11/24/2019

3 Kelebihan Lemari Es dengan Sensor Econavi Merek Panasonic


Bagi Anda yang ingin kulkas yang tidak menyedot daya banyak, maka Anda perlu memilih lemari es dengan sensor econavi. Ini merupakan sensor yang disematkan pada kulkas yang mana fungsinya berguna untuk menghemat penggunaan daya listrik.

Salah satu produk  yang menggunakan teknologi canggih ini adalah produk Panasonic. Jika Anda penasaran dengan sensor econavi pada lemari es pada kulkas terbaik milik Panasonic ini, Anda bisa menyimak ulasan berikut.

Kelebihan dari Lemari Es dengan Sensor Econavi

- Menghemat Daya Listrik
Penggunaan listrik di zaman sekarang semakin kompleks saja mulai dari TV, mesin cuci, hingga kulkas. Tentu, dengan adanya produk Andalan Panasonic ini, Anda jadi bisa menghemat pengeluaran Anda untuk berbagai kebutuhan di rumah. 

sumber gambar : pixabay
Sensor Econavi merupakan teknologi canggih yang dimaksudkan untuk menghemat daya listrik hingga 37 persen. Jika Anda menggunakan kulkas ini, jangan khawatir jika bujet bulanan untuk membayar listrik bulanan bertambah. Karena ini sudah dipastikan hemat sekali.
 
- Dapat Menjaga Lapisan Ozon
bumi menjadi sangat panas setiap bertambahnya tahun. Ini terkadang yang membuat orang risau dan sedikit khawatir untuk keluar rumah. Lalu, apakah penggunaan kulkas akan memperparah lubang ozon? Tentu tidak. Seperti halnya kulkas dengan sensor econavi ini yang mampu menjaga lapisan ozon. Sensor ini juga dipercaya dapat mengurangi pemanasan global.
 
- Dapat Menghilangkan Bau
Karena banyaknya makanan yang dimasukkan ke dalam kulkas, terkadang membuat kulkas menjadi tidak sedap. Bau makanan dan minuman seakan tercampur dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Namun, jika Anda menggunakan produk Andalan dari Panasonic ini, Anda tidak akan menjumpai hal seperti demikian. Hal ini dikarenakan adanya sensor econavi yang mampu menghilangkan bau yang tidak sedap pada kulkas Anda.

Dengan mengetahui berbagai hal seputar lemari es dengan sensor econavi, maka saatnya Anda beralih memilih kulkas jenis ini. Produk ini bisa Anda temui pada merek Panasonic yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Untuk masalah harga, Anda bisa mencarinya di berbagai sumber terpercaya. Semoga bermanfaat!

7 comments

  1. Tipsnya ok banget nih mbak, terutama untuk menghilangkan bau di kulkas.
    Pengen ku coba ah..

    ReplyDelete
  2. Baca ini aku baru ngeh kalau karet kulkas lagi rusak, tapi belum sempet ngehubungi tukang servis buat benerin

    ReplyDelete
  3. Aduh aku jd tertampar hahahha. Jd sadar kalau jarang merawat kulkas. Padahal kulkas dipake tiap hari n isinya makanan. Ya udh deh bsk korve benerin kulkas. Makasihhh sdh diingetin mba.

    ReplyDelete
  4. Aku nggak pernah bersihkan kondesor kulkas mbak, takut kesetrum wkwkkw. Ternyata musti dibersihin yaa, okay next ku coba untuk bersihkan deh. Thanks infonya yaa

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)