Mencoba Good Day Funtastic Mocacinno, Tiramisu Bliss dan Avocado Delight Coffee Siap Minum

by - 5:14 PM

Aku termasuk ke dalam salah satu orang yang suka kopi kemasan sachet, terutama produknya Good Day yang anak muda banget kan. Ku merasa diri ini masih remaja belasan tahun hahaha. Enggak sih, lebih ke aku suka Good Day karena kopinya tanpa ampas, aneka varian rasanya yang enggak terlalu manis dan enggak bikin terjaga sepanjang malam seperti saat aku minum kopi hitam. Iya, jadi semenjak berhenti konsumsi kopi, aku dikasih kopi Good Day aja jadi tidurnya minimal jam 3 pagi huahaha.


Nah, berhubung udah mulai penasaran ingin minum kopi lagi, jadilah aku korban iklan lagi. Iya, akhirnya kutertarik buat beli Good Day yang botol siap minum. Yang harganya berkisar di tujuh sampai sepuluh ribu rupiahan. Tergantung wilayah dan belinya di mana. Beli daring lebih murah sih biasanya, cuma ongkirnya enggak nahan. Ini aku beli online harganya pas murah dan lagi bebas ongkir hahaha.


Yang aku tahu dan lihat di iklan sih ada empat rasa ya. Cuma, aku baru mencoba yang tiga rasa aja. Yaitu Funtastic Mocacinno Coffee, Tiramisu Bliss Coffee dan Avocado Delight Coffee. Dan dari segi kemasan : bentuk, tutup botol, dan desain di label plastiknya menarik perhatian. Ku merasa sayang mau buang botolnya hahaha. Apalagi yang Avocado Delight sama Tiramisu Bliss, ampun deh perpaduan warna, sama warna font tulisannya ku suka sekali.


Ketiga coffee botolan Good Day ini udah ada logo halalnya, no bpom nya juga. Berat bersihnya 250 ml. Untuk tanggal kadaluwarsanya ada di dekat leher botol gengs. Dan, warna dari mereka bertiga beda-beda dong. Yang paling pekat warna cokelatnya yang Funtastic Mocacinno. Yang Avocado Delight paling lembut warnanya. Oh ya, di belakang kemasan ada peringatan kalau harus dikocok sebelum diminum, diminum dingin lebih enak (masukin kulkas), dan setelah dibuka harus dihabiskan di hari yang sama.


Good Day Funtastic Mocacinno Coffee


Bisa dibilang aku enggak menemukan sesuatu yang spesial dari Funtastic Mocacinno ini. Enggak tahu kenapa rasanya cenderung sama aja seperti Good Day Mocacinno kemasan sachet. Aromanya pun begitu, terasa sama seperti pendahulunya.
Komposisi : Air, gula, Krimer Nabati, Kopi Instan (1%), Susu Bubuk Skim, Bubuk Kakao, Penstabil Nabati, Perisa Sintetik Moka
Good Day Tiramisu Bliss Coffee


Kopi rasa tiramisu? Hiyaa, aku pikir rasanya akan sedikit aneh, tapi ternyata enggak gengs. Rasanya enak, ada aroma dan rasa-rasa kue tiramisunya walaupun enggak kentara banget.
Komposisi : Air, gula, Krimer Nabati, Kopi Instan (1%), Susu Bubuk Skim, Bubuk Kakao, Penstabil Nabati, Perisa Sintetik Tiramisu
Good Day Avocado Delight Coffee


Ini, saat pertama kali melihat dan mendengar iklan kopi rasa alpukat, aku geleng-geleng kepala tahu. Aneh dong kopi kok ya rasa buah-buahan. Macem mana pula rasanya. Eh begitu udah mencobanya sendiri, aku malah paling suka lho sama Avocado Delight ini. Yash, Good Day Avocado Delight Coffee kemasan ini jadi yang terfavorit bagiku dibandingkan dua temannya di atas. Percampuran antara kopi, krimer, sama alpukatnya menyatu tapi terasa ada rasa dan aroma alpukatnya. Unik dan enak banget ampun. 
Komposisi : Air, gula, Krimer Nabati, Kopi Instan (1%), Susu Bubuk Skim, Bubuk Kakao, Penstabil Karboksimetil Selulosa, Perisa Identik Alami Alpukat
Dan yang ku suka dari kopi Good Day lainnya adalah enggak terlalu manis. Terus enggak menimbulkan rasa aneh di lidah ataupun tenggorokan. Nah, kalau kamu udah pernah mencoba ketiganya, salah satunya atau malah keempatnya gengs? Mana nih rasa yang paling kamu sukai dari Good Day kopi siap minum?

You May Also Like

2 komentar

  1. Assalamualaikum..

    Salam ukwah dari saya untuk anda..

    Jom follow blog saya iya seo dan

    saya sudah follow blog anda #53

    Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

    Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

    Komen yang baik2 sahaja ye..

    Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

    Terima kasih sekali lagi..ya

    ReplyDelete
  2. pingin nyobain niru tapi saya anak kos, masih banyak pikiran hal untuk hidup di kota orang

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)