16 Dec 2019

Tips Dompet Tetap Aman Saat Harbolnas

Ini Dia Tempat Belanja Online yang Membuat Dompet Tetap Aman Saat Harbolnas. Sejak bisa berbelanja online, sejak saat itulah aku merasa lebih senang saat berbelanja. Ya, walaupun enggak senang-senang amat karena terkadang apa yang terpampang pada gambar sedikit berbeda atau bahkan bisa sangat berbeda dengan yang kuterima. 

Pernah kena tipu aku itu, Bang. Sedih rasanya kalau diingat-ingat. Tapi tetap aja aku enggak kapok-kapok untuk berbelanja online. Ya, gimana. Aku bisa membandingkan harga barang yang sama tanpa perlu bolak-balik keluar masuk toko. Lebih penting lagi, enggak harus melihat raut wajah ataupun tatapan penjaga toko yang kadang membuat belanja jadi enggak nyaman.

Dari pengalaman kena tipu eh maksudnya barang yang enggak sesuai dengan gambar, saat itulah ku lebih selektif lagi dalam berbelanja online, Bang. Enggak asal lucu atau bagus dikit langsung dibeli. Walaupun kuakui ini masih terjadi saat sedang promo hari belanja online nasional (Harbolnas). Iya, aku paling enggak tahan dengan godaan harbolnas. Maka dari itu kumencari cara supaya isi dalam dompet tetap aman saat harbolnas berlangsung.  Walaupun aku beli banyak barang. Salah satunya adalah, belanja di tempat yang benar.


Kenapa kubilang belanja di tempat yang benar. Karena di tempat yang satu ini banyak promo menariknya, Bang. Bahkan promonya enggak cuma di Harbolnas aja. Barang-barang dari berbagai brand favoritku juga ada di sini dong, lengkap. Eits enggak sekadar menarik aja, melainkan juga aman dan terpercaya. Enggak pernah ku merasa ragu saat belanja di sini. Mana gratis pula ongkos kirim (ongkir) nya. Maaf ya, aku memang lebih suka kalau belanja ongkirnya gratis.

Apakah abang bisa menebak aku suka belanja di mana, belum. Belum. Baiklah, kutambahkan ciri berikutnya. Aku belanjanya di salah satu e-commerce/market place yang hadir sejak tahun 2012 di Indonesia. Memiliki logo yang dominan berwarna biru muda berbentuk kantung belanja. Nah, udah ketebak dong di mana. Iya, seratus buat Abang. Aku suka belanja di Blibli.com biar dompet tetap aman, terutama saat Harbolnas. Lha kok bisa. Bisa dong, karena Blibli punya promo-promo menarik berupa :

1. Flash Sale Harga Miring
Promo Flash Sale Blibi berlangsung setiap hari lho Bang, dan menawarkan produk menarik dengan harga miring. Temukan berbagai produk mulai harga 10 ribu rupiah pada jam-jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Barangnya pun beragam  mulai dari kebutuhan ibu dan anak, sampai hobi semuanya bisa mendapatkan diskon hingga lebih dari 50%. Jadi, Abang bisa langsung cek Blibli Flash Sale, jangan sampai kehabisan, nanti abang menyesal.

2. Brand Deals
Selain flash sale harga miring, Blibli juga punya berbagai penawaran dari berbagai brand, atau merek terbaik. Mulai dari gadget terbaru, brand fesyen kekinian, sampai peralatan elektronik terbaru pun ada. Abang enggak perlu khawatir dengan barang palsu atau enggak sesuai realita. Soalnya Blibli.com selalu menjamin jika produknya 100% original. 

Pokoknya semua barang branded favorit abang pasti bisa didapatkan di sini dengan diskon menarik. Apalagi Blibli.com bermitra dengan berbagai pemegang merek terkemuka atau Internasional 
untuk membuka Official Store di Blibli.com. Sehingga barang branded yang ada di Blibli terjamin kualitasnya.

3. Game CAPIT
Abang suka main game dan suka belanja. Pas banget kalau begitu, cocok. Soalnya nih, setiap tahunnya Blibli selalu memadukan belanja online dengan gamification. Nah, untuk kali ini , ada game seru yang bisa abang mainkan, yaitu Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) hanya di aplikasi Blibli.com. Melalui game ini, pelanggan bisa merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok

4. Kumpulkan Token dan Tebus Harga Syok
Setiap belanja minimal 100 ribu rupiah, pelanggan memperoleh 1 token Histeria. Nah, sebanyak 5 token Histeria ini dapat ditukarkan bisa ditukarkan untuk mengikuti Game CAPIT di aplikasi Blibli.com. 

Cara mainnya itu dengan cara mencapit  "Harga Syok" agar bisa menebus jutaan produk dalam harga diskon sebesar 50%-90%. Eits enggak tanggung-tanggung, produk yang bisa ditebusnya mulai dari All New Honda CR-V 1.5 L Turbo, sepeda motor Yamaha NMax, Logam Mulia, LED TV, Laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok. 

Eh ya, Bang, tapi jangan lupa ya untuk update aplikasi Blibli dengan versi yang terbaru sebelum main Game CAPIT nya.

5. Cashback 50%
Kita tentunya mau kan Bang jadi smart shopper di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Nah, cashback tentunya bisa menjadi salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Oh ya, dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com bisa mendapatkan cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com

6. Hanya 1 Hari Cashback 100%
Ini sih yang paling manjain konsumen banget. Ada promo besar-besaran di tanggal 11 November 2019 kemarin. Walaupun udah berlalu, namum tetap kutuliskan di sini supaya abang tahu. Kalau hari itu adalah hari belanja online yang istimewa, karena pelanggan mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jadi, kalau abang punya barang incaran ataupun daftar belanja yang udah lama diimpikan, jangan lupa untuk langsung belanja di 11.11 tahun depan ya.

Nah kan, banyak banget keuntungan yang bisa didapatkan kalau belanja di Blibli.com apalagi saat harbolnas, Bang. Jadi mau belanja lumayan banyak juga aman-aman aja isi dalam dompetnya karena banyak promo menarik di Blibli.

8 comments

  1. Seruuu kalo belanja di Blibli
    Harga2 dan promonya sungguh menarik bangettt

    ReplyDelete
  2. Blibli ini emang seru kok..
    Promonya banyak bgt...

    ReplyDelete
  3. Saya sih salah satu yg tidak pernah ngeh dengan semacam harbolnas. Tapi kalau belanja online ya sering. Saya belanja yang lurus lurus saja hehehe... Ga ada peruntungan yang diharapkan. Blibli memang sangat gencar ya promonya

    ReplyDelete
  4. Aku pun paling seneng loh belanja di Blibli. Dulu pernah beli sabun dengan harga miring loh. Udah gitu free ongkir lagi. Puas banget pokonya belanja online di sini

    ReplyDelete
  5. Baru tau kalo belanja di Bibli banyak keuntungannya

    Selama ini acak aja kalo belanja

    ReplyDelete
  6. Flash sale memang banyak yang murah tapi barang yang saya inginkan kadang udah habis. Telat deh

    ReplyDelete
  7. Saya sih kebetulan tipe yang tidak pernah tergiur meski ada harbolnas. Tidak ada aplikasi marketplace yg saya pasang satu pun di ponsel. Tapi kalau tau banyak yg bisa bikin dapat murah-murah begini kayaknya patut dicoba.

    ReplyDelete
  8. Blibli emang udah jadi langganan. Aku beli elektronik juga di sana. Alhamdulillah sering kerjasama juga. Tanggal 30 nanti saya bakalan ke Kantor blibli gathering juga. Asikk

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon