9 Nov 2019

Perlindungan Super You by Sequis Online

Hallo, abang ... apa kabarmu hari ini. Masih di manakah engkau saat ini. Ah ya, dimanapun engkau berada saat ini, semoga sehat selalu. Dear abang, bolehkah aku menceritakan sesuatu padamu. Kalaupun abang mengatakan tidak, mohon maaf, aku yang keras kepala ini akan tetap bercerita. Cerita mengenai pagi itu. Pagi di mana aku pergi mengendarai sepeda motor sambil membonceng keponakannya kakak iparku, berniat mengantarnya untuk pergi sekolah. Perjalanan itu berjalan mulus pada awalnya, hingga tiba saat aku berniat belok ke kiri namun kurang hati-hati dan konsentrasi. Sehingga membuat roda depan motor melintas terlalu jauh hingga berakhir di atas selokan. Semua berlangsung begitu cepat, aku bahkan tak menyadari jika sudah terduduk di samping motor, dengan posisi lutut kanan mencium aspal. Orang-orang di sekitar sana pun datang berduyun-duyun untuk menolong kami. Beruntung kami tidak apa-apa, terlebih aku mengkhawatirkan keponakan kakak iparku. Untung tidak ada satupun luka yang di deritanya.

Trauma? tidak, aku tidak merasakan hal itu, abang. Aku justru tertantang untuk lebih konsentrasi dan hati-hati dalam berkendara. Aku bahkan tetap melanjutkan perjalanan dengan keyakinan semua akan baik-baik saja. Walau nyatanya selepas selesai mengantar dan kembali ke rumah, ternyata ada bagian tubuhku yang tidak baik-baik saja. Ya, aku merasakan ada yang salah dengan lututku, rasanya perih dan sedikit sakit. Setelah kuperiksa, ternyata memang memar dan tergores. Bahkan memar di paha bagian dalam baru pulih seminggu kemudian, sepertinya efek dari mencium aspal. Namun, dari sanalah aku merasa semakin disadarkan, aku butuh perlindungan lebih untuk diriku.
superyou by sequisonline
Bukan bermaksud untuk berpikiran negatif dan mendoakan hal-hal buruk terjadi padaku. Hanya saja, kenyataannya, dalam menjalani hidup ini memang tak ada yang pasti. Segalanya bisa berubah, bahkan hanya dalam hitungan detik. Seperti misalnya hari ini kamu sedang jatuh cinta, besoknya tidak dan berakhir meninggalkan orang yang sedang sayang-sayangnya kepadamu. Jadi, perlu banget kan untuk memikirkan segala kemungkinan yang bisa terjadi. Baik dan juga buruknya. Aku tidak mau ketika nanti sesuatu yang buruk terjadi padaku, aku jadi membebani keluarga yang kusayangi dan menyayangiku. Makanya mau banget daftar asuransi. Tapi asuransi yang pelayanannya cepat, daftarnya mudah, dan harganya terjangkau untukku yang saat ini posisinya hanyalah seorang pekerja serabutan dan pemula ini. Banyak maunya ya aku itu.

Baca Juga : 3 Tipe Orang yang Butuh Asuransi Jiwa

Sampai di sini, memangnya ada gitu asuransi yang sesuai dengan mauku itu? Itulah yang pertama kali kutanyakan pada diriku selama beberapa hari terakhir, sebelum akhirnya menemukan jawabannya. Ya, aku menemukan sebuah asuransi online di antara asuransi lainnya yang cocok dengan gaya hidup serta isi dalam dompetku. Harga preminya itu lho, dimulai dari 30 ribuan saja perbulan. Gila ya, padahal uang segitu buat beli kuotaku saja tak akan cukup untuk sebulan. Makanya kubenar-benar tertarik untuk mengenalnya lebih jauh dan tentu saja memilikinya.
sequis indonesia
Asuransi online yang mencuri perhatianku dan membuatku terheran-heran ini bernama Super You by Sequis Online. Nah, Super You ini merupakan produk asuransi online terbaru dari Sequis Life. Dari yang kubaca dalam beberapa artikel yang tersebar di internet, lebih tepat jika ini merupakan rebranding dari Sequis Online yang sudah ada sejak tahun 2016. Eh ya, ngomong-ngomong abang sudah kenal atau belum sama Sequis Life? Kalau belum, mari kita berkenalan terlebih dahulu. Sebelum nanti ku memperkenalkanmu pada Super You yang tentunya bisa memberikan perlindungan super untuk hidupmu yang begitu berharga dan dirimu yang super aktif.
super you
Sequis Life atau PT. Asuransi Jiwa Sequis Life sendiri sudah berdiri sejak tahun 1984. Sempat berganti-ganti nama terlebih dahulu hingga bertahan dengan nama Sequis Life sejak tahun 2003. Sequis Life ini berfokus untuk melayani nasabah individu ataupun kelompok melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan. Termasuk inovasi untuk memberikan kesadaran pentingnya memiliki asuransi kepada generasi millenial dan generasi setelahnya melalui layanan asuransi Super You by Sequis Online ini. Di mana Super You ini mempunyai tiga macam perlindungan super yang disesuaikan dengan gaya hidup masa kini :

Baca Juga :  3 Langkah Menyayangi Diri Sendiri

Super Safe
Seperti yang sudah kuutarakan sejak awal, saat peristiwa jatuh ketika mengendarai sepeda motor itu, aku berkeinginan mempunyai perlindungan yang bisa membuatku merasa aman sepanjang perjalanan. Dan tentu saja, pilihan yang tepat adalah layanan asuransi super safe ini. Karena dalam asuransi kecelakaan ini, kelak aku bisa mendapatkan manfaat berupa perlindungan biaya medis akibat kecelakaan dan juga pertanggungan saat tutup usia atau perlindungan cacat total dan tetap akibat kecelakaan. Ada 3 jenis perlindungan yang bisa dipilih dengan premi bulanan yang berbeda : Super Safe Protection Bronze Plan, Super Safe Protection Silver Plan, dan Super Safe Protection Gold Plan. Dan ku memilih yang paling terjangkau dong tentunya. Yang bronze plan. Ya, terkecuali abang mau turut membantu bayar premi supaya ku bisa memilih yang lebih super dari ini.*eh bercanda bang.

super safe
Eh ya, abang tahu tidak, asuransi kecelakaan dari Super You ini unik lho. Soalnya terdapat penawaran perlindungan tambahan berupa Super Motor Protection dan Super Holiday Protection. Abang bisa menambahkan salah satu atau keduanya sekaligus ketika mendaftar untuk membeli layanan asuransi Super Safe Protection. Karena perlindungan tambahannya ini hanya bisa dibeli bersamaan di awal, bang. Tentunya akan menambah jumlah premi perbulan. Namun bertambah pula proteksinya. Untuk Super Motor Protection, abang bisa mendapatkan manfaat tambahan berupa perlindungan biaya medis untuk operasi gigi, patah tulang, dan koma akibat kecelakaan sepeda motor. Sementara kalau abang suka pergi travelling, abang akan mendapatkan Jaminan pertanggungan tambahan selama masa liburan dan juga tambahan perlindungan biaya medis jika mengalami kecelakaan saat liburan.

Manfaat atau Kelebihan Super Safe - Asuransi Kecelakaan :
1. Tarif Flat Sepanjang Tahun
Jika abang memilih asuransi kecelakaan dari Super You ini, maka premi yang harus dibayar tidak akan pernah berubah selama masa asuransi abang berjalan. Nah, jadi aman dong. Tidak ada drama kaget preminya naik-naik. 

Baca Juga : Investasi Menguntungkan dan Melindungi


2. Jaminan Uang Pertanggungan Menyeluruh
Jika yang tertanggung (kita sebagai pembayar premi) sampai tutup usia atau meninggal. Maka, uang pertanggungan akan diserahkan 100 % kepada ahli warisnya.


3. Perlindungan Biaya Medis Kecelakaan
Dengan asuransi ini, abang akan mendapatkan  manfaat berupa penggantian biaya medis dari rumah sakit sesuai dengan limit tahunan plan yang sudah ditentukan.


4. Perlindungan Optimal Cacat Total dan Tetap 
Jika tertanggung mengalami kecelakaan, dan pahitnya mengalami cacat total dan tetap. Tertanggung akan mendapatkan haknya berupa uang pertanggungan dengan jumlah 100%.

Super Life
Jujur saja, aku sering pusing setiap kali mendapatkan telepon penawaran asuransi jiwa. Bukannya tidak mau mempunyai perlindungan untuk jiwa dan ragaku. Aku sungguh mau, karena dengan mempunyai asuransi jiwa, tentu aku akan jauh lebih percaya diri untuk menjalani hari-hariku dan keluar dari zona nyaman untuk menggapai semua inginku. Sayangnya, preminya itu lho, aku belum menemukan yang cocok. Rasanya berat di kantong seorang pekerja serabutan dan pemula seperti aku. Makanya waktu mengetahui keberadaan Super Life dari Super You ini, aku bahagia banget lho, bang. Buat aku pribadi, Super Life ini adalah jawaban untuk para pencari asuransi jiwa terjangkau. Ya, gimana dong, dengan uang 30 ribuan perbulan saja, aku sudah bisa memiliki asuransi jiwa yang bronze plan. Preminya terjangkau, tapi banyak manfaatnya. Sungguh membantu mewujudkan impianku, bang.

super life

Manfaat atau Kelebihan Asuransi Jiwa - Super Life :
1. Premi yang Terjangkau
Ini poinnya sih, yang aku bilang ke abang kalau aku senang sekali menemikan Super Life - asuransi jiwa dari Super You by Sequis Online. Soalnya premi yang harus dibayarkan perbulannya super terjangkau di kantongku. Ada 3 pilihan premi : Super Life Bronze Plan, Super Life Silver Plan dan Super Life Gold Plan.


2. Jaminan Uang Pertanggungan Menyeluruh
Sama halnya seperti perlindungan Super Safe. Super Life pun akan memberikan uang pertanggungan 100% kepada ahli waris jika tertanggung meninggal dunia, baik itu karena sakit kritis di tahun pertama asuransi ataupun penyebab lainnya.

3. 2x Jaminan Uang Pertanggungan Kecelakaan
Jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan saat masa asuransi. Maka ahli waris akan mendapatkan uang pertanggungan 2 kali lipat, atau sama dengan 200%.

4. Perlindungan Optimal Cacat Total dan Tetap
Tertanggung akan mendapatkan 100% uang pertanggungan jika mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan cacat total dan tetap. Dalam artian kehilangan anggota tubuh seperti :  Kehilangan anggota tubuh secara permanen, meliputi kehilangan 2 (dua) kaki atau 2 (dua) lengan, 1 (satu) kaki dan 1 (satu) lengan, atau kehilangan fungsi penglihatan secara permanen

Super Strong 
Mari kita lanjutkan obrolan ini, bang. Dalam kehidupan ini, kita tak bisa selamanya sehat wal afiat kan, bang. Akan ada saat-saat di mana kesehatan kita menurun. Dan bahkan untuk kemungkinan terburuknya, bisa saja mengalami gangguan kesehatan yang tak terduga. Dan Super Strong Protection ini merupakan asuransi penyakit kritis yang mempunyai tiga pilihan premi bulanan yang tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan, jadinya melindungi tanpa ada rasa membebani ya kan bang kalau disesuaikan dengan isi dalam dompet. Harga untuk yang bronze plan di bawah 30 ribu pula. Sungguh lebih murah daripada beli secangkir kopi di cafe tempat biasanya abang nongkrong.

super strong

Manfaat atau Kelebihan Asuransi Penyakit Kritis - Super Strong
1. Asuransi Penyakit Kritis Super Terjangkau
Tak pernah terbayangkan olehku, bang. Ada asuransi untuk penyakit kritis tapi preminya terjangkau. Untuk Super Strong Protection bronze plan hanya 28 ribu rupiah saja. Benar-benar bisa mengubahku jadi super women ini asuransi Super You by Sequis Online.

2. Jaminan Uang Pertanggungan Menyeluruh
Sama seperti dua asuransi perlindungan lainnya. Super Strong ini akan memberikan uang pertanggungan 100% kepada ahli waris tertanggung, ketika tertanggung meninggal selama masa asuransi. Bahkan nih bang, Ahli waris akan mendapatkan 100% pengembalian premi jika tertanggung meninggal akibat penyakit kritis. Yang termasuk meninggal dunia bukan karena kecelakaan, termasuk akibat serangan jantung, stroke, diabetes, sirosis, kanker, gagal ginjal, atau HIV/AIDS.

3. Perlindungan Optimal Penyakit Kritis
Namanya juga hidup kan bang. Banyak hal-hal tak terduga bisa menghampiri. Termasuk masalah kesehatan ini. Kalau abang pilih perlindungan Super Stong ini. Maka sebagai tertanggung, abang bisa mendapatkan manfaat super ketika terkena penyakit kritis misalnya : Serangan Jantung, Stroke, Kanker. Dengan catatan selama masa tunggu setelah 12 bulan dan selama dalam masa asuransi. 

Dan abang harus tahu, kenapa aku memilih untuk mengenal lebih lanjut asuransi online dari Super You ini. Karena dengan memilih Super You, aku tidak perlu repot untuk membuat janji pertemuan dengan agen asuransinya secara langsung. Aku bisa berkonsultasi dengan mba SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant), sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot. Mba SOVIA nya ramah banget lho *eh. Maksudku mudah dimengerti dan cepat tanggapannya. Mba SOVIA juga nantinya akan membantu dalam proses pendaftaran asuransi yang dipilih.

kelebihan asuransi super you

Daftarnya pun mudah, cukup pilih perlindungan yang diinginkan, isi formulirnya dan berlanjut dengan obrolan bersama mba SOVIA untuk melengkapi data lainnya. Prosesnya juga tidak lama, bang. Karena bagiku kalau menunggu terlalu lama itu sungguh menyedihkan, bang. Abang juga kalau bisa jangan membuatku menunggumu terlalu lama. Halaman situsnya juga responsif dan enak dipandang. Jadinya betah deh chat bersama mba SOVIA nya. Dan tentunya Super You by Sequis Online ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadinya, aman dong bang.

Nah, bagaimana menurut abang ... Aku menemukan solusi yang cepat, mudah dan terjangkau untuk masalah asuransi bukan. Tak ada lagi yang namanya repot-repot atau pusing mengenai pilihan asuransi jiwa, penyakit kritis dan kecelakaan. Semua ada di Super You, lengkap dan preminya dimulai dengan harga berkisar di 30 ribuan. Sini, abang mau aku daftarkan juga ... supaya di masa depan kita bisa menjalani hari-hari lebih tenang karena mempunyai perlindungan dari Super You. Apalagi ketika nanti kita membangun keluarga bersama, bang #ngarep.

22 comments

  1. asuransi buatku penting bangetttt.. berdua ama suami kami sama2 ambil asuransi jiwa ,dan asuransi yg mengcover penyakit kritis. sengaja cari UP yang tinggi, supaya ini bekal utk anak2ku kalo sampe ada kenapa2 ama kami berdua mba. setidaknya dengan UP besar, itu utk jaminan mereka ttp bisa survive sampai kuliah. kalo ga pake asuransi gini, begitu ntr ada apa2, yg jd korban uang tabungan terkuras abis. aku ga mau gitu. makanya dr awal bilang ke suami, asuransi jiwa hrs kita siapin di awal nikah. itu utk perlindungan yg ditinggalin.

    sequis ini terjangkau bgt yaaa. aku jd kepikiran bikin polis utk asistenku kalo preminya kecil begitu :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku setuju sama mba, dengan punya asuransi, ketika suatu saat ada apa-apa jadi enggak mengganggu uang tabungan. Iya mba Sequis hadir dengan terjangkau :))

      Delete
  2. Nggak perlu mikir lama ya Mba kalo perlindungan asuransi yang kita gunakan aman dan diawasi oleh OJK. Selain itu juga biaya yang digunakan untuk polisnya terjangkau. Mau banget ya Kan. Jadi pengen kelo lebih banyak nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku paling seneng kalau nemu asuransi yang polisnya terjangkau dan asuransinya diawasi OJK macam Super You by Sequis Online ini :)

      Delete
  3. Terjangkau sekali preminya. Daripada jajan boba mendingan ikut asuransi yekan? hahaha apalgi kalau ini dari Sequis tentu sdh terjamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, terjangkau nih. Hahaha gimana kalau asuransi jalan jajan boba juga jalan aja

      Delete
  4. kukira sovia ini nama orang, ternyata semacam agen virtual gitu ya. Orang-orang dengan mobilitas tinggi jadi nggak perlu repot ketemuan, tinggal online kelar. Biasanya kalo asuransi kesehatan ini aku buat untuk double cover mbak, semoga kita diparingi sehat berkah aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, SOVIA ini virtual intelligence assistent. Aamiin mbak :)

      Delete
  5. Terimakasih infonya mbak Gilang. Aku jadi tahu nih sekarang Sequis Online rebranding menjadi Super You. Tagline pas banget menurut aku untuk para wanita super seperti mbak Gilang. Aku yang belum pernah membeli asuransi jadi teredukasi nih mba, dan tertarik untuk ikutan beli juga, hihi.. Tapi semoga sehat dan prima selalu kita supaya tidak perlu menggunakan asuransi yaa mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, setidaknya asuransi buat jaga-jaga aja kan hehe

      Delete
  6. zaman sekaramg orang semakij melek sama asuransi ya, jadi banyak produk asuransi yang menawarkan beragam kebutuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, semakin banyak pilihan asuransinya sekarang ini. Dan semakin mudah

      Delete
  7. kita sebagai masyarakat memang harus banget tanggap asuransi ya kak, apalagi yang preminya terjangkau seperti ini cukup memudahkan kita

    ReplyDelete
  8. Pengen bikin asuransi utk suami, terlebih lagi dia kerja dilapangan banyak hal bisa terjadi, tapi masih bingung mau pilih yang seperti apa jenisnya

    ReplyDelete
  9. asuransi ini penting banget yaa, Mba. Walau masih banyak juga yang menganggap ini sebagai hal sepele :(

    ReplyDelete
  10. Zaman digital ini konsumen semakin dimanjakan dengan berbagi pilihan.
    Termasuk produk asuransi.
    Jadi, tinggal pilih sesuai kebutuhan :)

    ReplyDelete
  11. Oh, ini asuransi dr Sequis. Aku udah denger nama sequis dari berapa tahun lalu. Udh terjamin keamanan dan fasilitasnya ya. Penting banget nih untuk persiapan asuransi anak dan juga hari tua supaya tenang.

    ReplyDelete
  12. Aku masih pake asuransi kesehatan kantor dan bpjs belum kepikiran untuk nambah asuransi lain mengingat preminya pada bikin jiper, tapi si sequis ini kok murah ya, dengan manfaat pemberin segitu, boleh juga di kepoin lagi

    ReplyDelete
  13. Wah baru tau ada asuransi seques dan penjelasan kamu detail banget.

    Buat asuransi so far aku ngandelin kantor aja sih hehe

    ReplyDelete
  14. Fiturnya lengkap banget ya. Kalau aku selain sesuaikan dengan kebutuhan, mencari asuransi juga yang akadnya syariah (tabarru-tolong menolong). Di sequis life ada asuransi syariahnya jugakah? Kalau ada mungkin bisa ikut serta yang cocok juga besar preminya :)

    ReplyDelete
  15. Asuransi ini penting banget ya untuk perlindungan dompet #eh heheh...
    Itu sih menurutku ya.
    Soalnya dengan bayar premi, sama halnya dengan kita nabung tapi gak bisa ditarik lagi kecuali pada saat resiko terjadi, tapi itu pun gak kita harapkan ya.

    Sequis ini ternyata udah lama banget adanya ya. Dan sekarang fitur perlindungannya udah lengkap banget, termasuk juga saat traveling.

    ReplyDelete
  16. Kok yaa....aku baper baca tulisanmu, dedek maniiiss...
    Semoga gakkan menunggu terlalu lama lagi yaa...seperti perlindungan yang diberikan Sequis Online.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon