1/01/2019

Review Es Krim Unicornetto | Walls

Siang itu mendung menyelimuti langit. Tapi itu tak meruntuhkan niatku untuk masuk ke sebuah minimarket dalam rangka mencari sosok warna-warni nan lembut dan dingin yang beberapa kali melintas di feed instagramku dari beberapa selebriti tanah air yang kufollow. Akhirnya kukemakan iklan lagi gengs. Tapi tak mengapa karena ini salah satu makanan favorit yang tak bisa kutolak.

Review Es Krim Unicornetto Walls dari mulai harga kemasan dan rasanya

Dia adalah Es krim Unicornetto atau Unicorn Cornetto. Es krim baru bertemakan karakter fantasi kuda unicorn yang diluncurkan oleh walls untuk varian cornetto ice cream. Dengan sisa uang yang ada di saku celana, aku berjalan membawanya menuju kasir. Berharap uangnya cukup.

Berapa Harga Unicornetto Ice Cream dan Tempat Membelinya


Sama seperti kawan-kawannya atau varian cornetto lainnya. Unicornetto bisa dibawa pulang dengan uang 9.500 rupiah. Atau kisaran 10 ribu rupiah. Beli Unicornettonya di mana. Aku beli di Indomaret terdekat. Yang enggak dekat-dekat amat karena harus naik ojek dulu. Kemungkinan harganya sedikit berbeda di lokasi tempat tinggal kamu, tergantung lokasi cabangnya.

Di minimarket dan supermarket lain pun udah ada kok. Yang pasti enggak bakal jadi 20 ribuan gengs. Harga walls cornetto kan enggak mahal-mahal amat. Makanya ku suka.

Review Unicorn Cornetto


Setelah keluar dari minimarket, air dari langit mulai turun satu persatu berjatuhan. Semakin lama butirannya semakin membabi buta alias hujan semakin deras. Memaksaku untuk cepat-cepat membuka payung agar bisa meneruskan perjalanan menuju warung mie ayam bersama mama. Kami berteduh di sana, dan aku ... aku mulai membuka kemasan es krim Unicornettonya.  Pokoknya udah enggak sabar aku teh untuk mencobanya.

Kemasan


Jika dilihat dari kemasan luarnya, Unicorn Cornetto ini cantik pake banget menurutku. Soalnya perpaduan warnanya kayak unicorn atau kuda poni yang suka muncul di film kartun atau animasi.

Ada pink, biru dan ungu lembut, serta ungu yang seolah pakai glitter. Selebihnya merah putih pada logo walls, merah pada ujung kemasan dam sedikit garis cokelat. Sungguh kemasan tercantik dan menggoda dibandingkan varian yang lain.

Jika di bagian depan lebih ke tampilan nama variannya, ingredients dan informasi lain ada di bagian bawah dan bagian belakang.

Harga Es Krim Unicorn Cornetto Walls di Indomaret

Tekstur dan Rasa Walls Unicornetto


Setelah bagian tutup dan sebagian pembungkus bawah aku buka. Krim berwarna ungu dan biru muda lembut seketika menyapa penglihatan. Ditambah marshmallow yang dilumuri saus stroberi serta ditaburi sereal berlapis coklat warna-warni semakin menggoda untuk dimakan. Seolah mengatakan "aku yang cantik ini siap untuk membuatmu jatuh cinta lho."

Dan ... lembut serta manisnya krim ditambah sedikit rasa asam dari saus stroberi dan renyahnya sereal berlapis coklat warna-warni menjadi paduan yang berpadu sempurna menurut indera perasaku.

Gigit lagi bagian berikutnya, gigit terus hingga es krim warna ungu dan biru muda serta cone berwarna merah muda semakin memendek. Nah, perbedaan lainnya dari Walls Unicorn Cornetto ini ada di warna conenya. Yang biasanya kan warna alami, kecokelatan gitu. Yang ini warnanya pink alias merah muda.

Tekstur dan Rasa Es Krim Unicornetto Walls ini enak dan unik


Gigitan demi gigitan membawaku semakin ke bawah. Hingga membuatku menemukan kembali saus stroberinya yang segar, sebelum akhirnya bertemu dengan ciri khas es krim cornetto lainnya, ujung coklat yang lezat. Hmm, makan es krim saat hujan ternyata nikmat juga lho.

Es krim Unicornetto dari Walls ini bukan es krim bernuansa warna-warni lembut yang pertama. Sebelumnya udah ada Cornetto Rainbow Pop yang beredar di pasaran. Bedanya dia menggunakan kepingan cokelat bertabur permen pletak pletok pada bagian teratasnya.

Walls cornetto emang gitu kan pilihan atasnya. Antara yang krim atau kepingan cokelat tebal. Nah, jika dibandingkan dengan saudaranya, es krim cornetto bertabur permen pletak-pletok itu, eh cornetto rainbow pop maksudnya, jujur kulebih suka yang unicornetto ini. Rasanya berbeda.

Namun, ya kembali lagi soal selera. Masing-masing orang kan beda. Kamu udah coba juga belum, gaes? Selamat tahun baru 2019 ya! Sampai jumpa di review jajanan selanjutnya.

1 comment

  1. Saya belum coba unicornetto, cuma lihat iklan di tv, hehe. Cantik juga warnanya

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)