Abang dan Dedek Ganteng Thailand Favoritku!

Terhitung hampir dua minggu lebih aku enggak memperbaharui blog setelah ditinggal pergi oleh Jibo dan juga karena ada hal lainnya. Bahkan sampai sekarang pun ku sebenarnya masih enggak pede nulis di blog lagi. Entah kenapa. Aku juga kebingungan mau mulai meracau dari mana. Padahal biasanya paling lancar kalau meracau di blog.

Maka dari itu, ku memutuskan untuk menulis terlebih dahulu yang kadang membuat aku senyam-senyum sendiri atau tersepona eh terpesona. Salah satunya, kepoin instagram abang-abang dan dedek-dedek ganteng dari Thailand. Efek kecanduan film Thailand ini tuh!

1. Mario Maurer




Ku udah suka lihat wajah ganteng babang Mario sejak melihatnya di di film Crazy Little Thing Called Love. Gegara perannya sebagai Pi Shone itulah ku jadi kepoin beberapa film yang diperankannya. Friendship, My True Friend, Take Me Home, Pee Mak, Love of Siam. Jan Dara mah ku enggak berani nonton euy! Melihat wajahnya yang ganteng tapi lebih banyak imutnya ini membuatku enggak pernah bosan liat instagramnya abang Mario. Atuhlah dia udah 30 tahun tapi mukanya gemesin.

2. Pae Arak




Sama seperti ke abang Mario Maurer, ku juga suka abang Pae Arak sejak kali pertama melihatnya di film My Name is Love, waktu dia masih jabrig rambutnya. Berlanjut ke film-filmnya yang lain macem Loser Lover, Best of Times, Single Lady, 30+ Single on Sale, Cat a Wabb. Ku sempat pangling lihat abang Pae Arak ini di Lakorn I See You. Abangnya udah 34 tahunan.

3. Ter Chantavit




Kekocakan film ATM Errak Error membawaku lebih jauh untuk kepo soal abang Ter ini. Hello Stranger, Hormones, Coming Soon, A Gift dan One Day. Kupikir di One Day bukan dia lho. Pangling banget didandanin culun kayak gitu. Kalau lakornnya ku cuma nonton ATM 2 series aja sih. Entah kenapa karena terlalu banyak lihat dia memerankan tokoh kocak gitu, walaupun ganteng, ku suka ingin ketawa aja bawaannya kalau lihat wajah abang Ter yang udah 35 tahunan ini.

4. Sunny Suwanmethanont




Nah, kalau sama abang Sunny ini sih gegara ku membandingkan film I'm Fine Thank You Love You versi Thailand sama yang dibuat versi Indonesianya. Dari situ ku tertarik untuk kepo lebih jauh soal film lainnya yang diperankan oleh abang Sunny ini. Sama halnya seperti melihat abang Ter, setiap ku melihat abang Sunny, bawaannya ingin ketawa. Karena perannya di film komedi romantis mulu sih yang aku tonton macem Heart Attack, Mr. Hurt, Bedside Detective, A Gift, dan yang paling baru kutonton Brother of the Year. Kalau lakornnya aku nonton STAY series. Ternyata abangnya udah 37 tahun lho. Di instagram, paling suka kalau abangnya posting sama kucing.

5. Michael Sirachuch




Nah, kalau ini sih ku suka abang Michael ini sejak nonton film Hormones, lanjut ke lakorn Hormones Series season satu di mana karakternya sebagai Mhog membuatku makin suka melihatnya. Dan pas nonton film Dorm ku baru sadar yang memerankan jadi hantunya adalah dia. Ini sih beda setahun sama aku umurnya.

6. Bank Thiti




Hiyaa, ada yang suka sama dedek emesh yang satu ini juga enggak? Aku suka dedek Bank ini bukan dari Hormones the Series melainkan dari film May Who, berlanjut ke enggak sengaja melihatnya di lakorn STAY series. Jadi adeknya babang Sunny coba. Deuh kakak adek dua-duanya cakep di lakorn STAY. Buat aku, Bank Thiti ini ganteng, terus manis, enggak ngebosenin buat dilihat. Kusebut dedek karena dia baru 22 tahun.

7. Nonkul




Bisa dibilang ku langsung suka dedek Nonkul ini saat pertama kali melihatnya di film Bad Genius. Mukanya tuh macem muka-muka coolkas gitu lha. Membuatku gemas. Apalagi kalau lagi begitu itu macem di foto. Ingin noel pipinya ampun. Dia seumuran sama Bank Thiti dong.

8. Naphat Nine


Bisa dibilang ku awalnya mengira dedek Naphat Nine ini 25 an, seumuran sama aku. Eh ternyata masih 22. Habis mukanya kelihatan dewasa gitu, tambah badannya yang laki banget. Ku terpesona olehnya gegara perannya di film A Gift di mana dia dipasangkan dengan Violette Wautier. Dan tahun ini dedek Naphat baru rilis film barunya berjudul Friendzone bersama Baifern.

Sebenarnya masih banyak lagi sih aktor Thailand yang ganteng-ganteng banyak banget malah, menggemaskan dan unyu-unyu. Tapi, yang ku enggak bosan-bosan melihatnya ya lima abang-abang dan tiga dedek-dedek ini. Seperti itulah kira-kira. Mohon maaf ini benar-benar blogpost yang enggak berfaedah. Padahal biasanya juga memang enggak berfaedah muehehe.

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

1 comment:

  1. Aku cuman suka Ade Mario wkwwk sama teh sejak nonton yg dia jadi Pi shone deuh bayang2 dirinya menghantuiku wkwk *emak2 mah bebas :p

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)