Bukan Cuma Bisa Kuliah Di Pintaria, Tapi Banyak Juga Pilihan Kursusnya

by - 1:34 PM

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah skill atau memperdalam kemampuan yang telah dimiliki, ya kan, gengs. Selain belajar secara otodidak, bisa juga dengan mengikuti kursus secara intensif. Saat ini, banyak banget kan tempat kursus yang menawarkan berbagai jenis kursus yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti berbagai jenis kursus yang populer, seperti programming, administrasi, bisnis, akuntansi, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sumber gambar : pixabay
Nah, ada salah satu penyedia berbagai jenis kursus yang terbilang cukup lengkap nih. Namanya adalah Pintaria. Pintaria ini melakukan kerjasama dengan 9 tempat kursus terbaik lho.

Iya, meski lebih terkenal sebagai penyedia kuliah online. Ternyata ya, selain kuliah, di Pintaria juga menyediakan berbagai jenis kursus yang bisa dipilih, di antaranya:

Kursus Business Management
Dewasa ini perkembangan dunia perusahaan semakin pesat, enggak heran karenanya profesi sebagai Business Manajemen banyak dibutuhkan. Seperti sebagai konsultan bisnis, konsultan perbankan, manajer pemasaran, manajer SDM, manajer keuangan, dan lainnya. Bagi yang enggak bisa mengikuti kuliah di jurusan yang linier,  Pintaria menawarkan jenis kursus satu ini.

Ada banyak jenis kursus business management yang bisa dipilih, mulai dari advanced supervisory skills development, basic managerial skill and leadership, advance warehouse management, branch management, coaching leadership skills, analisa beban kerja dan perencanaan tenaga kerja, matematika untuk bisnis, desain grafis, dan berbagai kursus lainnya. Untuk informasi lebih detail seputar jenis kursus ini, bisa langsung mengakses website Pintaria.com

Kursus Programming
Untuk menjadi seorang programmer, kemampuan programming yang baik tentu harus dimiliki ya. Programmer ini merupakan seorang yang ahli dalam bidang pemrograman, menjadi salah satu profesi yang dibutuhkan hampir di setiap jenis perusahaan terlebih jenis perusahaan teknologi.

Untuk memiliki keahlian dalam programming atau pemrograman, kamu bisa belajar secara otodidak atau juga mengikuti kursus yang disediakan Pintaria. Ada beberapa jenis kursus programming yang disediakan website ini. Mulai dari kursus Android Programming, kursus Web Master, kursus WordPress, dan juga kursus Web Design.

Kursus Customer Service
Siapa nih yang bercita-cita jadi seorang customer service. Nah, bagi yang bercita-cita menjadi customer service atau ingin meningkatkan kualitas di bidang yang satu ini. Mengikuti kursus merupakan jalan terbaik yang bisa dipilih. Pintaria menyediakan kursus customer service juga lho, ada dua pilihan jenis kursus, yaitu best quality customer care dan telemarketing skill using bale model.

Kursus Administration
Bukan hanya kuliah di Pintaria saja, kamu juga bisa mengikuti berbagai jenis kursus di Pintaria. Salah satu jenis kursusnya adalah kursus administration, tentunya dengan berbagai jenis kursus di dalamnya. Sesuai dengan namanya, kursus administration merupakan kursus di mana pelajar akan mempelajari bagaimana melakukan perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran agar bisa mencapai tujuan perusahaan.

Ada banyak jenis kursus di bidang satu ini, seperti kursus administrasi perkantoran, problem solving and decision making using bale solution, kursus manajemen pergudangan, kursus document and record management, dan general affair - facility management.

Kursus Data Science
Data science merupakan salah satu profesi yang sedang naik daun, dibutuhkan banyak perusahaan besar untuk melakukan kegiatan analisa demi capaian tujuan perusahaan tersebut. Gaji yang ditawarkan tentu terbilang besar, bahkan untuk pemula sekalipun. Untuk menjadi ahli di bidang data sains, kamu bisa mengikuti kuliah di jurusan yang sesuai seperti jurusan sistem informasi atau jurusan sejenisnya.

Bisa juga dengan mengikuti kursus yang disediakan pintaria.com di bidang satu ini, dengan berbagai jenis pilihan kursus seperti analisis dan visualisasi data dengan R, data science and technology series, statistika deskriptif dengan excel, teknologi dan manajemen big data (Hadoop), dan lainnya.

Kursus Language & Tourism
Memiliki kemampuan bahasa lain, selain bahasa utama, tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri. Kemampuan dalam berbahasa asing menjadi nilai lebih, terutama saat mengajukan lamaran ke sebuah perusahaan. Ada banyak jenis bahasa di dunia ini yang bisa dipelajari, termasuk bahasa internasional yang banyak digunakan di berbagai negara. Untuk memiliki kemampuan berbahasa asing, bisa belajar secara otodidak atau mengikuti kursus bahasa.

Bagi yang menyukai dunia Korea, mengikuti kursus Korea dan mengetahui berbagai jenis budaya di sana tentu merupakan hal yang menyenangkan. Untuk mengenal lebih tentang bahasa dan budaya Korea, kamu bisa mengikuti kursus language and tourism yang disediakan Pintaria, berbagai jenis kursusnya seperti Korean Language and Culture Course 1 (batch 3), Korean Language and Culture Course 2 (batch 2), Korean Language and Culture Basic 1 (kelas Mandiri), dan Korean Language and Culture Basic 2 (kelas Mandiri).

Selain berbagai jenis kursus di atas, masih banyaknya jenis kursus lainnya yang bisa dipilih untuk menambah skill atau memperdalam yang telah dimiliki seperti kursus Digital Marketing, kursus Education, kursus Entrepreneurship, kursus Finance, kursus Hospitality, dan kursus Sales. Menariknya lagi, dari berbagai jenis kursus yang ditawarkan informasi lengkapnya bisa dilihat di website Pintaria.

Mengikuti kuliah di Pintaria menjadi solusi terbaik ketika ingin mengikuti kuliah sambil bekerja, tanpa harus mengorbankan salah satunya. Tidak terbatas pada kuliah saja, website ini juga menawarkan berbagai jenis kursus menarik lainnya untuk menambah skill. So, coba kenalan dulu aja, siapa tahu ada yang cocok sama keinginan kamu.

You May Also Like

13 komentar

  1. Kursus bahasa dan wisata ya pasti rame yaaaa. Secara ekonomi kreatif sekarang ini lagi naik daun. Enak juga ini, satu tempat bisa dapat banyak ilmu. Makasih sharing ya Ge.

    ReplyDelete
  2. Kayaknya language and tourism keren kali ya Mbak? Siapa tahu kan jadi fasih ngomong Belanda. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya kak. Aku tuh suka bgt ikut kursus terlebih yang online2 gitu. Segera meluncur ke Pintaria.. thkyuu bgt bgt. .

    ReplyDelete
  4. Wiwin | pratiwanggini.netNovember 26, 2019 at 11:43 AM

    Kalau jaman saya dulu ada istilahnya kursus atau kuliah jarak jauh. Materinya dikirim lewat paket. Sekarang sudah jaman online, jadi sekarang sangat dimudahkan dengan adanya kursus atau kuliah online.

    ReplyDelete
  5. Menarik nih kuliah di Pintaria. Coba ah cek². Kira² sama gak dengan kuliah di Universitas Terbuka? Programming kayaknya seru...
    Pengen tahu ilmu tsb. Kan kepake banget...

    ReplyDelete
  6. Pagii mbakkk..

    Wah baru denger aku pontaria.

    Unik yaa. Segala data service dan administrator juga ada kursusny. Jadi nilai plus kali yaa klo sertifikatnya bisa dipake buat lamar2 kerja. Hehe

    ReplyDelete
  7. saya baru tahu loh ternyata cs itu ada kursusnya. iya sih sebab pasti jg ada cara untuk pandai tutur kata dan selalu bisa terdengar ramah ya

    ReplyDelete
  8. Pintaria, bikin pintar dengan cara bahagia, gitu mungkin, ya. Asyik kalau ada satu tempat kurses yang all in begini, dengan banyak jenis studi yang dipelajari. Dan semuanya teupdate, ya, sesuai kebutuhan zaman. Jadi tidak monoton seperti tempat kursus biasa.
    Btw, aya senang ikut kuliah online, Mbak. Lebih mudah bagi saya yang anak daerah.
    Semangat belajar terus!

    ReplyDelete
  9. Wah mantul ya mas,, Customer Service jg ada kursusnya ya di Pintaria. Jd gak mesti nunggu masa training perusahaan dl br dpt skill nya. Menarik nih...

    ReplyDelete
  10. Kelas online seperti ini sangat membantu bagi emak-emak seperti saya Yang jngin Nambah ilmu Tampa harus ninggakin Rumah. Pengen kursus Bahasa lain seperti jerman, belanda, Ada kah?

    ReplyDelete
  11. Kereeen ya pintaria ini, jadi pengen ikutan yang language and tourism nih

    ReplyDelete
  12. Ini baru ya Pintaria ini. Saya baru tau dari membaca artikel ini.

    ReplyDelete
  13. Wuih pilihan kelasnya banyak juga ternyata membuat yang ingin kuliah di Pintaria jadi semakin mudah

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)