Situsnya Pencinta Gratisan

By Gemaulani

Kata orang hidup itu jangan cuma mengandalkan gratisan. Tapi nyatanya aku tetap suka yang gratisan walaupun sebenarnya enggak gratis-gratis amat. Dikarenakan ada syarat dan ketentuannya gitu kan untuk mendapatkan yang gratis ini. Macam beberapa benda gratisan dari empat situs gratisan di bawah ini. Dan satu situs paling berjasa eh paling sering digunakan banget untuk mencari apabpun yang ingin kucari.

situs web untuk mendapatkan produk gratis

www.hometesterclub.com
Mungkin ada yang udah kenal juga dengan situs yang satu ini. Aku rajin banget deh mengunjungi situs sampel gratis yang satu ini karena bisa dibilang sering mengadakan campaign produk yang bisa dicoba kalau beruntung. Sekarang lagi banyaknya produk susu anak lho. 

www.lifull-produk.id
Senada dengan yang di atas, di situs ini akupun berburu sampel gratis. Dan banyak campaign dengan produk kewpie yang unik-unik di lifull ini. Walaupun jarang nyangkut (baca : mendapatkan produknya) akhir-akhir ini. Tapi ku tetap setia berkunjung ke sana hampir setiap harinya.

www.disurvey-id.com
Kalau di sini aku rajin juga mengunjunginya setiap hari untuk bergabung dengan survey yang tersedia. Imbalan surveynya mendapatkan poin gitu. Dari yang ratusan sampai ribuan. Nah, nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan pulsa jika totalnya sudah cukup untuk ditukar. Aku biasanya menukar yang 25.000 setiap bulannya. Kan lumayan ya, dapat pulsa gratis yang enggak gratis-gratis amat.

www.id.aipsurveys.com
Senada dengan yang di atas, yang ini juga sering kukunjungi walaupun enggak sesering dulu. Soalnya sejak diakuisi sama pihak lain. Jumlah survey yang didapat jadi enggak sebanyak dulu. Sedikit seret gitu. Tapi senangnya di sini adalah kalau jumlah poinnya udah cukup buat ditukar. Ditukar bisa ke voucher belanja yang jenisnya cukup banyak. Mulai dari KFC, Pizza Hut, Sodexo, MAP. Kan kalau dapat Sodexo asyik sekali. Bisa dipakai beli buku atau jajan di Alfamart.

www.google.com
Nah ini, termasuk alamat situs kan ya mesin pencari yang satu ini. Ini sih hampir setiap menit aku gunakan untuk mencari informasi tentang sesuatu ataupun mencari situs-situs lainnya yang aku tuju. 

Nah, selain kelima situs tersebut, aku tentunya punya banyak situs lainnya yang sering juga dikunjungi namun enggak aku sebutkan dalam blogpost yang ini. Nantilah disambung lagi ya.

Leave a Comment