Marina UV White Hydro Cool Hand & Body Gel Lotion

by - 8:30 PM

Sore itu aku sungguh terburu-buru. Masuk ke dalam mini market, membeli beberapa kebutuhanku termasuk hand & body lotion dari brand favoritku. Ya, Marina adalah salah satu hand & body lotion yang tak pernah absen masuk dalam daftar belanjaanku sejak awal masuk SMK. Entah kenapa aku merasa lebih cocok dengannya dibandingkan dengan hand & body lotion pilihan ibu sebelumnya. Ya, walaupun jujur, sekarang kumenambah satu brand lagi yang kusuka untuk urusan melembabkan tangan dan tubuh.

Varian Marina yang kusuka itu Marina UV White. Dari mulai aroma, tekstur, dan kelembaban tanpa lengketnya aku suka. Entah itu yang kemasannya berwarna merah muda ataupun biru. Pokoknya yang varian bright & fresh, healthy & glow, extra SPF 15, extra SPF 30 udah aku coba semua. Jadi, tanpa melihat-lihat terlebih dahulu, biasanya kulangsung memasukkannya ke dalam kantung belanja. Persis seperti hari itu, aku belum menyadari jika aku memasukkan varian Marina UV White yang berbeda. Lebih tepatnya varian Marina UV White yang terbaru. Ya, varian Hydro Cool. Warnanya hijau tosca.

Sampai rumah pun aku tetap enggak sadar gengs. Cuma saat bayar itu sedikit kesal karena kok ya harga Marina yang ukuran 200 ml ini naik. Sadar-sadar saat mau dipakai. Lha kok yang keluar gel lotion warna hijau tosca bukan lotion biasa yang warna putih susu. Langsung deh lihat kemasannya. Ada tulisan "New" dengan pinggiran garis-garis biru tosca waktu pertama kali beli. Ini sih udah ketiga kalinya. Pantes ya harganya beda sedikit. Kemudian kumenertawakan diri sendiri.

Ternyata Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini varian kelima dari Marina UV White yang membuat kulit tampak lebih putih merata, terasa sejuk dingin dan terlindungi. Mengandung Bio Whitening Complex paduan dari Vitamin B3, Seaweed, & Lime yang menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata. Dan juga mengandung UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Komposisi : Aqua (water), Propylene Glycol, Glycerin, Niacinamide / Vitamin B3, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Polymarine (Algae) Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Water, Panthenol, Parfum (Fragrance), Dimethicone, Butylene Glycol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG-12 Dimethicone, Menthol Crystal, Polysorbate 20, Acrylates C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Pottasium Hydroxide, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Ethanol, Sorbic Acid, CI 42090, CI 19140
Kalau soal tekstur ya jelas gel. Warnanya seperti yang kukagetkan di atas, warna hijau tosca seperti kemasannya. Aromanya jujur aku kurang suka. Terlalu kuat kalau buat aku, lebih suka aroma Marina UV White yang lotion biasa. Tapi kalau dari segi sensasi dinginnya, ya aku suka. Suka pakai banget. Jadi saat diaplikasikan dan beberapa saat setelah meresap ke kulit itu terasa sensasi dingin yang membuat kulit adem. Formulanya ringan, jadi enggak meninggalkan jejak lengket di kulit.

Cara pakainya sama aja seperti pakai lotion biasanya. Iya, digunakan secara teratur, setelah mandi dan saat diperlukan. Terus, untuk hasil yang maksimal ya hindarilah sinar matahari langsung walaupun kita memakai produk yang betabir surya. Jika terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan segera hubungi dokter.
Jadi ya, balik lagi. Kalau ini gel lotion cocok sama aku, belum tentu cocok sama kamu. Kalaupun kamu sama cocoknya denganku. Ya tetap saja belum tentu menjadi kita. Bisa saja aku aku ya kamu kamu #naonatuhgaling. Tapi kalau mau mencobanya juga, ya boleh dong. Siapa tahu kan cocok.

Eh ya, Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini udah ada logo halal MUI nya di bagian depan dan juga nomor BPOM di bagian belakang. Secara bentuk kemasan dengan tutup fliptop di bagian atas ini enggak ada bedanya sama varian lainnya. Ya makanya kan aku salah ambil waktu di minimarket. Tapi enggak nyesel dong karena produknya enakeun dan cocok di aku. Gimana, ada yang udah mencobanya juga? Atau ada yang udah lama pakai ini juga?

You May Also Like

0 komentar

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)