29 Nov 2019

8 Sofa Bed Paling Rekomended

Sofa Bed atau Sofa sekaligus Ranjang adalah salah satu perabotan rumah favorit yang sangat cocok untuk digunakan saat bersantai. Seperti namanya, Sofa Bed adalah sofa yang tak hanya bisa dijadikan sebagai tempat duduk, melainkan juga tempat tidur dengan cara cukup dibentangkan. Nah, berikut adalah 10 tipe Sofa Bed yang paling rekomended : 

sofa bed
Ilustrasi, sumber gambar : pixabay
IKEA Brathult Corner Sofa Bed
Sofa Bed dari IKEA ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga. Dengan desain berupa huruf L, Sofa Bed ini tak hanya multifungsi, melainkan juga sangat nyaman dan lembut karena 100 persen dibuat dari bahan polypropylene dengan cover polyster. Tak cuma itu, pada bagian bawah, IKEA Brathult Corner Sofa Bed juga memiliki semacam tempat penyimpanan yang bisa digunakan untuk menaruh bantal.

Inoac Cars Sofa Bed
Inoac Cars Sofa Bed adalah Sofa sekaligus ranjang dengan karakter Cars berukuran 200 cm x 160 cm x 20 cm, yang bisa meramaikan suasana di kamar tidur anak. Sofa karakter produksi brand lokal ini terbuat dari material foam berkualitas dan berlinsensi Jepang, sehingga tingkat kelembutan busanya sudah tak bisa diragukan lagi. 

Valery Karakter HK Sofa Bed
Sofa Bed dengan karakter Hello Kity sangat cocok ditempatkan di kamar Anak atau Adik perempuan kamu. Sofa karakter ini terbuat dari baha bulu Rasfur dan busa Density berketebalan 5cm, sehingga sangat lembut dan nyaman saat digunakan, plus tidak mudah kempes. Menariknya, kamu akan memperoleh sepasang bantal dan guling mini bermotif sama jika membeli produk yang dibanderol harga Rp650 ribuan tersebut.

Bestway Air Sofa Bed
Sof Bed Bestway Air benar-benar multifungsi karena bisa dijadikan sebagai double sofa dengan kapasitas dua orang, kursi pajang, kursi biasa, double bed, serta double layered bed. Pada bagian atasnya, sofa ini dilapisi beludru sehingga memberikan tingkat kenyamanan ekstra saat digunakan. Selain itu, sofa super legkap tersebut juga dilengkapi dengan pompa listrik dan gas.

Fortuna Pajero Sofa Bed
Sofa Bed satu ini memiliki ukuran besar, yakni 215 cm x 165 cm, yang membuatnya sangat lapang untuk kamu gunakan saat bersantai. Fortuna Pajero cocok untuk kamu gunakan bareng keluarga di ruang televisi, terlebih ada tiga set bantal gratis yang bisa kamu dapatkan saat membelinya.

The Olive House - Flap Sofa Bed
Tak sekedar multifungsi, sofa bed ini juga memiliki desain unik, namun sangat modern dan minimalis. The Olive House - Flap Sofa Bed terbuat dari serat kain halus nan lembut dengan hardware dan spons berkualitas tinggi. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun adanya sepasang roda di bagian bawah membuat sofa bed tersebut lebih mudah dipindahruangkan.

Ivaro Pumpkin Sofa Bed
Ivaro Pumpkin adalah sofa bed elegan dengan bahan Oscar kulit sintetis yang membuatnya sangat mudah dibersihkan. Selain itu, sofa bed ini juga memiliki kaki kuat karena terbuat dari stainless steel, dan semakin menarik karena dilengkapi busa empuk plus dua buah bantal kecil sebagai aksesoris.

Best Furniture Jelly Sofa Bed
Sofa Bed keluaran Best Furniture ini dilengkapi dudukan empuk, kayu rangka yang sangat kokoh, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang gampang dibersihkan. Kendati dibanderol harga yang relatif murah, yaki Rp1,6 jutaan, namun sofa bed tersebut mempunyai desain modern dan kesan premium, sehingga cocok buat kamu yang menyukai interior ruangan mewah.

10 comments

  1. ga ada fotonya ya mba :D. aku paling suka sofa bed itu krn bisa dual function. bisa utk tidur, bisa utk sntai. tiap kali traveling dan kalo nginep di airbnb, rumah2 yg aku inapin pasti nyediain sofabed, dan lumayan nyaman. aku sndiri prefernya jgn bulu alasnya krn alergi.bakal bersin2 trus. makanya lbh seneng yg kulit sih

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengen punya sofa bed kayak di rumah kakakku enak banget bisa sambil tiduran dan nonton tv pake sofa bed :)

    ReplyDelete
  3. Wah, Salah satu idamanku nih punya sofa bed. Ditempatin di depan tv. Udah deh, nonton Makin nyamaaaan :D

    ReplyDelete
  4. Cuma tahu yang IKEA doang, hihihi, soalnya pernah ke katalognya. Yang lain belum kebayang ni.... :) Thanks insightnya Mbak Gilang....

    ReplyDelete
  5. Kebetulan lagi cari sofa bed nih, karna rumahku kecil, sofa bed jadi pilihan paling realistis. Ukurannya gak makan tempat.

    ReplyDelete
  6. kalo rumahku udah jadi, pengen juga punya sofabed, biar bisa leye-leyeh di atasnya :)

    ReplyDelete
  7. Setuju sama mba Fanny. Coba ada fotonya yaaa. Pgn liat yg dimksd yg mana aja mba.

    Sofa bednya IKEA bnyk bgtttt. Pgn semua. Cakep2 soalnya hihihi

    ReplyDelete
  8. Pernah punya sofa bed, pas jual rumah yang lama, ditaksir sama pembelinya. Yowes dikasi buat dia aja biar happy.

    ReplyDelete
  9. Aku lagi cari sofa bed juga niih...
    Pengin cari model yang satu set sama mejanya gitu...pasti liat-liatnya bisa di blibli yaa...
    Semoga dapet best-price.

    ReplyDelete
  10. Wah rekomendasi sofa bed nya lengkap banget, sayangnya nggak ada fotonya ya mbak. Jadi cuma bisa bayangin aja he he he.

    Aku di rumah juga pakai sofa bed, lumayan kalau banyak tamu bisa jadi tempat tidur tambahan.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon