30 Mar 2020

Sabun Vitalis White Glow, Review

Cahaya matahari sudah mengintip dari balik tirai jendela ketika aku baru saja terduduk sembari meregangkan beberapa anggota tubuh. Jujur saja rasa kantuk masih menggelayut manja, terutama di bagian mata setelah semalam kuhabiskan waktu untuk menonton lakorn atau drama Thailand melalui ponsel. 

Sayangnya keadaan di sekitar tak memungkinkanku untuk melanjutkan tidur yang tertunda. Suara karaoke dangdutan tetangga yang menggelegar di pagi hari membuatku kembali terjaga.  Setengah malas aku beranjak dari tempat tidur, menyibak tirai untuk mempersilakan cahaya matahari sepenuhnya menembus masuk ke dalam ruangan berukuran 2 kali 3 meter persegi ini.

mandi parfum dan susu vitalis pink

Suara getaran ponsel membuatku kembali duduk di pinggiran tempat tidur. Ada beberapa notifikasi yang masuk, salah satunya sebuah e-mail yang membuatku bersemangat untuk meraih handuk dan pakaian ganti. Aku tidak ingin suasana hatiku jadi rusak jika tak segera mandi. Walaupun sejujurnya udara pagi ini begitu mengigit hingga ke pori-pori kuli terdalam. 

Seandainya mengikuti rasa malas, dibandingkan mandi, pilihan banting pintu, tarik selimut, dan bobo manis aja tentu lebih menggiurkan. Sekalipun mandi terutama di pagi hari dengan air dingin itu banyak manfaatnya, salah satunya meningkatkan daya tahan tubuh. Namun tetap saja aku termasuk orang yang sering malas mandi.

Byur! Byur! Begitulah bunyi air yang tertampung dari gayung kemudian menghantam seluruh tubuh dan juga lantai kamar mandi. Maklum, aku tak memiliki shower apalagi bathtub untuk mandi. 

Selama beberapa detik aku terdiam menahan gigil karena airnya seperti baru dikeluarkan dari botol dalam kulkas. Berusaha menstabilkan diri sebelum akhirnya kedua tangan bergerak mengambil shower puff dan juga botol sabun cair berwarna merah muda dengan label yang mengkilat sehingga membuatnya tampak mewah itu. Botol sabun cair yang kukenal sejak satu bulan lalu.

sabun vitalis white glow

Begitu kutekan tutup kemasannya, aroma parfum buah-buahan, disusul tumbuhan lain yang rasanya begitu manis dan juga menenangkan menyapa indera penciumanku. Semanis anak remaja sedang jatuh cinta dan melakukan pendekatan. Apalagi saat kutekan perlahan botol kemasannya hingga mengeluarkan sabun cair berwarna merah muda lembut yang jatuh tanpa terputus di atas shower puff, aromanya semakin terasa kuat. 

Aroma fruity dari paduan manisnya cherry dan raspberry ditambah wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan serta dibungkus dengan kombinasi woody dan suede. Dia tak begitu kental, namun juga tak begitu cair. Tekstur sabun cair yang sungguh pas. Kuberikan sedikit air sebelum meremas-remas shower puffnya hingga mengeluarkan banyak busa sebelum akhirnya menggosokkannya ke seluruh tubuh.

Baca Juga :

mandi parfum vitalis body wash

Aah, sungguh menyenangkan bisa mandi parfum ditambah kandungan bahan ekstrak licorice dan susu di dalamnya. Membuat proses membersihkan tubuh semakin menenangkan dan nyaman hingga rasanya aku malas untuk membilas busa-busa ini dengan air. 

Aku ingin mandi lebih lama, padahal biasanya justru aku malas mandi apalagi jika tak ada kegiatan di luar rumah. Butuh memantapkan hati seharian sebelum pergi mandi selama 10 menit. Sungguh berbanding 180 derajat. Namun tentu saja, akhirnya aku harus membilasnya juga agar seluruh debu, keringat dan kuman yang menempel di tubuh enyah.

Aroma parfum yang manis tapi kuat dari Sabun Vitalis White Glow berubah menjadi lebih lembut di kulit setelah dibilas. Sementara sisanya menguar di dalam kamar mandi dan sekitarnya hingga membuat ibu bertanya-tanya, mandi pakai sabun apa. Wangi banget. Selain aroma, ada hal lain yang terasa berbeda setelah mandi. 

Tidak ada sensasi licin ataupun kesat pada kulit. Aku justru merasakan kulitku lebih lembab, lembut dan juga cerah dalam kurun waktu satu bulan pemakaian. Ini pasti tak terlepas dari kandungan ekstrak licorice dan susu dalam vitalis body wash white glow (skin brightening) yang juga diperkaya dengan skin moisturizing sehingga kulit menjadi halus dan lembut. Sabun cair yang membuatku tak hanya mandi parfum, tapi juga mandi susu setiap hari tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

mandi parfum dan susu sabun vitalis white glow


Aku tidak pernah bermimpi ataupun berkhayal untuk bisa mandi parfum dan susu setiap hari. Jangankan mandi parfum dan mandi susu, masih bisa membeli kuota internet, beberapa produk perawatan tubuh dengan harga terjangkau termasuk parfum dan jajan bagiku rasanya sudah begitu mewah. 

Ku sungguh tak bisa membayangkan harus berapa banyak botol parfum dan susu yang digunakan untuk mandi berikut dengan biayanya. Maka ketika tahu Vitalis yang kusukai lewat body scent serta eau de colognenya mengeluarkan produk body wash yang menawarkan sensasi mandi parfum, seketika aku langsung penasaran ingin mencobanya. Walau sempat deg-degan apakah harganya terjangkau untuk kubeli. Jawabannya, tentu saja iya.

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash

PT. Unza Vitalis sebagai produsen sekaligus memimpin pasar perawatan kulit serta fragrance yang kepiawaiannya dalam membuat parfum tak diragukan lagi ini mulai menjajal pasar body wash sejak pertengahan tahun 2019. Vitalis berinovasi menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Ada tiga varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang saat ini beredar di pasaran dengan kemasan botol 200 dan 100 ml yang bisa diisi ulang dengan kemasan refill atau pouch 250 dan 450 ml. Harganya pun terjangkau dari 9.700 rupiah hingga kurang dari 26.000 rupiah jika dibeli secara daring melalui official store Unza yang tersebar di beberapa e-commerce. Bahkan ada penawaran paket hemat botol dan pouch lho. Selain itu bisa dibeli juga di supermarket dan minimarket terdekat. Eh ya, selain varian White Glow (skin brightening) yang pertama kali kucoba di atas, ada juga varian Fresh Dazzle (skin refreshing) dan Soft Beauty (skin nourishing) juga lho.

Sensansi mandi parfum dengan varian Fresh Dazzle dan Soft Beauty

Selesai mencoba sensasi mandi parfum dan susu dengan sabun Vitalis White Glow tak lantas membuatku puas. Iya, namanya juga manusia kan, tak pernah ada puasnya. Maka dari itu, untuk menuntaskan rasa penasaran yang menghantui isi pikiranku, akupun memutuskan untuk mencoba dua varian lainnya. Aku ingin tahu, apakah mereka memiliki sensasi mandi parfum yang sama, atau justru berbeda hingga keputusanku untuk menjadikan sabun Vitalis dengan kemasan berwarna merah muda ini jadi favorit justru berubah. Mari kita coba. 


sabun vitalis fresh dazzle
Warna sabunnya sesuai warna kemasan luar

Sabun Vitalis Fresh Dazzle (skin refreshing)

Beraktivitas seharian baik di dalam rumah dan di luar rumah itu tak hanya menguras energi saja, tapi juga bisa menguras hati dan pikiran. Hal itu tentu akan memengaruhi suasana hati dan membuat tubuh merasa lelah seperti habis jatuh tertimpa tangga dan keruntuhan batu bata. Jika sudah begitu, aku hanya punya dua pilihan, hanya cuci muka, ganti baju lalu tidur walau tubuh lengket tak karuan, atau mandi. Jujur saja, sejak wabah COVID-19 merebak, aku memilih untuk lebih rajin mandi, termasuk mandi di sore atau malam hari sebelum tidur yang biasanya sering aku lewatkan.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Malam itu, sehabis beres-beres kamar aku meraih varian sabun Vitalis yang berwarna hijau. Ia memiliki busa yang sama banyaknya, hanya saja, aroma parfum yang menyapa indera penciumanku begitu berbeda dengan sabun Vitalis White Glow. Sabun Vitalis Fresh Dazzle berwarna hijau lembut ini menawarkan segarnya buah jeruk dan juga bunga-bungaan. Aroma parfum menyegarkan dari Bergamot, diikuti wangi Floral Buket yang feminim serta ditutup dengan Musk Amber yang long lasting semakin terasa saat sabun yang kuremas-remas pada shower puff semakin berbusa.

mandi parfum

Tak hanya aroma parfumnya yang segar, ketika selesai membilas tubuh dari busa sabun Vitalis Fresh Dazzle ini, akupun merasakan kulit yang terasa lebih segar, bersih dan wangi tentunya. Apalagi varian sabun Vitalis yang satu ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti-oksidan dari Green tea. Klaim Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mempunyai manfaat sebagai sebagai skin refreshing jadi benar adanya. Tubuh yang lelah, mood yang berantakan rasanya jadi lebih baik. Hal ini pun berpengaruh pada kualitas tidur yang lebih baik setelah mandi menggunakan sabun yang satu ini. Ya ampun wanginya bahkan tahan sampai aku bangun pagi.

Sabun Vitalis Soft Beauty (skin nourishing)

Siang itu matahari tengah terik-teriknya, aku yang notabene mudah berkeringat jadi semakin menjadi-jadi. Keringat berseluncuran bebas dari mulai wajah hingga sekujur tubuh padahal aku sedang tak beraktivitas berat. Hingga akhirnya membuatku menyerah dan beranjak menuju kamar mandi sembari membawa sabun Vitalis Soft Beauty dengan kemasan berwarna ungu ini, warna favorit kelima setelah merah muda, biru, hitam dan putih.

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Apakah manis, ataukah segar aroma parfum dari sabun cair berwarna ungu muda ini. Tidak, menurutku ia sama sekali tak manis. Jikalau segar, ya, memang segar, namun aroma segarnya sungguh berbeda dengan segar dari fresh dazzle. Aku merasakan sabun Vitalis Soft Beauty ini aroma segarnya lebih ke menggoda gitu, apa sih istilahnya itu, seksi. Nah iya, menurutku aroma parfumnya yang dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminim, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium membuat aromanya jadi seksi.

sabun vitalis ungu

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini mempunyai manfaat sebagai skin nourishing untuk kulit yang terasa halus, lembut dan terawat karena diperkaya dengan kandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E. Yang kurasakan sehabis mandi dengan sabun berkemasan serta berwarna ungu ini rasanya kulit lebih kenyal dibandingkan menggunakan dua varian sebelumnya.

Hal-hal yang kusukai dari Vitalis Body Wash

Selain harganya yang terjangkau, vitalis body wash juga mempunyai kemasan botol yang elegan dan tampak mewah meskipun terbuat dari botol plastik. Apalagi jika terkena cahaya alami matahari secara tidak langsung. Semakin mengkilap dan cantik lha itu kemasannya. Kemasannya kokoh dan nyaman digenggam. Dilengkapi dengan jenis tutup ulir yang mudah untuk diisi ulang dengan bagian atas yang cukup ditekan saja untuk mengeluarkan sabun cairnya. Sungguh meminimalisir kerusakan pada bagian tutup kemasan botolnya yang tentu saja akan sering dipakai.

tutup sabun vitalis

Sensasi mandi parfumnya sudah kurasakan sendiri dan tak diragukan lagi kalau aku sangat menyukainya, apalagi dari yang kurasakan bisa bertahan sampai setengah bahkan seharian tergantung banyaknya aktivitas fisik yang kulakukan, dengan begini aku yang sejak kecil sudah ketergantungan parfum ini jadi bisa lebih hemat. Iya, pokoknya kalau tak pakai parfum itu rasanya ada yang kurang. Busanya pun tetap banyak meskipun tidak menggunakan shower puff alias mandi menggunakan tangan saja.

Semua varian Vitalis body wash sudah dilengkapi dengan nomor POM dan juga logo halal MUI di bagian belakang kemasan. Jadi tak perlu was-was deh akan kemanan serta kehalalan kandungan bahannya. Tanggal kadaluwarsa pun turut disertakan pada kemasan.

sabun cair vitalis

Dan Vitalis body wash bagiku tak hanya tentang mandi parfum yang hemat dan menyenangkan. Lebih dari itu, aku tak perlu lagi merasakan kesat atau justru masih licin setelah mandi. Sebab yang ditinggalkannya adalah kelembaban pada kulit dan wangi yang membuatku bersenang hati. Sampai di sini, kesimpulannya aku menyukai ketiganya. Ku tak bisa memilih salah satunya. Hanya bisa mengurutkan. Diposisi pertama aku suka Vitalis body wash White Glow karena ia yang pertama kali kukenal, diposisi kedua aku suka Fresh Dazzle, dan terakhir Soft Beauty. Nah, untuk kalian yang terdampar di sini, sudahkah mencoba salah satu atau bahkan ketiga varian Vitalis body wash ini. Kalau sudah, paling suka yang mana?

139 comments

  1. Wah segar sekali ya mandi dengan Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  2. Wah vitalis body wash ini sabun favorit saya. Semua variannya saya suka. Tapi kalau sore lebih suka yang soft beauty soalnya harumnya bikin rasa penat dan lelah langsung pergi☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayak fresh dazzle kan ya mba soft beauty ini bikin penat hilang karena ada aroma yang segar :)

      Delete
  3. White glow favorit banget nih, aromanya feminim dan bikin kulit cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kandungan susunya sih ya mba, jadi mandi parfum sekaligus mandi susu :)

      Delete
  4. Aduh bingung nih, mau komentar apa? Banyak bener sudah saya berkomentar tentang si Vitalis ini. Menurut saya Vitalis memang nomor 1 wanginya tahan lama dan lembut dikulitttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya, body wash dan parfum vitalis wanginya juara dengan harga terjangkau :)

      Delete
  5. Idem saya nih... suka sama Vitalis karena sudah merasakan semua varian. Wangi nya semua enak, kalau disuruh pilih satu, saya paling suka yang warna hijau

    ReplyDelete
  6. Saya suka yg hijau. Seger wangiiii dna lembut di kulit. Vitalis emang ok bgtttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan cocok buat kaum pria juga yang hijau ini :)

      Delete
    2. Aku udah beli yang Ungu mba, udah abis juga. Nah, ternyata emang banyak temen rekom yang hijau... Ntar beli ah :)

      Delete
  7. White Glow aromanya manis kayak permen, bikin kita otomatis cium-cium tangan sendiri. Kekeke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, manis banget aroma yang white glow :)

      Delete
  8. Mba tipe fresh dazzle yang warna hijau katanya harum dan seger banget yah, saya jadi makin penasaran sama sabun vitalis ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, harum dan segeeer baik wanginya maupun yang terasa di kulit yang fresh dazzle atau kemasan hijau :)

      Delete
  9. Aku paling suka varian ungu mba. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita mba Tami..
      Udah bisa kita bikin Genk ungu . Alias yang soft beauty

      Delete
    2. Wuih ada genk Vitalis Soft Beauty di sini :). Segar menggoda ya yang ungu ini wanginya

      Delete
  10. Aku udah coba ketiganya mbakkk dan favorit ku warna hijaaaau,
    Love banget karena kembaliin mood

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya apalagi kalau dipake selepas beraktivitas, ngembaliin mood banget yang fresh dazzle ini :)

      Delete
  11. wah samaan kita mbak, aku juga sukanya white glow. bikin kulit makin lembut dan terawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mbak, mandi parfum sekaligus mandi susu pake yang white glow ini :)

      Delete
  12. aku pun suka banget sama vitalis bodywash ini mba, wanginya bikin merasa lebih percaya diri aja gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin mood lebih enaakk... trs rasa percaya diri yang lebih baik lagi. Daann bikin hari lebih bersemangat menjalaninya.

      Delete
    2. Setuju, bikin tambah pede dan semangat menjalani hari :)

      Delete
  13. Packaging dari Vitalis ini unik sih, suka aku gitu ngeliatnya tiap mandi eh ada Vitalis, beda dari sabun cair biasa. Jadi kayak lebih semangat aja, dan pas mandi juga habis dikasih vitalis jadi makin seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih aku baru nemu sabun cair packagingnya terutama bagian tutupnya kayak gini. Terlihat mevvah

      Delete
  14. Sepertinya setiap rumah-rumah sudah mulai harum dengan vitalis. Hehehe

    ReplyDelete
  15. wohoo me time pakai body wash kesayangan pasti betahhh banget yaaa bisa meningkatkan mood.. aku juga pake produk ini lho btw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan lagi, emang betah banget deh manis pake vitalis body wash ini. Yeay, toss

      Delete
  16. Istimewanya sabun cari Vitalis ini diformulasikan khusus untuk memanjakan kulit ya Mbak, pantas ibu-ibu pada suka

    ReplyDelete
  17. hiii makin penasaran dengan produk sabun vitalis ini deh mbak apaalagi yang warna hijau

    ReplyDelete
  18. 3 varian wangi yang disediakn Vitalis..tinggal cari kesukaanmu atau biar ga bosen pakenha bergantian... seru kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, dipake gantian aja biar gak bingung milih huahaha

      Delete
  19. Susu bagus banget ya Teh buat kulit kita makanya di treatment nya spa itu ada nawarin layanan mandi susunya di bath tube. Nah di Vitalis udah ada ya Teh, sip deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, di yang white glow ada kandungan susunya. Jadi gak hanya mandi parfum tapi mandi susu juga :)

      Delete
  20. Kalau udah mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash pasti ga berkhayal lagi dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidaaak mbak, karena sudah mewujud nyata hehehe

      Delete
  21. Wah, aku sih udah mencoba ketiga varian Vitalis Body Wash dong :) Aku, anak2 dan suami makin betah berlama2 mandi hihihihi. Soalnya wangi banget berasa pakai parfum sungguhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bikin betah ya mbak mandi pake vitalis body wash ini. Mandi parfumnya berasa :)

      Delete
  22. Emang butuh niat kuat buat mandi di pagi hari ya mbak, apalagi kalau nggak ada acara ke mana-mana. Tapi klo mandinya pakai vitalis, semangat deh, harum sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mbak, ngumpulin niatnya yang lama kalau gak ada acara pergi-pergian. Tapi semenjak ada Vitalis body wash jadi semangat mandi sih emang :) wanginya ngangenin

      Delete
  23. Selamat mendapatkan kesegaran yang maksimal
    Mandi,dengan Vitalis

    ReplyDelete
  24. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
    recharging energy juga kan jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bikin rileks dan segar sekaligus isis ulang energi deh mandi pake vitalis body wash ini :)

      Delete
  25. mandi susu rasanya sayang & mubvazir ya, tapi sekarang bisa jadi kenyataan lewat vitalis body wash yang mengandung susu sehingga bisa mencerahkan kulit juga ya. Ketiga variasn vitalis body wash harum semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, sayang banget harus beli susunya sebanyak apa coba.Untungnya Vitalis White Glow body wash memudahkan nih buat mandi parfum dan susu

      Delete
  26. Sudah, kak.
    Saya sudah mencoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini juga.
    Agak susah mengatakan lebih suka pada yang mana, ketiganya sesuai kebutuhan untuk mandi dan kulit soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Campuran susu dan licorice dalam kandungan varian Vitalis body wash White Glow memang benar-benar bikin cerah kulit dan serasa mandi susu ya.

      Delete
    2. Bingung ya kan, karena ketiganya unik-unik

      Delete
  27. Setujuuuu vitalis ini harganya sangat terjangkau sekali. Murah tapi kualitasnya sangat bagus. Memakainya mandi berasa kita mandi parfum yang mahal. Saya paling suka yang hijab aromanya sangat segar lembut juga di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba untuk ukuran body wash dengan wangi parfumnya yang cetar juga kandungan bahan yang gak main-main, ini harganya terjangkau banget :)

      Delete
  28. Asyik banget ya mbak..dengan vitalis bisa perawatan murah setiap hari di rumah tanpa khawatir kulit kering...Wanginya itu lho enaak banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa perawatan tiap hari nih pake vitalis body wash karena gak bikin kering malah lembap di kulit

      Delete
  29. Baca tulisan nya Gema, serasa ikut mandi
    Sayang karena ngga beneran mandi, ngga ikut menikmati Mandi parfum 😁😁😁

    ReplyDelete
  30. Sama ih saya juga suka dengan Vitalis yg warna pink botolnya. Mandi dengan keharuman yang melekat kuat bikin kita terasa segar terus ya

    ReplyDelete
  31. Suka banget sama wanginya. Auto bikin rileks dan segar. Apalagi ada kemasan refill nya ya, jadi botol bisa diisi lagi dan lebih lebih irit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana ngisi ulangnya juga gak ribet tutupnya. Tinggal puter-puter aja ya

      Delete
  32. Semua varian vitalis enak wanginya...
    Beneran spt mandi parfum
    Klo aq suka yg pink

    ReplyDelete
  33. akhirnya aku tahu jawaban mengapa para ladies itu senantiasa berenergy segar dan wangi, ternyata pakai body wash ini

    ReplyDelete
  34. Makin SemangatCiee meski work from home dan nggak bete di rumah aja, karena ada Vitalis body wash yang menyegarkan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemudian ku membayangkan mbaknya bilang ciee huehehe

      Delete
  35. Mandi susu kyak putri raja ya mbak. Mimpi dulu ah jadi putri raja punya kulit mulus putih gitu. Hihihi. Aku jg pakai sabun vitalis ini mbak. Suka sama semua variannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan lagi ya kan mbak bisa mandi susu sekaligus mandi parfum pake vitalis body wash. Jadi berasa putri raja :)

      Delete
  36. Varian paling seger itu yang varian fresh dazzle sih menurutku kak, meski yang lain juga enak-enak wanginya hehehe. Wanginya juga longlasting, bahkan udah sorepun tetap wangi.

    ReplyDelete
  37. Aromanya itu loh bikin rileks.. penat pergi.. badan segar kembali

    ReplyDelete
  38. Wahhh bener banget, aku juga favorit banget sama yang white glow ini, aromanya bener-bener bikin seger.

    ReplyDelete
  39. waaa jadi penasaran nih sama wanginya.. boleh dehh dicoba nantii kakk

    ReplyDelete
  40. Kalau aku langsung pilih Fresh Dazzle, Kak. Segarnya alami dan awet banget. Cocok buat sekeluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, fresh dazzle cocok juga wanginya buat kaum pria soalnya :)

      Delete
  41. Biasanya mandi susu di salon, tapi skrg karena ada vitalis body wash apalagi yg pink
    Bisa merasakan sensasi mandi susu di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mbak bisa mandi parfum sekaligus mandi susu pake yang white glow mah

      Delete
  42. Replies
    1. kuy cobain yang fresh dazzle dennis. Cocok wanginya buat pria dan wanita :)

      Delete
  43. Mandi parfum setiap hari dengan Vitalis Body Wash ini selalu menyenangkan dan saya paling suka dengan varian white glow kk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Arda, menyenangkan banget ya mandi pakai vitalis body wash ini

      Delete
  44. Aku sudah mencoba ketiganya, Kak. Dan auto suka semuanya. Tapi favorit-ku sama dengan kakak yaitu yang pink.

    ReplyDelete
  45. Aku juga pakai vitalis body wash ini kak dan bikin mandi jadi rileks kembali karena wanginya enak bangeet, favoritku soft beauty kalau butuh ketenangan. Rasanya pengin tidur kalau abis mandi wangi ginih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes wanginya enak banget bikin rileks. Lha malah pengin tidur, tapi iya sih, kadang udah wangi sayang juga kalau keringetan lagi wkwkwk

      Delete
  46. Mandi parfum mkin nyata ya kak dengan adanya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Apalagi mnfaatnya bnyak bngett. Kompil ada semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba nyata banget mandi parfumnya pake vitalis body wash ini

      Delete
  47. warna kemasannya aja mewah banget ya mbak. Wanginya emang super enak banget sih, aku pakai sabun ini juga buat mandi soalnya jadi setuju sama artikelnya :D

    ReplyDelete
  48. Andalan banget Vitalis body wash buat Dewi. Pilihan aromanya juga banyak dan enak-enak ya mbak, Dewi suka yang ungu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih aromanya enak-enak. Wiiih banyak genk Vitalis ungu di sini :)

      Delete
  49. Untuk semua varian Vitalis saya suka dan pas tahu tutup botolnya yang anti tumpah tambah senang banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya aku juga seneng sama tutup botolnya mbak

      Delete
  50. Baca tulisan ini jadi ikut berasa menikmati mandi dengan penuh keharuman, vitalis body wash emang bikin ceria hari karena wanginya sepanjang hari ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak wanginya awet nih vitalis body wash :)

      Delete
  51. Jadi rajin mandi kalau sudah pakai Vitalis Body Wash, apalagi dengan wanginya semerbak parfum yang bikin badan wangi, nyegerin dan kulit sehat

    ReplyDelete
  52. Sudaah, saya juga sudah memakai ketiga varian Vitalis-nya. Dan saya paling suka wanginya Fresh Dazzle dan White Glow

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya nambah lagi yang bukan genk vitalis ungu ehehe

      Delete
  53. baca artikel ini kereminder buat terus pakai sabun vitalis, apalagi selama stay at home ini ada saja kegiatan di rumah aja yg kalo belum mandi pasti jadi moodswing

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mandi pakai vitalis body wash jadinya berubah good mood ya kan :)

      Delete
  54. Kulitku jadi alussss banget kalau habis mandi pakek sabun ini. Wanginya juga unik, kayak ada manis-manisnya, hehehe. Ini favoritku yang kedua setelah Fresh Dazzle. Cocoklah buat stress release selama pandemi ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berita pandemi emang bikin stress ya mbak huhu. Untung ada vitalis body wash yang bisa balikin mood dan bikin rileks :)

      Delete
  55. Aku vitalis ccocok semua nih kak, tapi paling suka yang pink buktinya punyaku cepat abis wakakak. Tinggal beli refil aja sih kalo abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya refillnya udah tersedia dalam beberapa pilihan mililiternya pula ya

      Delete
  56. Yeay! Ada kawanku di barisan white glow. Wanginya ini bikin ketagihan mandi deh

    ReplyDelete
  57. Vitalis emang keren banget, apalagi yang botol warna hijau. Segeeer banget wanginya. Segernya itu bikin fresh dan siap beraktivitas lagi. Jadi nggak mager lagi meski di rumah aja hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak yang hijau emang syeger aroma dan sensasinya

      Delete
  58. saya genk botol ungu mba hihi, tapi overall emang vitalis ini wanginya enak semuanya plus awet, sukaa deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah nambah lagi genk botol ungu :) Setuju banget mba, secara keseluruhan, vitalis body wash semua variannya emang enak dan awet wanginya

      Delete
  59. Pakai vitalis makin segar hari-hari. Dengan adanya wangi ini semangat tambah datang dan kita akan senang menjalani hari dengan mudah.

    ReplyDelete
  60. Mandi wangi setiap hari dg Vitalis, badan segar wangi dan bersih ya mbak.
    Sukaa deh sama yg varian fresh dazle.

    ReplyDelete
  61. Wah ingat banget ni kalau iklan vitalis itu sering tentang aroma parfum premium. Beneran berarti ya kak bukan cuma iklan doang

    ReplyDelete
  62. Pertama muncul dlu Vitalis ini identik dgn produk parfum. Klo sekarang ngeluarin body wash pastinya recommended ya mbak karena bukan pertama kalinya melaunching produk body care.

    ReplyDelete
  63. wah aku paling suka nih yg pink, wanginya enak!

    ReplyDelete
  64. Aku suka banget yang Hijau mbak, walaupun 2 varian lainnya juga wangi. Tetep yang ijo yang nyegerin

    ReplyDelete
  65. Vitalis memang terbaik, saya juga suka makenya karena istri yang make. Mantab sekali reviewnya mbak ^^

    ReplyDelete
  66. Aku juga mandi pake vitalis ni kak. Suka yang warna pink

    ReplyDelete
  67. Emang bener banget kak, seger banget pake sabun mandi vitalis ini, mana Aroma parfum yang manis tapi kuat dari Sabun Vitalis White Glow berubah menjadi lebih lembut di kulit setelah dibilas.

    ReplyDelete
  68. Haiiii Ge! Seru banget sih ge mandi parfum gini, yang Varian ijo kayaknya Seger banget gitu ya. Mau coba ahh

    ReplyDelete
  69. Serasa kayak mandi anak sultan. Wangi banget gitu. Eh, aku sih suka yang ungu. Kalau yang pink dan ijo belum terlalu wangi aja untuk penciuman aku. hehehehe

    ReplyDelete
  70. Aku tadinya males mandi, suka mager. Trus pas dikenalin sama Vitalis Body Wash eh malah kerajinan mandi deh. Wanginya nagih....

    ReplyDelete
  71. dan aku pernah dengan gobloknya gak bisa buka tutupnya, alhasil bertanya ke teman yang punya hahaha

    ReplyDelete
  72. Mandi pakai Vitalis emang nyenengin. Jadi semangat, gak males mandi. Aku udah coba ketiga variannya. Aku paling suka yg Fresh Dazzle. Wanginya segar banget... Refreshing

    ReplyDelete
  73. wah saya pernah nyobain vitalis juga ka Gilang, wanginya memang segar dan enak banget ya, varian pilihannya juga lumayan ada 3 jadi bisa ganti-gantian deh pakainya

    ReplyDelete
  74. wihhh sabun vitalis juga favoritku loh, pas hamil muda kan aku nggak bisa ya nyium wewangian. tapi sabun vitalis ini paling sopan masuk hidung wkwkkwk

    ReplyDelete
  75. Wah ternyata brand ini juga punya produk sabun, kukira cuma farfum aja,

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon