Menstruasi? Gunakan Pad Ifree

by - 11:30 PM

Hi ladies, Siapa yang kalau haid suka nyeri perutnya atau kram gitu. Ada yang samaan seperti aku. Oke, kalau rasa nyeri dan kram saat haid datang, kamu dapat mengatasinya dengan sangat mudah lho gengs. Hanya dengan menggunakan pad iFree sebagai pereda nyeri haid yang tergolong ampuh dan cepat kerjanya. Eh ya, untuk kamu yang belum mengetahui tentang keunggulan pad iFree, dapat simak artikel berikut ini. 

Keunggulan Pad iFree 

Produk pad iFree dapat dikatakan masih baru dalam dunia medis. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya masyarakat yang belum mengetahui keunggulan yang terkandung di dalam pad iFree tersebut. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.  

1. Praktis
Keunggulan pertama dari pad iFree adalah praktis. Serius ini, kamu hanya perlu menempelkan pad iFree di baju atau celana dalam aja. Dengan begitu kamu dapat mengatur tingkat kehangatan sesuai dengan keinginanmu. Kalau kamu ingin pad iFree tersebut terasa cukup hangat, kamu dapat menempelkannya di bagian dalam baju.  Kemudian kalau kamu ingin iFree tersebut terasa hangat, dapat menempelkannya juga di celana dalam bagian luar. Lalu kalau kamu ingin iFree tersebut terasa lebih hangat, kamu juga dapat menempelkannya di celana dalam pada sisi dalam.

2. Efektif 
Ya, keunggulan kedua pad iFree adalah efektif. Ini dikarenakan Pad iFree sangatlah ampuh dalam mengatasi rasa nyeri dan kram haid kamu. Selama 8 jam, pad iFree tersebut akan mengeluarkan rasa hangat untuk meredakan rasa nyeri dan kram yang kamu rasakan. Pastinya rasa tersebut akan segera pulih.


3. Nyaman 
Keunggulan ketiga pad iFree adalah nyaman. Pad iFree dapat memberikan kenyamanan saat digunakan. Pad iFree ini sangat cocok bagi wanita yang sibuk sehari – harinya. Hanya dengan menempelkan pad iFree tersebut, rasa nyeri dan kram enggak akan mengganggu aktivitasnya.

4. Harga Terjangkau
Keunggulan keempat dari pad iFree ini adalah harganya yang terjangkau. Kamu enggak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli produk iFree Indonesia ini. Bahkan dalam pembeliannya juga sangat mudah ditemukan. Kamu dapat membeli pad iFree di Apotik terdekat. Selain di Apotik, kamu juga dapat membeli pad iFree dengan cara belanja online. 

Nah itulah berbagai keunggulan yang ada di pad iFree. Dengan begitu, kamu enggak perlu ragu lagi untuk menggunakan pad iFree ini untuk meredakan rasa nyeri dan kram perut kamu. Pastinya pad iFree ini sangat ampuh untuk mengatasinya. Selamat mencoba ya ladies!

You May Also Like

8 komentar

  1. Saking keponya, aku langsung buka jendela baru.
    Mencari tahu lebih detail apakah pad ifree itu.

    Sama seperti menstrual cup, pad ifree ini juga baru untukku.

    ReplyDelete
  2. Waduh, aku jadi kepengen nyoba deh. Soalnya menstruasiku sakit banget deh. Apalagi sekarang-sekarang ini. Banyak pula. Ke tekape aaah...

    ReplyDelete
  3. Ini aman nggak mba dikomsumsi setiap hari saat haid atau hanya paa nyeri ajah

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran pad ifree ini bentuknya seperti apa. Googling ah hehe soalnya aku suka nyeri kalau datang bulan

    ReplyDelete
  5. Pad iFree ini bentuknya kyk apa ya mba. Coba diupload juga fotonya spy lbh gampang hihihi. Trs dibuatnya dr bahan apa aja ya, bisa ngasilin hangat jg.

    ReplyDelete
  6. wah, solusi baru untuk pereda nyeri haid nih yaa...
    Sayang gak ada foto produknya dan informasi kandungan bahannya, harus diklik linknya dulu, hehe..

    ReplyDelete
  7. Pengen cobain deh jadinya soalnya aku mens kadang masih sakit gitu loh Moms..tapi ya apa lagi....

    ReplyDelete
  8. Wah aku baru tau tentang pad ifree ini. Mau langsung cari dan coba supaya bisa lebih nyaman saat haid

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)