2/26/2019

Ini Dia Situs Jual Beli Untuk Perlengkapan Listrik Terbaik

Perlengkapan atau kebutuhan akan listrik yang terpasang di rumah memang memiliki beberapa hal yang penting. Seperti misalnya alat-alat tambahan yang memang dibutuhkan untuk memberikan suatu hal yang baik untuk layanan listrik di rumah kamu ya gengs. Salah satu yang di butuhkan untuk listrik ini, bagi sebagian orang adalah sebuah alat yang mampu untuk membuat listrik bisa terpakai sebagaimana mestinya dan juga harus aman untuk pemakaian listrik setiap harinya. Nah, itulah yang menyebabkan keinginan untuk bisa memenuhi kebutuhan akan perlengkapan dan juga alat untuk digunakan pada listrik di rumah kamu atau tempat usahamu nantinya. Di zaman sekarang ini, kamu bisa lho membelinya di situs online yang memang sudah terpercaya dan memiliki banyak pilihan perlengkapan listrik terbaik gengs, seperti yang ada di situs berikut ini nih http://sewatama.com/id/


Untuk membeli keperluan perlengkapan seperti alat penghemat listrik terbaik yang memang banyak dicari oleh banyak orang , tentu saja harus dilakukan di tempat yang terpercaya dan aman ya. Di mana kualitas dan juga cara kerja dari alat tersebut harus terbaik dan tentunya akurat, sehingga tidak akan membuat orang merasa rugi atau menyesal setelah membeli di tempat tersebut. Apalagi alat yang dipakai untuk kebutuhan listrik yang sangat penting dan juga sangat vital tentunya harus dipilih dengan kualitas yang paling bagus dong ya. 

Di zaman sekarang ini, memang keperluan untuk berbagai macam alat mulai dari yang kecil hingga yang besar dan juga barang berat sekalipun, tentunya sudah tersedia dengan jasa layanan online yang tentu saja sangat menguntungkan dan memberikan kemudahan untuk banyak orang yang membutuhkan jasa atau barang yang mereka inginkan. Nah, Sewatama juga menyediakan begitu banyak alat-alat untuk keperluan listrik dan alat penting lainnya lho. Yang tentu saja bisa memudahkan kamu nantinya. 

Listrik yang merupakan kebutuhan utama tentu saja menjadi satu pusat penting yang harus sebisa mungkin untuk selalu dijaga. Bukan hanya dari sisi penggunaannya saja ya gengs, tetapi juga dari sisi pembayarannya yang mana memang sudah menjadi satu kewajiban agar nantinya juga tidak akan merepotkan ketika kamu membayar listrik sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, khusus listrik pascabayar sih ini. Sekarang kan sudah ada listrik prabayarnya.

2/18/2019

Mie Goreng Yang Pedesnya Ngeledek!

Mencari mie goreng yang satu ini di minimarket terdekat udah kayak nyari jodoh kerjaan sama jodoh manusia. Susah ketemunya nyahaha. Setiap kali datang, stoknya lagi habis. Untunglah kemarin masih sisa satu. Nah kan, akhirnya berjodoh juga kalau waktunya udah tepat #ehnaon.

Iya, aku akhirnya menemukan Pop Mie Goreng Pedes Gledeek. Cuma tinggal satu aja coba. Masih mending sih daripada enggak ada sama sekali kayak Pop Mie Dower. Kata mba kasirnya kedua produk ini lagi banyak yang nyari dan beli tentunya.


Ukuran kemasannya sendiri standar, kayak Pop Mie yang biasanya bukan yang mini lho ya. Harganya yang kubeli di minimarket Rp. 5.200. Yang kalau dibelikan mie instan dalam kemasan plastik merek tertentu bisa beli dua. Ya wajar sih Pop Mie lebih mahal, mengingat enggak perlu repot menyediakan mangkuk dan cukup diseduh pake air panas gak perlu panci.


Dari kemasan luarnya enggak ada bedanya dengan varian rasa Pop Mie lainnya. Jadi, enggak ada yang spesial, tampilan atau tulisan-tulisannya juga standar. Dan begitu dibuka seperti biasa ada garpu, bumbu, minyak, kecap, dan bawang goreng. Sekilas standar mie goreng gitu kan enggak ada bedanya. Eh tapi ada ding bedanya, enggak ada sausnya.

Jadi, setelah kuseduh dan kutiriskan mienya, perbedaan itu terjawab saat ku memasukkan minyak dan kecap. Jadi nih, minyaknya berwarna kemerahan, dan aromanya udah aroma cabe. Mungkin ini yang menggantikan sausnya. Dan, ada kejutan dari dalam bumbu penyedapnya. Iya, ada potongan-potongan cabenya gitu gengs.


Setelah semuanya tercampur, warna mienya pun berubah jadi jingga ke merah-merahan. Dan aromanya ampun, menyengat sekali. Ku sempat ragu untuk mencobanya. Takut perut bereaksi berlebihan. Tapi ya karena penasaran dengan rasanya dan sensasi pedasnya. Akhirnya kulanjutkan saja. Udah kepalang pintu kereta api tanggung.


Dalam suapan pertama, pedasnya belum terasa menguasai mulut dan lidah. Jadi, aku biasa aja sampai suapan ketiga. Nah, habis suapan ke empat dan seterusnya lha, rasa pedasnya menjalar terus hingga ku ingin menangis dan berkata-kata kasar karena rasa pedasnya. Dan ku jadi enggak bisa merasakan rasa ayamnya karena sungguh pedasnya terlalu.

Bibirku yang enggak mengenakan lipen pun berubah jadi kemerahan dan terasa bengkak juga cenat-cenut. Dan ku ngahuleung melamun selama beberapa menit untuk meredakan pedasnya. Rasa pedasnya bertahan cukup lama, jadi butuh waktu hampir tiga puluh menitan kurang lebih untuk reda.

Ekspresi cirambayan, bibir merah membengkak dan nahan supaya enggak berkata-kata kasar 
Ok, Pop Mie Goreng Pedes Gledeek ini pedesnya ngeledek sih kalau kata aku. Kayak seolah-olah ngomong, kamu pencinta pedas? Uh masa enggak berani nyobain aku. Atau katanya suka pedas tapi kok menikmati aku saja kamu udah nangis-nangis! Tapi fix aku enggak mau makan kamu lagi kecuali kalau dikasih gratis *eh hahaha.

Aku saranin buat yang enggak terlalu suka pedas jangan nekad deh nyobain si gledeek ini. Dan kalaupun mau coba Pop Mie Goreng Pedes Gledeek ini, kusarankan makan dulu supaya enggak langsung sakit perut. Dan jangan berpikir untuk menjadikan dia sebagai penunda lapar kayak varian Pop Mie yang biasa. Oh ya, sedia obat sakit perut juga. Gila sih aku beberapa jam kemudian sakit perut enggak tertahankan udah kayak minum obat pelancar B*B.


Jadi gimana? Kamu udah nyobain juga apa belum Pop Mie Gledeek ini?

2/08/2019

Menabung Untuk Beribadah ke Tanah Suci

Dengan Menabung, Mimpi Untuk Beribadah Ke Tanah Suci Jadi Lebih Mudah. Bagi para umat muslim, beribadah ke tanah suci Mekkah merupakan salah satu mimpi yang harus diwujudkan. Karena, dengan beribadah ke tanah suci maka ibadah yang dijalankan oleh seorang umat muslim akan terasa sangat lengkap. Selain itu, beribadah ke tanah suci Mekkah juga dapat dilakukan dengan dua cara yakni umroh atau Haji. 


Untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci Mekkah, sayangnya dibutuhkan modal yang tidak sedikit. Tidak hanya modal secara materi, modal tenaga juga perlu menjadi perhatian apabila kamu ingin mewujudkan impian untuk beribadah ke tanah suci. Akan tetapi, apabila kamu ingin mewujudkan impian untuk beribadah ke tanah suci, persiapan modal secara materi dapat dilakukan secara lebih mudah dengan cara menabung. Berikut ini ulasan seputar manfaat penggunaan tabungan umroh syariah yang dapat mewujudkan impian kamu untuk beribadah ke tanah suci. 
.
Setoran bulanan yang ringan
Menabung telah lama digunakan sebagai cara terbaik untuk mewujudkan keinginan di masa yang akan datang. Namun, seringkali banyak orang yang menabung namun gagal hingga akhirnya uang yang ditabung menguap entah kemana. Hal tersebut umumnya disebabkan karena kurangnya kedisiplinan untuk menabung setiap bulannya. Agar dapat lebih disiplin, maka setoran tabungan setiap bulannya perlu diperhatikan. Kamu dapat menabung untuk kebutuhan umroh dengan setoran bulanan yang lebih ringan bersama Tabungan Umroh Syariah Bank Syariah Bukopin. Dengan demikian, menabung akan terasa lebih mudah dan impian kamu untuk beribadah ke tanah suci juga dapat terwujud. 

Jangka waktu yang fleksibel
Banyak orang yang tidak sabar untuk menabung dalam waktu yang lama. Jika kamu termasuk salah satu orang yang demikian, maka tabungan umroh syariah dari Bank Syariah Bukopin merupakan pilihan yang tepat. Karena, kamu akan diberikan fleksibilitas jangka waktu menabung yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Kamu juga dapat menabung mulai dari jangka waktu 1 bulan hingga 18 bulan. Semuanya dapat disesuaikan dengan kemampuan dan keinginan kamu untuk mencapai keinginan dari tabungan tersebut.