya keinginan sekaligus resolusi ini kutulis terus menerus di blog ini, dalam beberapa postingan lalu. Ya, siapa tahu kan kalau sering diucap, ditulis, besok lusanya bisa terwujud.

2. Sekolah lagi
Iya, kalau udah mendapatkan pekerjaan yang gajiannya rutin, baik secara waktu sama nominal yang diterima. Aku ingin sekali kembali melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Supaya nambah pengetahuan dan manfaat yang lainnya.

3. Punya novel yang nangkring di toko bukuPadahal bertahun-tahun di rumah tapi naskah enggak selesai-selesai. Payah banget ya. Eh ya sudahlah, jangan disesali. Salah sendiri nulisnya enggak konsisten, jadinya sampai saat ini keinginan mempunyai atau melahirkan novel yang bisa nangkring di rak toko buku seluruh Indonesia belum terwujud juga.

4. Punya usaha souvenir pernikahanEnggak tahu kenapa, selama tiga tahun terakhir aku sebenarnya tertarik ingin punya usaha sendiri. Di luar buket bunga kertas itu, sebenarnya ku ingin membuka usaha souvenir pernikahan gitu gaes. Tapi sampai saat ini masih terkendala di modalnya. Doakan ya semoga bisa segera mendapatkan modal supaya keinginan ini cepat terwujud.

5. Membahagiakan orang tua
Dari keinginan satu sampai empat, sebenarnya terhubung ke sini. Karena dari keempat keinginan di atas tentunya akan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Jadi aku bisa membantu keuangan keluarga, membahagiakan orang tua di hari tua mereka. Supaya mereka tinggal istirahat di rumah atau pergi jalan-jalan ke manapun yang diinginkan.

Nah, itulah 5 dari sekian banyak keinginan yang belum terwujud sampai saat ini. Oh ya, kalau kamu sendiri punya keinginan apa saja yang belum terwujud? Share yuk di kolom komentar.

You May Also Like

0 komentar

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)