Tips Jual Avanza Veloz Dengan Harga Terbaik

by - 1:10 AM


Toyota Avanza Veloz bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam berkendara. Hal ini dikarenakan Veloz memiliki beberapa keunggulan seperti hemat bbm, mampu menampung banyak orang, tampilan desain yang modern dan harga jual kembali yang cukup tinggi. Apabila anda ingin jual avanza veloz simak beberapa tips dibawah ini agar mendapatkan harga jual terbaik

Mobil Avanza Veloz pertama kali diluncurkan pada 2011 silam. Dengan demikian, estimasi usia dari mobil tersebut bisa diatas maupun dibawah 5 tahunan. Di usia itu seharusnya tidak terdapat kerusakan berarti pada mesin mobil. Anda dapat melakukan penyesuaian teknis dan servis ringan yang dapat dilakukan pada bengkel resmi.

Saat Anda ingin jual avanza veloz, Anda dapat melakukan pengecekan sendiri secara sederhana dengan cara menguji performa mesin. Mesin Avanza Veloz yang normal memiliki tenaga dan akselerasi yang baik. Selain itu Anda dapat memeriksa bagian-bagian dari komponen air atau fluida seperti air radiator, air wiper mobil, terutama juga periksa oli mesin dan pastikan normal.

Toyota adalah pabrikan mobil yang memiliki layanan purna jual dan jaringan terluas di Indonesia. Anda dapat menemukan bengkel resmi di kota besar hingga kota kecil. Dengan demikian seharusnya mobil yang service di bengkel resmi pasti memiliki catatan yang terdapat pada buku servis mobil. Anda dapat menyertakan buku tersebut sebagai nilai tambah saat akan jual avanza veloz.

Avanza Veloz sejatinya merupakan mobil yang diperuntukkan sebagai mobil keluarga. Jadi kemungkinan mobil tersebut untuk dipergunakan dalam perjalanan jauh cukup besar. Jika terjadi kerusakan saat anda gunakan perjalanan jauh, Anda dapat merenovasi pada bagian yang rusak agar tampak lebih baik atau seperti mobil baru.

Saat akan jual avanza veloz anda dapat mengecek pada setiap bagian interior secara teliti. Seperti apakah kolong jok, kulit-kulit jok, dashboard mobil, bekleding hingga bagasi masih normal atau mengalami kerusakan. Waspadai pada kulit interior yang tergores, sobek, maupun terdapat sisa noda makanan dan minuman.

Apabila semua hal diatas tidak terdapat masalah, seharusnya Anda juga tidak masalah saat akan jual Avanza Veloz. Namun ada hal yang perlu anda perhatikan yaitu kesenyapan kabin yang dapat dijadikan sebagai nilai tambah. Beberapa pengendara mengeluhkan kabin yang tidak senyap pada Veloz generasi pertama. Tambahkan peredam kabin sebagai nilai plus saat jual avanza veloz.

Selalu cuci mobil secara rutin agar warna cat tidak mudah pudar. Poles secara rutin Avanza Veloz milik Anda setiap bulan serta gunakan pula shampo mobil yang cocok. Usahakan untuk parkir di tempat yang terlindung atau beratap saat Anda berkendara. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut tampilan avanza veloz Anda akan jauh lebih baik.

Ada beberapa cara lain agar anda sukses saat jual avanza veloz seperti, memastikan bagian bawah kursi depan mobil tidak ada sisa-sisa karat maupun lumpur. Anda juga dapat memastikan bahwa kaki-kaki mobil tersebut sedang dalam kondisi prima. Anda dapat membawa ke dealer resmi untuk melakukan pengecekan lebih lanjut tentang kondisi mobil Anda.

Yang terakhir Anda dapat mempersilahkan pembeli untuk melakukan test drive dalam rangka menguji mobil Anda. Dengan melakukan test drive pembeli akan lebih yakin bahwa mobil tersebut dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan. Semoga tips diatas bermanfaat saat anda akan Jual Avanza veloz.

Untuk kisaran harga jual avanza veloz, Anda dapat mengecek melalui situs pencarian atau langsung cek di auto2000.co.id. Namun apabila anda ingin mencari avanza veloz yang baru, anda dapat memesannya melalui dealer resmi Auto2000 terdekat dikota Anda. Auto2000 juga selalu memberikan banyak promo menarik seperti beli mobil bonus motor Honda.

Melalui situs auto2000.co.id anda dapat menemukan segala informasi detail tentang mobil terbaru impian yang anda inginkan termasuk harga dan cicilannya.

You May Also Like

5 komentar

  1. Kebetulan kami punya bisnis rental mobil dan Toyota Avanza, mobil sejuta umat pun menjadi pilihan.

    Pas Avanza Veloz diluncurkan, unit ini juga langsung mencuri hati.
    Tapi, sekarang jadi penikmat saja dulu, sebagai pemanasannya :)

    Setuju, mba!
    Kalau mau menjual mobil kembali, kudu dalam keadaan baik termasuk bodi, surat-surat kendaraan lengkap dan lain-lain, agar harga jualnya bisa bersaing.


    ReplyDelete
  2. Avanza Veloz makin bagus ya. Bener2 jd pilihan yg pas. Besar bisa bawa keluarga, nyaman, ccnya rendah jd ga pengen kebut2an n harganya jg msh bersahabat.

    Penting menjaga kondisi mobil bgs n stabil ngga cuma unt bs dijual lg tp unt kenyamanan penggunanya jg.

    ReplyDelete
  3. Belakangan ini entah kenapa kalau pesan transportasi online cukup sering dapat Avanza Veloz dan emang nyaman sih mobilnya. Selama mobil dijaga dengan baik, nyetirnya nggak ugal-ugalan, dan selalu melakukan pengecekan berkala pasti harga jualnya bagus ya mbak.

    ReplyDelete
  4. Di auto200 yak jualnya.. aku avanza velozku udah lebih dari 5 tahun nih.. ingin rasanya ganti yang baru.. tapi masih maju mundur cantik.. khawatir harga jualnya rendah.. tipsnya InshaAllah bermanfaat nih

    ReplyDelete
  5. Iya aku juga sempet pengen ganti mobil juga nie kayaknya memang Avanza gini bisa jadi rekomendasi buat ganti mobil ini...

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)