Mencari Inspirasi, Hiburan Sekaligus Belajar Banyak Hal Baru

Instagram bisa dibilang menjadi salah satu media sosial favoritku saat ini. Ya gimana, rasanya senang aja melihat gambar-gambar kece dari akun instagram orang lain. Belum lagi sekarang instagram udah dilengkapi fitur story yang menarik. Nah, dari sekian banyak yang aku ikuti tentunya ada beberapa yang ku favoritkan. Baik untuk mencari inspirasi, mendapatkan hiburan sekaligus belajar banyak hal baru. Sebenarnya lebih dari sepuluh. Tapi berhubung temanya 10 instagram favorit, maka inilah 10 instagram favoritku.


@dapurjomblo - Dapur Jomblo
Aku mengikuti @dapurjomblo bukan karena status yang masih jomblo dan juga single lho ya. Aku mengikuti dapurjomblo ini karena seru gitu melihat unggahan tentang makanan di sana. Dari mulai bahan, cara memasak sampai penyajian. Dan unggahannya pun berupa video. Jadi lebih mudah kalau ingin mengikuti resepnya.

@dianarikasari - Diana Rikasari
Yang ini tentunya udah pada kenal kan? Aku mengikuti instagramnya Diana Rikasari karena senang dengan feed instagramnya yang warna-warni. Memberi kesan ceria dan akupun seolah merasakan keceriaan dan kebahagiaan dari warna-warni outfitnya Diana Rikasari dan juga senang aja rasanya kalau udah melihat si gemash Daria. Selain itu kagum sih karena karyanya yang keren-keren termasuk buku 88LOVELIFE dan juga wajahnya yang imut-imut macam abegeh dan bodynya yang langsing padahal udah punya anak dong.

@lifullproduk.id - LIFULL Produk
Kalau ini sih jangan ditanya kenapa aku follow. Udah jelas dong untuk tahu produk gratis apa yang sedang ditebarkan oleh Lifull dan juga info giveaway berhadiah mini hampersnya. Kan ku anaknya suka kalau dapat produk gratis, apalagi kalau yang belum resmi dijual di Indonesia.

@emakirits - Komik Mak Irits
Nah kalau yang satu ini sih hiburan banget buat aku. Senang aja rasanya kalau ada komik strip baru di instagramnya mak irits ini. Temanya sederhana tapi bisa jadi sesuatu yang membuatku pengin ketawa dan berkata "ih iya banget deh, aku juga suka gitu." Macam komik strip membuat mie instan yang sengaja direbus lama supaya mie mengembang dan jadi kelihatan banyak. Atau soal foto sama BTS, atau juga bukber di kaepsi. Pokoknya menghibur deh mak Irits itu. Sebagian iritsnya juga bisa ditiru sih.

@rachgoddard - Rachel Goddard
Kalau ada instagram yang isinya hampir muka semua dan kadang posenya ngeselin tapi aku suka ya instagramnya mba Rachel Goddard. Iyalah orang dia youtuber, beauty vlogger juga tapi ada kocaknya. Jadi aku enggak mudah bosan. Suka juga sih lihat kulitnya yang eksotis dan makeupnya.

@langitmusik - LangitMusik
Ya kalau ini sih jangan ditanya lagi kenapa diikuti Selain ingin tahu musik terbaru, kuikuti LangitMusik karena banyak program berhadiahnya yang membuatku senang sejak akhir tahun 2017. Ya, dari sini ku bisa mendapatkan smartphone baru, vouher belanja, pulsa dan juga nonton konser Ari Lasso di Trans Studio Bandung, geratis.

@emakgaoel - Lettering by Winda Krisnadefa
Aku mengikuti @emakgaoel mulanya karena suka sama blognya, kemudian jadi kepo deh sama instagramnya. Ku suka melihat hand lettering buatannya @emakgaoel. Karena selain di kertas, dibuku, ditunjukkan juga yang dibuat di tas dan benda lainnya. Ku juga suka kalau @emakgaoel udah ngunggah tutorial hand lettering.

@erryandriyati - Erry Andriyati
Kalau akun instagram teh Erry ini yang membuatku betah adalah kalau udah bahas soal drama Korea. Apalagi kalau yang diunggah itu scene romantis. Atau oppa-oppa ganteng. Udahlah aku betah walaupun jarang meninggalkan komentar.

@rizkymirgawati - Rizky Mirgawati
Wahai kamu pecinta buku dan novel gratisan. Aku IG nya kak @rizkymirgawati ini bisa jadi salah satu list kamu. Soalnya sering mengadakan ig book tour dan sesi baca bareng gitu. Psst ku pernah menang sekali saat itu. Dan feed ig-nya pun membuatku betah dengan buku atau novel yang gambarnya diambil secara flatlay. Dan walaupun cukup banyak pernak-pernik pelengkapnya juga warna-warni, tetap aja bisa fokus sama bukunya. 

@dijjah_yelloww - Queen Cici (Cici nama kecil)
Kalau ini aku ikuti hanya sebatas untuk hiburan receh gaes. Apalagi kalau membaca komentar warganet di unggahan Cici dijjah ini beuh rame. Buat aku sih megundang tawa. Mana kalau jawab pertanyaan dia jujur dam tulus gitu. Macam ditanya perawatan apa dia jawab hanya maskeran di rumah dan juga bedak yang dipakai berupa bedak talek.

Selain daripada yang 10 ini, yang jarang kukomentari dan kadang  kulike itu ada instagramnya teh Annisast, OCI YM, Genki dan masih banyak lagi yang lainnya.

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. rachgoddard bagus bagus kontennya, tapi kocak parah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, setuju. Udah mah kontennya bagus, dibawainnya kocak. Jadi enggak bosen gitu nyimaknya hehehe

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)