Ini 5 Hal Yang Ingin Aku Lakukan Tahun Depan

Enggak terasa ya sebentar lagi 2019. Apa kabar resolusiku? Nyahaha. Yang tercapai cuma dua. Eh alhamdulillah sih ya daripada enggak sama sekali #alasan. Dan tahun depan sebenarnya ada banyak hal yang ingin kulakukan. Ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih bertanggung jawab lagi dan lebih segala-galanya dong. Asal jangan lebih berat badan aja. Tolong, udah turun 5 kg dong, jangan ditambahin lagi, kalau dikurangi boleh banget.


Menuntaskan naskah setuntas-tuntasnya
Iya lho tahun ini ku macet menulisnya. Ikutan 30 hari menulis novela sama novel di storial.co pun terhenti di tengah jalan, bahkan ada yang enggak jadi ku posting sama sekali karena enggak terkejar. Baru setengahnya. Diposting juga tanggung. Karena banyak hal-hal tak terduga yang membuatku merasa lelah. Lebih tepatnya aku enggak bisa membagi waktu dengan baik dan benar di tahun ini huhuhu.

Lebih rajin lagi olahraganya
Iya, tahun ini memang rutin olahraga, sempat terhenti di bulan februari waktu ibu sakit dan di bulan juni waktu aku sakit. Selebihnya ya gitu dalam sebulan konsisten olahraga beberapa kali. Alhamdulillah udah turun 5 kg.

Tetap pantang menyerah mendapatkan pekerjaan yang diinginkan di luar rumah.Setelah tahun ini masih gagal tes seleksi masuk kerja di luar rumah, tapi aku tidak menyerah. Setidaknya tahun ini ikut CPNS move on ke instansi lain, walaupun enggak lulus ke tahap SKB, TKP nya anjlok dari tahun lalu di saat TWK nya naik drastis. Dan nilai totalannya juga lumayan sih, masuknya P2 karena dua orang di atasku P1/L. Dan kepanggil tes di PT. D sampai tahap 2 kan lumayan. Siapa tahu tahun 2019 sampai tahap akhir sampai punya gaji yang tetap setiap bulannya. Sesuai harapanku dan harapan rang-orang.

Lebih rajin ngeblognyaTahun ini ngeblognya payah juga, hwa postingannya aja enggak lebih banyak dari tahun 2017. Makanya 2019 mau lebih rajin lagi biar pundi-pundi rezekinya juga bertambah dan makin menemukan gaya menulis yang nyaman. Eh salah, gaya curhat yang nyaman.

Liburan
Sebenarnya udah dikasih kesempatan liburan lho lewat voucher hadiah ikutan ponds clay time kemarin. Cuma ya aku belum siap liburan tahun ini. Jadi tahun depan mau merencanakan liburan dan mudah-mudahan lancar. Mudah-mudahan juga masih dikasih umur ya.

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. semangat teh semoga semuanya lancar aku mah binun rek naon tahun hareup wkwkwk makana belum nulis belum dpt wangsit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih teh Bella :* deuh teteh pake wangsit-wangsitan sagala xixixi

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)