Cornetto SilverQueen : Ketika Es Krim dan Cokelat Favorit Berkolaborasi

by - 11:30 PM

Halo kamu, iya, kamu! Gimana puasanya? Lancar kan? Alhamdulillah jika begitu. Semoga enggak cuma puasanya aja yang lancar, tapi segalanya dilancarkan ya selama itu niat baik. Dan semoga kamu masih kuat menahan diri juga jari agar enggak mudah terprovokasi apalagi sampai ikut sebar hoax alias berita bohong. Dan di manapun kamu, semoga sehat selalu.

Di blogpost kali ini, tentunya aku akan kembali membicarakan tentang es krim walls cornetto. Seperti yang sebelum-sebelumnya beberapa kali aku lakukan. Kamu yang enggak sengaja terdampar di sini, mungkin beberapa udah ada yang enggak sengaja membacanya. Dan semoga kamu enggak bosan dan bahagia selalu.


Baiklah, sesuai judulnya  kali ini aku akan membicarakan soal es krim walls cornetto silverqueen. Adakah yang udah mencobanya juga? Gimana menurutmu rasanya? Kalau kata aku sih rasanya enak, tapi enggak spesial dan enggak bikin kangen ingin mencobanya lagi. Sebelas dua belas kayak aku ke es krim walls cornetto oreo dan rainbow pop. Ya, pada akhirnya meskipun enak, kembali lagi soal selera dan perubahan rasa suka terhadap sesuatu seiring dengan berjalannya waktu.


Es krim walls cornetto silverqueen ini memiliki kemasan yang didominasi oleh warna cokelat disertai gambar kacang mede khasnya cokelat silverqueen. Lengkap dengan tulisan khas silverqueen yang berwarna merah, berlatar putih. Sementara tulisan cornettonya diberikan latar warna keemasan. Sementara di bagian penutupnya yang berwarna cokelat tertera tanggal kadaluwarsanya.


Ketika dibuka tutup atasnya, maka kamu akan menemukan kepingan cokelat bertabur kacang mede yang cukup banyak dan tersebar dari tengah hingga ke pinggir. Dan di bawah kepingan cokelat ini, tentu saja ada es krim cokelat dan cone yang menanti.

Untuk rasanya sendiri udah jelas sesuai namanya. Rasa cokelat silverqueen banget apalagi bagian kepingan cokelatnya. Enggak terbantahkan. Meskipun ku udah lama enggak makan silverqueen, tapi ku masih ingat dengan rasanya. Karena cokelat silverqueen sendiri adalah cokelat terlama dan tersering aku makan sejak masih kanak-kanak. 

Paduan es krim cokelat, kepingan cokelat bertabur kacang medenya ini terasa menyatu di mulut. Bisa dibilang ini adalah salah satu es krim rasa cokelat (dengan kepingan cokelat dan kacang mede) yang enggak bikin aku merasa eneg. Malah ya enak aja gitu. Cuma, sesuai yang aku bilang di paragraf kedua, es krim cornetto silverqueen ini buat aku enggak bikin kangen. Entah karena emang aku kurang suka es krim rasa cokelat, atau mungkin karena pada dasarnya aku lebih suka cornetto yang atasnya krim bukan kepingan cokelat.


Tapi, untuk kamu yang suka es krim cokelat dan juga silverqueen, mungkin kamu akan merasa ingin mencobanya kembali. Soalnya mamaku juga udah mencobanya dan beliau suka banget. Dan seperti ciri khas es krim cornetto lainnya, cornetto silverqueen ini juga punya ujung cokelat yang lezat sebagai penutup. Ujung cokelatnya juga ku rasa lebih panjang dibandingkan dengan es krim cornetto lainnya.  Untuk harganya sendiri enggak beda jauh sama teman-temannya di per-cornettoan, berkisar antara Rp. 9.500 hingga Rp. 12.000. Tergantung daerah dan juga belinya di mini market atau supermarket. Aku beli di minimarket A harganya Rp. 12.000 kemarin.


Eh ya di bagian belakang kemasannya itu ada komposisi bahan, dan informasi nilai gizi. Sementara logo halalnya lupa enggak aku lihat dan bagian belakang enggak kefoto semuanya. Tapi aku yakin sih dia halal karena udah terdaftar di situs halal MUI. Jadi gimana, kamu udah ada yang mencobanya juga belum? Kalau belum dan kamu pencinta silverqueen, cobain deh. Nah, sama matcha udah, oreo udah, popping candy, marshmallow, silverqueen udah. Nanti kira-kira akan ada rasa apalagi ya? Yang pasti bukan rasa yang pernah ada terhadap seseorang di masa lalu dong pastinya hahaha.

You May Also Like

2 komentar

  1. Pecinta eskrim baca beginian tuh ga kuat beb, pasti tergoda, fix nanti langsung beli

    ReplyDelete
  2. aku suka bangett ini jadi makan manis two in one hand :D

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)