9 Sept 2022

Review Lipbalm NIVEA Strawberry Shine With Natural Oils

Sebelumnya aku udah mencoba Nivea Lip Butter yang varian Raspberry Rose untuk membantu melembabkan bibirku yang kulitnya pecah-pecah. Akan tetapi sebagai seorang manusia yang penuh dengan dosa ini, aku kurang puas. Kurang puasnya karena meresap ke bibirnya butuh waktu yang cukup lama dan lambat laun ingin kemasan yang lebih praktis. Jadi, bertemulah aku dengan Lip Balm NIVEA Strawberry Shine With Natural Oils ini.

Lipbalm NIVEA Strawberry Shine With Natural Oils


Nivea Strawberry Shine With Natural Oils

NIVEA Strawberry Shine ini beratnya 4,8 g dan terdiri dari kemasan luarnya yang bisa digantung juga kemasan lip balmnya yang mirip lipstick dengan perpaduan warna merah dan putih. Enggak tahu kenapa, aku selalu merasa NIVEA itu kemasannya biasa aja, sederhana tapi produknya selalu berhasil memikat aku buat beli. Harganya direntang 15 hingga 25 ribu tergantung tempat belinya.

Komposisi Bahan NIVEA Strawberry Shine Lipbalm

Komposisi : Ricinus Communis Seed Oil, Polyisobutene, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hydrogenated Polydecene, Candelilla Cera, Butyrospermum Parkii Butter, Cera Microcristallina, Isopropyl Palmitate, Synthetic Wax, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Aqua, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Mica, Propylene Glycol, BHT, Aroma, CI 15985, CI 77891, CI 15850

Nivea Lipbalm

Lip balm Nivea yang satu ini punya bahan-bahan istimewa gengs. Dari mulai Avocado Oil, Minyak Jojoba, HYDRA IQ, sampai UVA/UVB filter. Di bagian depan kemasan luarnya terdapat deretan nomor BPOM dan udah kucek. Produk impor yang satu ini udah terdaftar, jadi enggak was-was untuk dicoba. Lagi pula di belakang kemasan ada keterangan bahwa produk ini sudah teruji secara dermatologi. Cuma untuk logo halal MUI ya belum ada. Untuk tanggal kadaluwarsa tercetak di bawah kemasan lip balmnya.

Nivea Strawberry Shine Lipbalm

Klaim/ Manfaat 

1. Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar.
2. Melembapkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak jojoba dan avocado.
3. Bibir tampak cantik dan sehat seharian

nivea with natural oils lipbalm

NIVEA Strawberry Shine Lip Balm ini mengklaim bahwa 24 jam melt-in moisture. Jadi, lembab selama 24 jam dengan aturan diulang diaplikasikan ke bibir setelah 6-8 jam. Lip balmnya berwarna merah ala buah stroberi, aromanya pun rasa stroberi. Cuma ya jangan dimakan juga karena rasanya enggak enak, enggak manis.

Review Pemakaian

Saat diaplikasikan ke bibir, bibir jadi ada warnanya merahnya sedikit dan lebih glossy. Walaupun glossy, buat aku dia lebih cepat terserap kulit dan bisa jadi penyelamat banget saat bibir kurang sehat. Mudah dibawa ke mana-mana juga tentunya dan lebih higienis karena langsung dioles ke bibir tanpa tersentuh jemari.

3 comments

  1. reviewnya bagus mba.... boleh boleh untuk rekomendasi perawatan hehe

    ReplyDelete
  2. Apa cuma aku yg males banget pakai lip balm walaupun bibir kering pecah2? aku paling ga telaten pakai lip balm kaya gini mbak, entah kenapa, udah bbrp kali beli pun cuma laper mata, ujung2nya dihibahkan ke orang lain bukan karna ga cocok tp karna males pakenya hahaha

    ReplyDelete
  3. aku pernah pake ini, biasanya aku pakai lipbalm sebelum pakai lipstik, biar ga terlalu pecah banget
    meskipun agak shiny, tapi kalau terlalu shiny pas mau olesin lipstik, aku lap pakai tisu tipis tipis dulu

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon