9/10/2019

Kopi Good Day Botol, Siap Minum

Aku udah mencoba Kopi Good Day Botol beberapa saat lalu karena jadi korban iklan. Iya, kalau aku tertarik sama sebuah produk akibat melihat tayangan iklannya, berarti aku korban iklan. Tapi, di sisi lain aku juga termasuk ke dalam salah satu orang yang memang suka kopi kemasan sachet sih, terutama produk dari brand yang anak muda banget ini, atau target pasarnya anak muda. Ku merasa diri ini masih remaja belasan tahun hahaha. Selain itu, aku juga suka banget karena kopinya tanpa ampas, aneka varian rasanya yang enggak terlalu manis dan enggak bikin terjaga sepanjang malam seperti saat aku minum kopi hitam. Iya, jadi semenjak berhenti konsumsi kopi, aku dikasih kopi begini aja jadi tidurnya minimal jam 3 pagi huahaha.

kopi good day botol siap minum

Harga dan Tempat Beli Good Day Siap Minum


Kebetulan aku membeli tiga dari empat varian rasanya secara daring. Ini aku beli online harganya pas murah dan lagi bebas ongkir hahaha. Harga masing-masing varian rasanya berbeda-beda sekian rupiah gengs, dari mulai 7 ribu hingga 10 ribuan. Itupun Tergantung wilayah dan tempat membelinya. Beli daring lebih murah sih kalau kulihat-lihat, cuma ongkirnya enggak nahan karena berat. Kalau dibandingkan ya sebelas duabelas aja sama beli langsung di toko. Di toko kena pajak, belanja online kena ongkir. Gitu sih. Yuk lanjut, aku mau bahas soal desain kemasannya. Baru terakhir ke rasanya.

good day kemasan botol logo halal

Kemasan


Udah jelas dong ya kemasannya botol dengan bentuk yang unik. Buat aku pribadi, kemasannya ini menarik, dari mulai botol, tutup bagian atas, dan desain di label plastiknya. Aku merasa gemas melihatnya. Ku merasa sayang mau buang botolnya, tapi ya disimpan juga buat apa, soalnya kan kemasan begini enggak boleh dipakai buat isi ulang. rasa aja. Dari varian rasa Funtastic Mocacinno Coffee, Tiramisu Bliss Coffee dan Avocado Delight Coffee, tampilan Avocado Delight sama Tiramisu Bliss paling ku suka, karena ampun deh perpaduan warna, sama warna font tulisannya cakep.

good day botol kopi kemasan

Ketiga kopi Good Day siap minum  ini udah ada logo halalnya, no bpom nya juga ada. Berat bersihnya tertulis 250 ml. Untuk tanggal kadaluwarsanya ada di dekat leher botol gengs. Dan, warna dari mereka bertiga beda-beda dong. Yang paling pekat warna cokelatnya yang Funtastic Mocacinno. Yang Avocado Delight paling lembut warnanya. Oh ya, di belakang kemasan ada peringatan kalau harus dikocok sebelum diminum, diminum dingin lebih enak (masukin kulkas), dan setelah dibuka harus dihabiskan di hari yang sama.

expired date good day botol coffee

Rasa Good Day Funtastic Mocacinno Coffee


good day funtastic mocacinno

Bisa dibilang aku enggak menemukan sesuatu yang spesial dari Funtastic Mocacinno ini. Enggak tahu kenapa rasanya cenderung sama aja sepeti varian Mocacinno yang kemasan sachet. Aromanya pun begitu, terasa sama seperti pendahulunya. Mungkin balik lagi ya, soal selera.
Komposisi : Air, gula, Krimer Nabati, Kopi Instan (1%), Susu Bubuk Skim, Bubuk Kakao, Penstabil Nabati, Perisa Sintetik Moka

Rasa Good Day Tiramisu Bliss Coffee


good day tiramisu bliss coffee

Kopi rasa tiramisu? Hiyaa, ini jujur aja membuatku penasaran sekaligus berpikir bahwa rasanya akan sedikit aneh. Eh tapi ketika aku mencobanya, cairan cokelat ini masuk mulut dan meluncur ke tenggorokan, rasanya ternyata enggak aneh gengs. Justru ya, menurut aku, rasanya ini enak, ada aroma dan rasa-rasa kue tiramisunya walaupun enggak kentara banget. Jadi, aku suka dia dong tentunya.
Komposisi : Air, gula, Krimer Nabati, Kopi Instan (1%), Susu Bubuk Skim, Bubuk Kakao, Penstabil Nabati, Perisa Sintetik Tiramisu

Rasa Good Day Avocado Delight Coffee


good day avocado delight coffee

Sama seperti yang sebelumnya, saat pertama kali melihat dan mendengar iklan kopi rasa alpukat, aku geleng-geleng kepala tahu. Aneh dong ih, kopi kok ya rasa buah-buahan. Macem mana pula rasanya. Kebiasaan buruk aku sebagai manusia yang kadang khilaf suka mencela sebelum merasakannya sendiri. Eh begitu udah mencobanya sendiri, aku malah paling suka lho sama Avocado Delight ini. Yash, Good Day Avocado Delight Coffee kemasan ini jadi yang terfavorit bagiku dibandingkan dua temannya di atas. Percampuran antara kopi, krimer, sama alpukatnya menyatu tapi terasa ada rasa dan aroma alpukatnya. Unik dan enak banget ampun. Minum sebotol rasanya kurang deh.
Komposisi : Air, gula, Krimer Nabati, Kopi Instan (1%), Susu Bubuk Skim, Bubuk Kakao, Penstabil Karboksimetil Selulosa, Perisa Identik Alami Alpukat
Dan yang ku suka dari brand ini lainnya adalah enggak terlalu manis. Terus enggak menimbulkan rasa aneh di lidah ataupun tenggorokan. Nah, kalau kamu udah pernah mencoba ketiganya, salah satunya atau malah keempatnya gengs? Mana nih rasa yang paling kamu sukai? Share dong di kolom komentar dan jangan lupa mampir ke review snack lainnya di blog ini ya.

3 komentar

  1. Assalamualaikum..

    Salam ukwah dari saya untuk anda..

    Jom follow blog saya iya seo dan

    saya sudah follow blog anda #53

    Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

    Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

    Komen yang baik2 sahaja ye..

    Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

    Terima kasih sekali lagi..ya

    BalasHapus
  2. pingin nyobain niru tapi saya anak kos, masih banyak pikiran hal untuk hidup di kota orang

    BalasHapus
  3. Abis baca post ini jadi inget kalau semalam habis minum kopi dari brand yg sama tapi yg jenis kotak bukan yg botol gini.

    Jadi penasaran pengen coba yg botol gini juga.
    Ehehe...

    Tapi yaa ntar kapan2 klo butuh tenaga buat begadang. Karena aku kayaknya kayak kamu nih yg kalau minum kopi bisa melek seharian...

    BalasHapus

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu