2 May 2019

Rutin Konsumsi Air Alkali - Tubuh Lebih Sehat

Ingin Tubuh Lebih Sehat? Anda Harus Rutin Konsumsi Air Alkali. Selain makan, maka minum juga sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia, agar kadar cairan yang ada di dalam tubuh juga senantiasa tercukupi. Hanya saja banyak diantaranya yang menyepelekan jenis air yang diminum, asalkan bisa melepas dahaga atau haus maka sudah cukup. Padahal belum tentu air yang selama ini Anda konsumsi tersebut menyimpan kandungan senyawa bermanfaat, banyak di antaranya yang sekedar cairan tanpa mineral bermanfaat.

 
Padahal air yang bagus itu harus mengandung mineral atau molekul-molekul senyawa bermanfaat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan. Seperti diantaranya adalah air alkali, yaitu air yang memiliki kadar pH tinggi, sekitar 8 hingga 9, manfaat air alkali untuk kesehatan ini nyatanya sangatlah banyak, berikut yang harus diketahui:
  1. Sebagai antioksidan alami untuk tubuh, sifat basa yang ada pada air minum alkali tersebut nyatanya bisa menangkal radikal bebas yang selama ini didapatkan dari makanan yang dikonsumsi ataupun gaya hidup tidak sehat, sehingga beresiko menyebabkan penuaan dini dan berbagai masalah kesehatan lainnya.
  2. Dapat meremajakan kulit, membuatnya terlihat lebih segar dan juga awet muda, karena air alkali juga bisa meluruhkan atau mengeluarkan sel-sel kulit mati yang ada di tubuh, membuatnya terlihat jauh lebih elastis dan juga cerah.
  3. Sebagai sarana untuk detoksifikasi tubuh, yaitu cara terbaik untuk mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh karena pengaruh pola makan dan juga minuman yang tidak sehat.
  4. Membantu program diet Anda, air minum pH tinggi ini ternyata juga sangat membantu dalam menjalankan program diet, karena bisa menekan kebutuhan tubuh akan kalori dan juga membantu memecah lemak dan mengolahnya menjadi energi.
  5. Mencegah berbagai macam sumber penyakit, karena air alkali dapat membantu untuk mendorong penyerapan oksigen yang ada dalam darah dan menjadi agen yang sangat kuat dalam melawan virus dan juga bakteri yang menyerang tubuh.
Konsumsi rutin setiap hari dan dapatkan semua manfaat tersebut, produk terbaik bisa Anda dapatkan dari Pristine.

1 comment

  1. Mbaak saya juga minum Pristine :D bagus mbak kalo air alkali, bikin badan seger dan lebih kuat

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon