12/07/2019

Investasi Menguntungkan dan Melindungimu

Kehidupan ini memang penuh misteri.  Enggak pernah bisa ditebak. Setiap hari bahkan setiap menitnya bisa berbanding  terbalik hingga 360 derajat. Iya, bisa aja beberapa menit lalu kamu tertawa-tawa, namun saat ini justru menangis karena sesuatu. Maka dari itu, sebisa mungkin kamu harus mempersiapkan hal-hal yang dapat membantumu dalam segala situasi dan kondisi. Apalagi jika kamu sudah membangun keluargamu sendiri dan jauh dari orangtua. Penting banget untuk memerhatikan segala sesuatunya. Jadi, apa pun yang terjadi dihadapanmu nanti, kamu bisa menghadapinya dengan tenang. Enggak risau, gundah gulana, apalagi sampai berputus asa. Enggak boleh, itu dosa ya gengs.

Tentunya diperlukan banyak usah untuk mempersiapkan semua itu. Salah satunya bisa kamu mulai dengan berinvestasi. Soalnya ada banyak lho investasi menguntungkan di zaman sekarang ini.  Bahkan dengan anggaran bulanan yang enggak mencekik isi dompet. Iya, tinggal dipilih saja yang sesuai dengan keinginanmu serta kemampuanmu. Namun, pastikan kamu memilih lembaga atau tempat berinvestasi yang dapat dipercaya ya gengs. Bukan apa-apa, namanya risiko memang selalu ada di manapun kapanpun. Jadi, harus bisa meminimalisir atau bahkan menghindari risiko yang enggak diinginkan. 

investasi menguntungkan

Ngomong-ngomong soal investasi, ada lho yang enggak hanya menguntungkan tapi juga bisa melindungimu dirimu yang sangat berharga. Baik pada saat ini dan juga nanti di masa depan. Ya, kamu bisa berinvestasi melalui asuransi PRULink Generasi Baru dari Prudential Indonesia. Lha itu kan asuransi. Itu kan yang ada dibenakmu. Aku tahu kok. Makanya sejak awal kubilang ini enggak hanya investasi menguntungkan tapi juga melindungi. Karena PRULink Generasi Baru ini merupakan produk asuransi jiwa terkait unit link yang terbaru dari Prudential Indonesia. Di mana asuransinya enggak hanya memberikan perlindungan jiwa, tapi langsung terhubung pada alokasi investasi positif sejak pembayaran pertama Preminya.

Baca Juga : 3 Tipe Orang yang Butuh Asuransi Jiwa

Nah, berikut ini adalah keistimewaan yang bisa kamu dapatkan jika mempunyai asuransi PRULink Generasi Baru :

1. PRUbooster Proteksi
Dengan PRUbooster Proteksi ini kamu bisa memilih agar uang pertanggunganmu meningkat setiap tahunnya tanpa memerlukan pernyataan kesehatan.  Usia perlindungan bisa dimulai sejak usia satu hari hingga usia 99 tahun.

2. PRUbooster Investasi
Melalui PRUbooster Investasi ini, kamu akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. Alokasi investasinya pun terbentuk sejak pembayaran premi pertama.

3. Manfaat Meninggal Karena Kecelakaan
Sebagai manusia kita enggak pernah tahu kan gengs akan hidup sampai kapan. Juga enggak pernah tahu akan meninggal karena apa. Namun, jika memilih PRULink Generasi Baru ini, kamu bisa mendapatkan manfaat 2 kali uang pertanggungan jika terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.

Baca Juga : 3 Langkah Menyayangi Diri Sendiri

Selain tiga keistimewaan di atas, PRULink Generasi Baru juga memiliki banyak manfaat tambahan lainnya lho. Kamu juga bebas biaya administrasi kalau menggunakan transaksi elektronik atau autodebit rekening. Tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Tuh kan, jadi enggak repot ya kalau mau berinvestasi melalui asuransi. Jadi dua manfaat dalam satu nih. Jadi, gimana. Apakah kamu udah siap untuk masa depan yang lebih terjamin. Diproteksi sejak dini, sehat sekarang aman sampai nanti, karena investasinya semakin lama semakin menjadi.

17 komentar

  1. Prudential udah pemain lama, gak diragukan lagi produk-produknya oke punya. Buat yang penghasilannya udah dobel digit, atau udah di atas 5 jeti kali yaa cocok banget invest di sini.

    BalasHapus
  2. Unitnya Prudential banyak juga, ya. Jadi nasabah bisa milih sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  3. Prudential ini sudah jadi merk general bagi asuransi dan asuransi investasi. Banyak yang merasa nyaman memakai jasanya karena sudah lama sekali berpengalaman di dunia perlindungan.

    BalasHapus
  4. Sekarang ini semakin banyak perusahaan dan produk asuransi. Cuma Prudential ini sudah seniornya kali ya, saya kenal perusahaan asuransi ini sudah dari zaman sekolah dulu

    BalasHapus
  5. Saya juga nasabah Pru. Asuransi yg paling ok, mnurutku

    BalasHapus
  6. Oh, nilai pertanggungannya bisa meningkat ya setiap tahun. Bagus juga ada fasilitas semacam ini jadi bisa ngikutin kenaikan beraneka ragam harga yang meningkat juga tiap tahun.

    BalasHapus
  7. Pilih-pilih produk asuransi kalau mau digabung dengan investasi. Prudential udah lama banget tuh. Aku pernah ikut yg unit link, tetapi udah dicairkan sih. Hehe...

    BalasHapus
  8. Ini masih produknya Prudential ya mba, produk yang ini semacam investasi gitu ya. kalo produknya semacam investasi akan mengundang banyak orang yang ingin mengetahuinya nih. keren

    BalasHapus
  9. Wahhh nambah lagi produknya prudent ya kak, makin banyak pilihannya , makasih infonya kak

    BalasHapus
  10. Oh my god, poin 3 bisa diperhalus lagi tak kak kata-katanya?
    Bagi yang terkena musibah sampai meninggal (amit-amit) itu bukan suatu manfaat sekalipun tercover asuransi.. Soalnya yang menerima uang pihak keluarga. Mungkin bermanfaat buat keluarga si korban kecelakaan ya. hehe

    BalasHapus
  11. Sama saya juga pake pru... cuman sempat jengkel dengan 18 klausul penyakit mereka... tapi memang saat ini trend asuransi ke arah investasi lagi marak.

    BalasHapus
  12. Ini tuh yang dimaksud utilink gitu bukan sih kak? Yang asuransi sekaligus investasi.

    BalasHapus
  13. Prudential udah senior banget dan tetep bertahan di dalam bisnis investasi kesehatan (asuransi). Jaman skr emang udah gak bisa gak pake yang namanya asuransi, yang mana manfaatnya bukan hanya buat diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga.

    BalasHapus
  14. Prulink. Baru denger aku mbakk..

    Mau kulik2 dlu.. Aku udah ada 1 asuransi sih ini. Mau compare ah

    BalasHapus
  15. Wah baru tahu ternyata ada investasi seperti ini, tertarik nih buat nyoba..

    BalasHapus
  16. Produk investasi baru prudential ya? Baru tahu sih. Kalau dilihat dari rekam jejak prudential yg udah terpercaya, kayaknya nggak perlu pikir panjang lagi buat invest di sini

    BalasHapus
  17. Percaya deh denga PRULink. Dari aku masih SD taun 90an asuransi ini sudah ada

    BalasHapus

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu