Jatuh Cinta Pada Unicornetto

Siang itu mendung menyelimuti langit, tapi tak meruntuhkan niatku untuk masuk ke sebuah minimarket dalam rangka mencari sosok warna-warni nan lembut yang beberapa kali melintas di feed instagram beberapa selebriti tanah air yang ku follow.


Dia adalah Unicornetto (Unicorn Cornetto). Es krim baru bertema unicorn yang diluncurkan oleh walls cornetto. Dengan sisa uang yang ada di saku celana, aku berjalan membawanya menuju kasir. Sama seperti kawan-kawannya atau cornetto lainnya, Unicornetto bisa dibawa pulang dengan uang 9.500 rupiah.

Setelah keluar dari minimarket, air dari langit mulai turun satu persatu berjatuhan. Memaksaku untuk membuka payung untuk meneruskan perjalanan menuju warung mie ayam bersama mama. Kami berteduh di sana, dan aku ... aku mulai membuka kemasan es krim Unicornettonya. 


Krim berwarna ungu dan biru muda lembut menyapa penglihatan. Ditambah marshmallow yang dilumuri saus stroberi serta ditaburi sereal berlapis coklat warna-warni semakin menggoda untuk dimakan.

Dan ... lembut serta manisnya krim ditambah sedikit rasa asam dari saus stroberi dan renyahnya sereal berlapis coklat warna-warni menjadi paduan yang berpadu sempurna menurut indera perasaku. Gigit lagi bagian berikutnya, gigit terus hingga es krim warna ungu dan biru muda serta cone berwarna merah muda semakin memendek.


Semakin bawah, maka kutemukan kembali saus stroberinya sebelum akhirnya bertemu dengan ciri khas es krim cornetto lainnya, ujung coklat yang lezat. Hmm, makan es krim saat hujan ternyata nikmat juga.

Jika dibandingkan dengan es krim cornetto bertabur permen pletak-pletok, eh cornetto rainbow pop maksudnya, jujur kulebih suka yang unicornetto ini. Rasanya berbeda. Namun, ya kembali lagi soal selera. Masing-masing orang kan beda. Kamu udah coba juga belum, gaes? Selamat tahun baru 2019 ya!

ge maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

1 comment:

  1. Saya belum coba unicornetto, cuma lihat iklan di tv, hehe. Cantik juga warnanya

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)