12/20/2019

3 Paket Wedding Hotel Bandung Istimewa

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Bandung. Apakah sebuah kota dengan dua huruf vokal dan lima huruf konsonan. Sebuah kota yang merupakan ibu kota Jawa Barat. Yang menurut M.A.W Brouwer "Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum." Di mana kisah cinta Dilan dan Milea tercipta di dalamnya. Bandung juga mempunyai banyak julukkan. Dari mulai kota kembang, Paris Van Java dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bandung juga menawarkan banyak tempat wisata menarik baik outdoor maupun indoor. Yang tentunya menarik dan membuat hati berbahagia jika menikmatinya bersama orang-orang spesial. Entah itu teman, pacar, gebetan, mantan ataupun keluarga. Jadi tak heran kalau weekend apalagi masa libur panjang pastilah kunjungan wisatawan dari luar dan dalam kota membludak. Macet di mana-mana sudah tak bisa dihindari. Jadi, alangkah lebih baiknya kalau kamu ke Bandung, liburannya lebih dari satu hari dan menginap di hotel. Biar apa coba. Biar waktumu tak habis di jalan.

Aku sendiri tak memungkiri, jikalau Bandung tak hanya cocok untuk berwisata, berbisnis, ataupun melanjutkan pendidikan saja. Lebih dari itu, Bandung juga cocok dipilih sebagai tempat melangsungkan resepsi atau pesta pernikahan. Soalnya ada banyak tempat menarik untuk menjadi saksi bisu saat kamu memulai hidup baru bersama seseorang yang akan menjadi teman hidupmu di setiap waktu.

paket wedding hotel bandung
paket wedding hotel bandung
Untuk melangsungkan pesta pernikahan secara indoor, kamu bisa memilih untuk menyewa gedung, restoran/cafe ataupun ballroom hotel untuk dijadikan sebagai venue pernikahan. Selain bisa menampung banyak tamu, pilihan venue pernikahan secara indoor sangat cocok di musim penghujan seperti saat ini. Supaya tak terjadi drama di antara kita eh kalian yang menikah maksudnya. Seperti drama tenda terbang kalau kebetulan angin puting beliung melintas, ataupun tenda bocor yang membuat acara jadi tak kondusif. Namun, dari beberapa pilihan di atas, yang paling kusarankan sih, kalau kamu berasal dari luar kota. Paling pas jika memilih menikah di ballroom hotel. Soalnya jadi tak perlu pusing mencari tempat menginap untuk keluarga juga.  

Membicarakan soal memilih menikah di ballroom hotel sekaligus menginap di sana. Untuk kamu yang ingin mewujudkan pernikahan impian, menjadi ratu dan raja sehari di pelaminan, tapi tidak mau repot mengurus masalah dekorasi, katering, dan lain sebagainya. Kecuali ke KUA ya gengs, kamu tentu harus mengurusnya sendiri. Yang mana bisa memicu perdebatan dengan calon teman hidupmu. Bisa banget memilih paket wedding hotel bandung dengan penawaran tema pernikahan juga fasilitas yang beragam. Dari mulai pernikahan bergaya tradisional, asia sampai mancanegara juga ada lho. 

Seperti paket wedding yang ditawarkan oleh Hotel Aryaduta Bandung. Di mana hotelnya sendiri mempunyai lokasi yang strategis, pelayanan yang ramah, fasilitas lengkap dan juga penawaran harga yang menarik. Di Hotel Aryaduta Bandung sendiri ada tiga paket wedding menarik yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema yang kamu inginkan. 

1. ADORE
Untuk kamu yang menginginkan pernikahan impian ala makan malam hangat bersama keluarga, bisa banget memilih yang ini. Lengkap banget lho, termasuk kue penikahan, mobil pengantin dan juga berpeluang untuk melakukan foto pra-wedding di area hotel.

paket wedding hotel bandung
2. AMORE
Untuk mewujudkan pernikahan impian yang sempurna bergaya internasional ataupun asia, pilihlah AMORE. Selain fasilitas lengkap untuk pesta dan keluarga, bonus untuk pasangan pengantinnya juga banyak. Salah satunya menginap gratis semalam di Aryaduta Suites. 

3. ANANDA
Yang suka pernikahan bergaya tradisional mana suaranya. Ya, ANANDA ini merupakan paket wedding tradisional yang ditawarkan oleh Hotel Aryaduta Bandung. Pilihan makanannya prasmanan Indonesia dong tentunya. Sama seperti dua paket sebelumnya, kamu juga akan dibantu oleh Wedding Specialist dari Aryaduta Hotel. Gratis dua superior room untuk satu malam pada hari acara keluarga.

Jadi, bagaimana, sudah siap mewujudkan pernikahan impian di Bandungnya. Jikalau kamu masih bingung ingin memilih yang mana. Cobalah berdiskusi dengan calon teman hidupmu, keluargamu. Barulah dilanjutkan dengan berkonsultasi bersama wedding specialistnya. Namun apabila kamu tetap ingin menikah di kotamu, menikah di pekarangan rumah, ataupun hanya melangsungkan akad nikah tanpa sebuah pesta. Tidak masalah, itu pilihanmu. Kita semua berhak memilih apa pun untuk hidup kita dan kebahagiaan kita. Mau di manapun kamu menikah, yang penting ada pasangannya.

17 komentar

  1. info untuk pernikahan sudah dishare...tinggal pilih dan kumpulin uangnya... sama jangan lupa cari pasangannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jangan lupa cari pasangannya adalah koentji :)

      Hapus
  2. Lha karena aku udah nikah, kayaknya butuh tempat buat anniversary aja kali ya. But, artikelnya berguna nih buat penduduk Bandung yg udah siap nikah. Jomblo2 cepet cari pasangan gih biar bisa booking di sini klo nikahan😄

    BalasHapus
  3. Kalau kemarin saya cukup di KUA saja karena gratis. Eh btw kalau bergaya Internasional pasti unik dan seru juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas biasanya kalau gaya internasional seru :)

      Hapus
  4. Wah, paket penawarannya lengkap ya ..yang memudahkan kalau nikah di hotel tu lokasi mudah dicari dan tamu-tamu dari jauh bisa sekalian nginep di situ juga...bermanfaat mb, infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, kalau hotel kan lokasinya strategis. Jadi mudah ditemukan oleh para tamu undangan :)

      Hapus
  5. Ini semacam wedding organizer kah? Memang mudah kalau via WO. Calon mempelai tinggal dateng...hehe...
    Ayuh, nabung yg mau nikah do Bandung...

    BalasHapus
  6. Enaknya kalau pesan paket pernikahan itu semuanya sudah diurus sampai organizernya. Makanan dan lainnya. Tinggal ngurus sisanya. Melangsungkan resepsi pernikahan di hotel bisa jadi salah satu pilihan, apalagi di kota Bandung yang keren.

    BalasHapus
  7. Hmm, noted informasinya nih Teh Gilang... Mana tau ada ponakan yg di Bandung butuh info ini. Nuhun nyaaa

    BalasHapus
  8. Sekarang kalau ada uang serba beres ya.. Bahkan banyak jasa yang kini menawarkan paket pernikahan mulai gedung, dekorasi, catering hingga gaun semua sudah disiapkan.
    Yang belum nikah bisa jadikan hotel bandung sebagai rekomendasi wedding kalian nih

    BalasHapus
  9. Informasi pernikahan paketan d Bandung udah dicatet ni. Ntr kalau ada yg perlu info, aku share ke mereka ttg tulisan mb Gilang.

    BalasHapus
  10. referensi buat orang bandung nih. atau kalau nanti punya sodara yg dapat pacar eh calon pasangan hidup orang bandung, saya referensikan begini saja

    BalasHapus
  11. Sejatinya pernikahan itu sekali seumur hidup ya, jadi wajar saja kalau ada pasangan yg ingin di hari spesial itu acaranya mewah. Paket komplit banget

    BalasHapus
  12. Duhhh baca gini, jombs jadi pengen pesen paket pernikahan, eh dapat jodohnya dulu woi 🤣
    Makasih infonya kakaa

    BalasHapus

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu