12/14/2019

Magic Pink Blackhead Nose Mask Sophie Paris

Karena terlahir sebagai anak bungsu dari dua bersaudara. Maka sejak dulu ku sering berandai-andai bisa nambah kakak lagi. Tentunya bukan kakak dengan status adek-kakak zone. Itu sih namanya 11 12 sama friendzone. Banyak nyeseknya daripada senengnya.Tentu saja keinginanku itu enggak bisa terwujud. Hingga akhirnya kakak laki-laki satu-satunya menikah dan aku memiliki seseorang kakak ipar. Yang awalnya membuatku merasa canggung. Iya, aku kan anaknya pemalu banyaknya malu-maluin

Namun seiring berjalannya waktu, kecanggungan itupun berangsur musnah. Malah bisa dibilang jadi lebih akrab dan sering ngobrol sama kakak ipar daripada kakak sendiri. Karena obrolan sesama perempuan lebih nyambung dong tentunya. Dari mulai cerita A sampai Z. Termasuk aku lagi dekat sama siapa saat ini. Dekat dalam artian di dunia chat karena kalau dekat di dunia nyata, jujur saja ku belum siap melangkah ke jenjang yang serius. Ada perasaan takut yang menggelayuti hati serta pikiranku. Butuh seseorang yang bisa meyakinkan kalau bersamanya aku akan baik-baik saja  dan bisa membimbingku untuk lebih taat kepada Tuhan. Dekatnya pun bukan masih sebatas teman. Aku sih merasanya seperti itu.



Sejak akrab dengan kakak ipar, sejak saat itulah ku sering kebanjiran eh kecipratan banyak hal. Mulai dari baju, cita-citaku ingin langsing supaya bisa ngebajak/minjem bajunya kakak ipar sesekali hahaha, makanan, dan perawatan wajah. Kukenal sama masker warna hulk, masker komedo, masker rumput laut, lip cream merk tertentu, lipen eh lipstick dengan harga ratusan ribu itu semua dari kakak ipar. Iyalah aku mah apa atuh, beli yang 50 ribu an aja udah langsung merasa missqueen setelahnya. #dasaraku. Mana suka jarang dipakai pula. Huhuhu latte factorsmu, Galing!

Nah, dua bulan lalu akupun diperkenalkannya lagi dengan sesuatu yang baru. Enggak baru-baru amat sih karena produk ini udah banyak yang review. Namanya Sophie Paris Blackhead Nose Mask. Sesuai namanya ini merupakan masker hidung untuk mengangkat komedo hitam. Sungguh pas sekali hidungku emang paling terfavorit tuh ditumbuhi komedo. Mana susah pula mencabutnya. Pakai masker buatan harus lima kali diulang. Itupun yang tersangkut enggak banyak. Udah kayak kenangan terindah bersama mantan aja, susah tuk dihilangkan.
Komposisi : Water, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Acrylates / Steareth-20 , Methacrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Glycerin, Hamamelis Virginiana Leaf  Extract, Matricaria ( Chamomilla Recucita ) Extract, Allantoin, Fragarance, DMDM Hydantoin, lodopropynyl Butylcarbamate, Butylene Glycol, CI 77266.



Warna kemasannya yang pink aka merah muda dengan ukuran 15 ml nya ini membuatku merasa gemas. Manis dan imut, jadi travel friendly gitu kan. Namun saat tutup ulirnya dibuka dan langsung keluar itu masker siap pakai berwarna hitam. Tanpa dipencet eh ditekan padahal. Aromanya dong, menyengat banget. Aku kurang suka aromanya. Sulit kudeskripsikan dengan kata-kata.

Deskripsi produk : Masker hidung dengan bahan aktif yang dapat membersihkan komedo, juga dapat membersihkan dan meringkas pori-pori didaerah sekitar hidung. Mudah diserap kulit, menjadikan kulit bersih, segar dan menjaganya tetap sehat.
Masker hitamnya ini lumayan padat dan lengket saat diaplikasikan ke hidung. Lebih banyak menempel di tangan. Mubajir juga euy. Selain itu, keringnya juga lumayan lama. Hanya saja kelebihannya saat udah kering dan dipletekin aka dikelupaskan pelan-pelan, enggak ada perasaan pedih berlebihan. Biasanya kalau pakai masker komedo, saat dicabut itu hmm pedih sampai membuatku berderai air mata menangisi kepergianmu. Ini enggak, aman.

Hasilnya, ya lumayan sih. Enggak terlalu banyak yang tercabut. Kamu bisa lihat dalam foto di bawah ini. 

Gimana, gimana, tertarik untuk mencobanya gengs. Atau ada yang udah pernah mencobanya juga. Manjur enggak di kamu. Untuk harganya sendiri aku cek di mesin telusur berkisar di antara 25 - 36 ribu aja. 

2 komentar

  1. aku kalo pake masker2 begini, yg utk angkat komedo, jg ga terlalu banyak keangkatnya mba.. nth memang ga terlalu bekerja, ato memang komedoku ga banyak ;p... padahal yaaa angkat komedo pake masker ini kayak berasa ada kepuasan gitu yaaa. apalagi kalo keangkat banyak hahahah.. pembantuku banyak tuh komedonya... naah nth napa pas dipake kedia, trus aku cabut, ya ampuuun lgs puas gitu wkwkwkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mba Fanny aku lebih percaya kalau komedonya enggak banyak :D Emang bener deh kalau nyabut komedo terus dapetnya banyak adalah kepuasan tersendiri huehehe

      Hapus

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu