4 May 2019

Ini Dia Produk Maskara Terpopuler di Awal Tahun Ini!

Kalau kamu adalah seseorang yang gemar mengikuti perkembangan dunia makeup di Indonesia, tentu sudah pernah dengan atau bahkan merasakannya sendiri betapa banyak produk-produk drugstore yang kian memiliki kualitas tinggi. 
 
Contohnya seperti produk-produk maskara waterproof sebagai produk favorit para wanita untuk memiliki tampilan cantik setiap hari.
 

Manfaat Menggunakan Maskara yang Bagus

 

1. Menyempurnakan Riasan Mata Tanpa Efek Dramatik

Sebagian wanita mungkin akan setuju, riasan pada bagian atau area mata memakan waktu paling lama ketika melakukan kegiatan makeup. Walau sekilas terlihat mudah dan biasa saja, tetapi kenyataannya makeup di area mata memakan waktu cukup lama, sekaligus membutuhkan keahlian khusus.
 
Mulai dari mengatur bentuk alis dan mengisinya, lalu memilih warna eye shadow paling tepat mengikuti tema makeup di hari tersebut. Kemudian memoles eye liner untuk memberi bingkai pada mata, hingga mengaplikasikan maskara untuk membuat kesan ‘mata yang terbuka’. Dari sekian banyak produk yang digunakan di riasan mata, maskara bisa ditaruh di peringkat teratas.
 


Karena banyak dari penggunanya yang menjadikan maskara sebagai ‘kunci’ mendapat tampilan lebih segar. Bagi pecinta tampilan makeup natural, mascara Loreal bisa menjadi pilihan terbaik. Sebab produk maskara dari brand drugstore terkenal ini telah berhasil mendapatkan kategori sebagai maskara terpopuler di awal tahun 2019.
 

2. Membantu Memberi Kesan Segar yang Tahan Lama

Ada dua jenis maskara yang umumnya digunakan para wanita, maskara biasa dan maskara tahan air. Maskara tahan air merupakan jenis maskara yang paling banyak digunakan dengan alasan sederhana yaitu tidak akan mudah rusak. Selain itu maskara jenis ini juga akan lebih membuat bulu mata tegak sepanjang hari.
 
Contohnya produk L’oreal Lash Paradise yang berhasil memegang predikat maskara terpopuler dan memberi hasil memuaskan bagi sebagian besar penggunanya. Produk ini fokus membuat tampilan bulu mata menjadi lebih tegak, halus, panjang, dan bervolume, tetapi tidak disertai efek dramatik atau tampilan bulu mata berlebihan.
 
Saking populernya, maskara waterproof Lash Paradise hampir selalu muncul di ulasan atau torial yang dibagi oleh para beauty vlogger  di Indonesia. Dinilai cocok digunakan dalam keseharian, maupun riasan spesial.

3 comments

  1. Bener mbak, saya paling sering lihat maskara ini dan punya maybelline di review review blog :D

    ReplyDelete
  2. Dulunya aku suka banget pake maskara, skrg malah males bgt, tiap hari yg penting udah apply sincare aja hehehe

    ReplyDelete
  3. skr ini, aku g terlalu seneng dandan lagi :D. lebih mentingin ayeliner drpd maskara. tp aku bakal pake mascara kalo sedang ada acara2, ato saat traveling. supaya mata kliatan idup kalo difoto :D. loreal lumayan bgs tuh , efek menebalkannya dapet bangetttt. sama kayak maybelline punya. to kalo utk acara jalan2 ato kantor, aku lbh suka pake oriflame. lbh ringan ato silky girl.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon