12/26/2019

Circus On Ice, Trans Studio Bandung

Libur tlah tiba!
Libur tlah tiba!
Hore! Hore! Hore!
*Hayo bacanya sambil nyanyi enggak ...

Hawa-hawa liburan akhir tahun udah terasa banget ya gengs. Apalagi bertepatan dengan libur anak-anak sekolah. Jadinya yang udah berkeluarga dan mempunyai anak bisa menghabiskan waktu bersama sambil menikmati beraneka tempat wisata. Ngomong-ngomong soal berwisata dan menunggu pergantian tahun ini, kamu mau ke mana nih. Ada yang berencana menghabiskan akhir tahun ini di Bandung, kah. Secara Bandung kan punya banyak tempat wisata yang menarik dan ramah untuk segala usia, terus tetap nyaman bermain meskipun hujan turun. Salah satunya adalah Trans Studio Bandung.

circus on ice

Kenapa Trans Studio Bandung ini kukatakan ramah untuk segala usia. Tentu saja karena ia berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB). Satu kawasan yang merupakan one stop entertainment concept. Kawasan yang terintegrasi ini terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel dan Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Trans Studio Mall juga Masjid Agung Trans Studio Bandung. 

Selain berada di KTTSB, Trans Studio Bandung juga ramah untuk segala usia karena mempunyai banyak wahana edukasi, dan pertunjukkan-pertunjukkan Internasional yang memanjakkan mata. Kayak sekarang ini nih. Dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru, mulai tanggal 20 Desember 2019 hingga 04 Januari 2020, Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukan Sirkus Internasional bernama CIRCUS ON ICE by Savaliev's Grand Circus pada jam yang berbeda antara senin-kamis, jum'at, sabtu-minggu. Di mana dalam pertunjukkan sirkus ini diperankan oleh pemain internasional yang berasal dari Ukraina dan Rusia.

circus on ice savaliev's garden

Pertunjukkan CIRCUS ON ICE nya ini memadukan antara keahlian ice skating dan aksi akrobatik yang bikin aku deg-degan parah sekaligus terpukau melihatnya. Terus semakin seru dan keren karena dilengkapi dengan tata cahaya, juga aransemen musik yang atraktif. Sungguh memanjakan mata dan telinga ini mah.

liburan akhir tahun trans studio bandung

Pertunjukan CIRCUS ON ICE berlangsung selama 45 menit di Amphitheatre ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melangsungkan pesta ulang tahun. Seluruh rakyat berpesta menyajikan pertunjukkan terbaik sebagai hadiah ulang tahun bagi sang raja. Dengan iringan lagu-lagu populer beraransemen menarik seperti "Do You Wanna Build a Snowman," "Beauty and the Beast," dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbagai atraksi menarik pun dimulai dari yang memacu adrenalin kayak aerial silk, akrobatik trik sampai ke yang romantis dari figure skate duo. Tambah seru lagi saat atraksi bubbles yang tentunya akan disukai anak-anak. Psst saat Olap dan kawan gajahnya muncul, ada hujan salju buatan juga lho. Seru banget asli. Rasanya 45 menit jadi berlalu begitu cepat.

Trans Studio Bandung Circus on ice

Untungnya aku kemarin mendapatkan tempat duduk paling depan, jadi puas gitu menyaksikan setiap atraksinya. Terus setelah selesai bisa langsung deh berfoto bersama para anggota Savaliev's Grand Circusnya.

liburan bareng blogger bandung
Foto dari teh @jeanettegy
Nah, biar bisa menyaksikan atraksi CIRCUS ON ICE ini, kamu hanya perlu membayar tiket peak season seharga 280.000 rupiah saja gengs. Harga ini udah termasuk tiket untuk bermain seluruh wahana menarik di Trans Studio Bandung. Yang kalau kuhitung-hitung ada 22 wahana totalnya. Ditambah bisa menyaksikan semua pertunjukkan lainnya juga yang akan menghiburmu setiap harinya. Seperti Cadabra dan juga kemeriahan parade The Magical Parade of Zoo Crew yang merupakan parade latern pertama di Indonesia yang akan membawamu ke dunia imajinasi.

snowman di circus on ice TSB

Untuk pembelian tiketnya bisa kamu lakukan langsung di loket atau lewat situs www.transstudiobandung.com. Psst, ada kabar bahagia lho buat para pemilik kartu kredit dari Bank Mega. Soalnya bisa dapet diskon 25%.

Aku sendiri kemarin puas banget menjajal permainan yang sebelumnya belum sempat kucoba saat ke Trans Studio Bandung. Mulai dari yang memacu adrenalin, sampai ke yang mengedukasi. Racing coaster yang merupakan coaster pertama dengan manuver mundur sih enggak kucoba lagi karena udah pernah, dan perasaan deg-degannya sungguh enggak terlupakan. Ku belum berani naik lagi. Giant Swing juga enggak sempat kucoba lagi kemarin karena ku mencoba ini nih :

Wahana Ekstrem

1. Pemburu Badai
Akhirnya ku berkesempatan mencoba wahana pemburu badai ini. Seru banget lho melihat pemandangan kota Bandung di ketinggian. Soalnya di wahana pemburu badai ini kita dilemparkan sejauh 50 meter. Namun, berdoalah enggak turun hujan ya gengs saat kamu mau main ini. Soalnya kalau hujan, wahananya tutup. Sama seperti Racing Coaster.

pemburu badai trans studio bandung
2. Vertigo
Kemarin pun menjadi pertama kalinya kumencoba wahana ini. Seru juga lho diputar-putar, kemudian naik turun gitu di wahana yang satu ini.

trans studio bandung wahana

3. Jelajah
Wahana air yang satu ini dari dulu membuatku penasaran. Namun belum kesampaian untuk mencoba. Makanya kemarin seneng banget sekaligus deg-degan saat mencoba wahana ini. Saat meluncur dan airnya byur mengenai perahu yang ditumpangi. Lumayan basah sih, tapi seru.

jelajah trans studio bandung

4. Dunia Lain the Ride
Kenapa ini kumasukkan wahana ekstrem. Ya, karena enggak semua orang berani tetap membuka mata saat kereta meluncur di wahana mistis ini. Suara-suara hantu cekikikan dan lorong gelap menuju wahana.

5. Dragon Riders
Aku udah pernah mencoba ini sih sebelumnya tapi ya ingin naik lagi. Naik naga terbang. Cukup memacu adrenalin lho.

6. Negeri Raksasa
Siapa yang berani mencuri telur di negeri raksasa. Raksasanya jadi marah deh dan mengusir kamu. Deg-degan gitu naik ini, kayak enggak sengaja ketemu mantan yang meninggalkanmu pas lagi sayang-sayangnya lagi jalan sama yang baru.

foto di negeri raksasa
di lorong sebelum naik wahana negeri raksasa

Wahana Edukasi dan Enggak Bikin deg-degan :

1. Ocean World Science Center
Di sini kita bisa mengenal macam-macam hewan yang tinggal di bawah laut disertai deskripsinya, dan juga macam-macam benda yang bisa mengancam keselematan habitat mereka. Ada black tip shark dudududu juga lho di Aquarium.

ocean world science center

2. Si Bolang Adventure
Siapa yang suka tayangan Bolang, di Trans Studio Bandung, kita bisa mencoba menjadi Bolang yang naik kereta. Satu kereta diisi empat orang lalu bertualang ke berbagai kota yang ada di Indonesia disertai makanan, baju, tarian khas daerah tersebut.

si bolang adventure

3. Sky Pirates
Naik balon terbang yang mengitari area bagian atas di sekitar Jelajah, Negeri Raksasa seru juga lho.

4. Broadcasting Center
Di wahana ini, kita bisa melihat beberapa jenis kamera yang digunakan untuk dunia pertelevisian beserta informasi mengenai kamera tersebut. Bisa pura-pura jadi pembawa berita dan sutradara juga lho.

broadcasting center cnn TSB

Itu baru setengahnya aja lho ya, masih banyak wahana seru lainnya dan juga penawaran menarik lain yang ada di KTTSB menjelang perayaan tahun baru. Kayak 'Year End Shopping Sale' di tanggal 21 Desember 2019 jam 19.00-23.00 WIB di Trans Studio Mall. Di mana ada potongan harga sampai 70% di tenant partisipan. Mana berkesempatan dapet Lucky Dip pula kalau belanja 500.000 rupiah pake kartu TSM Ultima/Kartu Kredit Bank Mega dan minimal belanja 1.000.000 rupiah kalau pake kartu kredit lain. Sayang udah berlalu ya gengs. 

Daripada memikirkan yang udah berlalu, lebih baik kita sambut Creative Culinary Food dan Countdown party aja di tanggal 31 Desember 2019. Jangan lupa ajakin keluarga, teman, gebetan, pacar, atau mantan juga boleh lha buat menghitung detik-detik pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

liburan akhir tahun seru di trans studio bandung

Itu kalau di Trans Studio Mall ya gengs. Kalau kamu ingin merayakan pergantian tahun baru sambil nonton konser dari artis kayak teh Rossa, Kahitna, 5 Romeo, Arsy Widianti, RCT dan Riri. Kamu bisa memilih untuk melipir ke The Trans Luxury Hotel di tanggal 31 Desember 2019. Konsernya sendiri bertempat di Trans Convention Centre-Bandung. Open gatenya jam 20.30 WIB.

Untuk tiket konsernya sendiri bisa kamu dapatkan di official tiket.com. Dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap kelasnya. Eh ya, buat yang ingin lebih hemat sekaligus enggan beranjak pulang dari kemeriahan tahun baru di KTTSB, bisa banget sekalian aja pilih paket menginap di The Trans Luxury Hotel ataupun di Ibis Bandung Trans Studio. Soalnya, dalam paket menginap ini udah termasuk menyaksikan konser kemeriahan tahun baru. Ada diskon 10% juga lho buat pemegang kartu kredit Bank Mega buat paket menginap tersebut.

So, tunggu apalagi gengs! Yuk liburan di Trans Studio Bandung aja biar enggak galau dengan perubahan cuaca yang tadinya cerah tiba-tiba mendung kemudian turun hujan. Apalagi CIRCUS ON ICE nya itu seru banget. 

20 komentar

  1. Keren euy, moga suatu saat bisa kemari. Soalnya 2019 di Medan aja hehe

    BalasHapus
  2. Wah tambah keren ya Trans studio
    Tambah betah keponakanku di Bandung

    BalasHapus
  3. Trans studio bandung semakin Oke deh,. Pernah kesana cuman sudah lama 4 tahun lalu deh kalau gak salah. Salam Kenal mbak, Nice Article

    BalasHapus
  4. 280k sudah termasuk semua wahana senang sekali nih. Sampai bosan hehehe...
    Pertunjukan jarang dan unik ini pastinya bisa menjadi liburan sangat berkesan buat keluarga ya

    BalasHapus
  5. Buanyaaakkk destinasi menarik di BDG yaaa
    Duh, aku belum jelajah semuaaa
    Pengin suatu hari nanti cuss ke sini :D

    BalasHapus
  6. Trans Studio Bandung jadi pengen dikunjungi nih. Untuk 280K dgn 22 wahana menarik, udah kebayang duluan seru dan puasnya.

    BalasHapus
  7. Trans studio makin kece ya dengan wahana yang makin banyak dan beragam.
    Aku belum ke sana lagi sejak awal dibuka itu.

    BalasHapus
  8. Wah, wahana nya seru2 😍 dijamin deh liburan makin berkesan. Sayang di tempatku Banjarmasin masih belum ada.. huhu cuma ada Trans Studio Mini 🙁

    BalasHapus
  9. Seru banget kelihatannya.. .
    Trans Bandung emang harus jadi tempat pertama yang harus saya datangi kalau ke Bandung lagi.
    Di sini Trans studio terdekat ada di Pekalongan. Itupun belum saya coba ke sana karena sering kemalaman jika kebetulan berbelanja di sana.

    BalasHapus
  10. Trans Studio emang jagonya bikin wahana2 keren, Bandung pun gudangnya destinasi wisata menarik. Klop sudah !

    Ulasannya menarik mba, nambah wawasan bagi yg belum punya kesempatan kunjung langsung ke sana seperti saya

    BalasHapus
  11. Seru bangettt. Selamat liburan ya, kebetulan aku di cibubur jakarta timur jadi liburannya ke transmart di sini ajalah hehe

    BalasHapus
  12. Duh, kapan dong saya ke Trans Studio Bandung? hehehe.
    Sudah lama ada, belum sekalipun ke sana.
    Apalagi nonton sirkus, asyik banget tuh.

    Semoga nanti bisa ke Bandung lagi dan menikmati Trans Studionya :)

    BalasHapus
  13. Ngebayangin masuk wahana dunia lain the ride serem jg ya mba secara sy penakut tp sy penasaran sm transportasi studio bandung semoga next bisa ke sana pgn jelajah wahananya :)

    BalasHapus
  14. Wah jadi mupeng ini pingin nonton sirkusnya apalagi tiketnya termasuk murah meriah dan include menikmati berbagai wahana yang nggak sedikit jumlahnya itu

    BalasHapus
  15. Liburan nonton sirkus di trans studio, tiketnya nya murah sudah include

    BalasHapus
  16. Wahh pasti seru tuh nonton Circus on Ice.
    Aku pernah ke TSB tapi gak pernah berani naik wahana2 ekstreem :))

    BalasHapus
  17. Duh tiap baca artikel ttg transtudio makin bikin aku pengen.

    Denger2 di surabaya bakal dibuka, smg segera
    .
    Biar bisa ngerasain serunya ntn circus

    BalasHapus
  18. Wah manteb selama liburan ini trans studio juga gak mau ketinggalan menyajikan atraksi menarik gtu ya mbak :D
    Wah lumayan miring jg sih kalau udah biosa nonton sirkus sama menikmati wahana yang ada. Eh tapi wahananya semua buat dewasa atau ada yg buat anak kecil jg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahana ramah anaknya banyak kok mba, Ada si bolang, broadcasting center, ocean world, sky pirates, Marvel Superheroes 4D, Transcar Racing, Dunia Lain, dan beberapa wahana ekstrem yang tinggi anaknya sudah mencukupi :)

      Hapus
  19. Terakhir main di sini aku baru nikah dan blm ada anak hahahaha. Pgn main lagi.. kalo sircusnya dr Rusia dan Ukraina gini, dijamin bagus sih, secara 2 negara ini sirkusnya memang terkenal seluruh dunia. Anak2ku jg blm ada yg ngeliat sirkus.

    Akutu suka wahana ekstreme mba, hobi banget malah. Tp nth Napa kalo vertigo aku emoh. Kalo modelnya kepala diputer2 naik turun, dikebalikin segala, kepalaku lgs vertigo beneran hahahaha. Mending rollercoaster yg cuma ngikutin rel, kepala ga diputer2 abis :p. Trauma naik vertigo, Krn pas di Dufan, wahana ini dinamain kicir2 kalo ga salah yaaaa.. ato apalah namanya gitu. Daaan Krn udh mau tutup, si operator ksh bonus lebih lama putarannya. Jadilah kepalaku beneran sakit wkwkwkwkwk. Sejak itu agak mikir mau naik wahana yg mirip vertigo

    BalasHapus

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu