Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Yang Kaya Manfaat

by - 9:10 AM

Dari sekian banyak kegiatan merawat wajah, maskeran adalah salah satu yang sering kuhindari. Karena kalau udah mengantuk, ku malas basuh muka lagi. Iya, aku yang salah, jadwal maskerannya sebelum tidur. Karena ku ingin setelah maskeran ya udah wajah bersih aja tanpa harus dipoles apa-apa lagi.


Maka dari itu, saat produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel & Moisture banyak direview orang-orang, bisa dijadikan masker tidur, dan termasuk produk kulit terbaik . Dari situlah ku penasaran sama produknya dan ingin membuktikan sendiri khasiatnya. Apalagi yang ngiklannya oppa-oppa bukan eonni. Dan tentunya alasan lainnya aku ingin coba ini karena aloe vera atau lidah buaya sendiri memang punya banyak manfaat termasuk untuk perawatan bagian tubuh termasuk wajah.

Kalau dilihat dari segi tampilan, kemasan jarnya ini sederhana dan tergolong cukup besar. Beratnya 300 ml dengan warna kemasan hijau khas aloe vera ditambah gambar aloe vera yang timbul beserta namanya dan disertai keterangan dengan tulisan hangul pada bagian depan. Enggak jauh beda sama tulisan pada bagian belakang. Bedanya ada terjemahan ke bahasa Inggris sama Jepangnya juga di bagian belakang. Terus tertera situs Nature Republic, barcode dan juga tanggal kadaluwarsa. Pada bagian samping tutup kemasan dan bagian bawahnya ini ada tulisan Nature Republic yang timbul.


Jadi nih, dari keterangan pada bagian belakang kemasannya. Aloe vera soothing gel ini kaya akan lidah buaya California. Produk ini bisa melembabkan bagian tubuh kayak wajah, lengan, kaki dan rambut. Untuk cara pakainya, aplikasikan pada kulit dalam keadaan kering dan pakai secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik. Ada juga peringatannya kayak cuma buat pemakaian luar, hindari kontak sama mata, dan hentikan pemakaian jika terjadi iritasi atau muncul ruam. Ya, sebagus apa pun suatu produk, enggak akan langsung cocok sama semua orang.
Ingredients : aloe barbadensis leaf extract 92 %, alcohol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine , Sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, spearmint extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, disodium DTA

Saat dibuka, aroma gel khas lidah buaya campur alkohol tercium menyengat. Iya, meskipun mengandung 92% ekstrak lidah buaya, dia juga mengandung alkohol dan campuran bahan lainnya. Tapi untuk aromanya buat aku enggak terlalu menganggu, dan lama kelamaan memudar. Selanjutnya malah enggak terlalu kuat lagi tercium. Mungkin karena udah terbiasa gitu hidung akunya. Walaupun jarnya terbilang bongsor, enggak usah khawatir isinya luber ke mana-mana. Karena ada tutup pembatasnya gitu. 


Pembatasnya bening dan terkena aloe vera soothing gelnya sampai nempel ditutup luar. Itu saat pertama kali dibuka. Jadi seolah enggak ada pembatasnya padahal nempel gengs. Si gel yang menenangkan ini isinya penuh banget dan bening banget ya ampun. Udah gitu banyak kayak gelembung-gelembung kecilnya kalau dilihat dari atas, bawah, dan sekelilingnya. Uniknya sih meskipun udah diambil isinya, bisa kembali rapi ke bentuk semula setelah ditutup.
Tekstur :Dengan warnanya yang bening, Nature Republic aloe vera soothing gel ini punya tekstur lembut, enggak lengket, terasa ringan. Ku merasa kayak bukan pegang gel. Karena saat gelnya kena suhu tubuh dia langsung meleleh. Seru, udah kayak es mencair. Eh ya, kumenemukan delapan cara terbaik menggunakan aloe vera soothing gel ini dari situs http://www.naturerepublicusa.com. Karena isinya yang banyak, beberapa saran pemakaiannya udah aku coba.

Nah, saat diaplikasikan ke kulit, beneran terasa efek soothing gelnya. Ada sensasi dinginnya gitu. Udah gitu cepat meresap dan enggak lengket ke kulit kalau diaplikasikan tipis. Kalau agak banyak atau tebal, ya agak lamaan sedikit sekitar 10-20 menit udah meresap atau kering. Tapi kulit wajah jadi terasa lembab, kenyal dan glowing setelah ku jadikan masker tidur selama beberapa waktu. Terus, jerawat juga jadi lebih cepat kempesnya dan bruntusan juga berkurang banyak.

Yang aku suka selain mudah meresap dan bikin lembab dari Nature Republic aloe vera soothing gel ini adalah enggak perlu panik kalau alis kena gelnya. Malah bagus, banyak yang bilang bisa bikin alisnya tambah subur. Aku kan ingin gitu alis yang enggak seberapa ini jadi tambah tebal. Terus ya, maskernya juga bisa dibawa tidur sampai pagi. Enggak perlu repot basuh muka lagi setelah maskeran. Tapi kusarankan pakainya jangan terlalu tebal karena akan terasa agak lengket diawal. Iya, lama kelamaan sih rasa agak lengketnya tetap hilang kalau yang kurasakan.


Selain buat masker dan menyuburkan alis, aku juga mencoba menjadikannya sebagai pendingin kelopak mata, penghilang mata panda dan pelembab bibir. Bener-bener deh ya paket komplit nih Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel ini. Buat dijadikan pendingin kelopak mata, menyamarkan mata panda dan pelembab bibir pun gampang banget. Cukup basahi kapas dengan aloe vera soothing gelnya terus tempel deh ke kelopak mata sama oles-oles kapasnya ke bibir.

Yang kurasakan sih adem gitu, enak ke area sekitar mata. Mata panda juga enggak terlalu kentara banget setelah berkali-kali pakai gelnya. Terus kulit terasa lebih kencang, pori-pori enggak terlalu gede kayak biasanya. Bibir juga, lebih lembab dan pakai lipstick jadi lebih mudah. Enggak ada lagi drama bibir kering dan mengelupas nih.

Buat menenangkan kulit yang teriritasi setelah cukuran juga enak banget. Adem. Sementara untuk campuran base makeup sih ku merasa kurang terasa efek tahan lamanya. Entah karena kulitku yang tergolong berminyak mungkin. Cuma tetep kugunakan sebagai pelembab lengan, kaki dan wajah saat beraktivitas di dalam rumah karena kelembabannya buatku nyaman. Dan yang pasti ku akan beli ini lagi karena emang cocok di kulitku.
Harga dan official store :Dengan isinya yang sebanyak ini, harga Rp. 98.000 tergolong murah. Ya kan. Itu harga di official store Nature Republic di Tokopedia dan Shopee. Dan kusarankan beli di situ karena tentunya terjamin keasliannya. Iya, karena produk Nature Republic Aloe Vera 92 % Soothing Gel ini banyak yang mencari dan suka. Jadi banyak deh produk tiruannya.
Selain beli online, kalau mau beli langsung juga bisa. Soalnya sekarang di beberapa kota udah ada offline storenya : Summarecon Mall Serpong Ground Floor - 35, Mall Taman Anggrek Ground Floor B14,15. Centre Point Medan Ground Floor -29, Pesona Square Depok Ground Floor - 23, Pakuwon Mall Surabaya Ground Floor 80A,  TSM Makassar Lower Ground, B08. TSM Bandung Ground Floor,B12, B16. Hartono Mall Jogjakarta Ground Floor - 70, Mal Bali Galeria Lantai 2 Unit 2a#09, Summarecon Mall Bekasi Ground Floor - 155. Tunjungan Plaza 6 Lantai 2 No. 6, Mall Kelapa Gading 1 Lantai 1 Unit 1F-278. AEON Mall BSD Health dan Beauty Ground Floor, Mall Kota Kasablanka LG Unit IU - 19 & 22, Lippo Mall Puri Lower Ground - 89, Mall Gandaria City Lower Ground - 48. Dan sekarang pun udah ada kemasan tubenya yang travel friendly.
Kalau ingin tahu lebih banyak lagi seputar produk Nature Republic ini, kamu juga bisa check official Instagram @naturerepublic.id yaa ...

Gimana, gimana? Kamu udah mencobanya juga atau belum nih? Cocok enggak di kamu? Aku sih yes. Yuk share dikolom komentar.

You May Also Like

1 komentar

  1. Dirikyu sukaaaa.
    Ini beneran sih khasiatnya oke, haha.
    Paksu sebelum nikah banyak flek hitam di wajahnya karena seneng momotoran papanasan, nah pake ini sebulan aja udah bagus banget, semua flek hilang dan wajahnya mulus kayak bebi. Wkwkw.
    Mau repurchase karena udah abis,

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)