4/14/2020

3 Langkah Untuk Menyayangi Diri Sendiri

"Aku sayang kamu, tolong jangan lupa untuk jaga kesehatan, makan dan berbahagia!"

Kalimat di atas, aku rasa beberapa di antara kamu sering mengucapkannya pada setiap orang yang kamu sayangi. Entah itu keluarga, pasangan, sahabat, atau baru sekadar pacar maupun gebetan. Kalimat yang menandakan rasa peduli serta sayangmu kepada mereka. Namun, sudahkah kamu mengatakan kalimat tersebut pada dirimu sendiri. Ya, dirimu, bukan orang lain!

Pernahkah kamu mengatakan pada dirimu jika kamu menyayanginya. Kemudian mengingatkan dirimu untuk selalu menjaga kesehatan, jangan lupa makan, istirahat yang cukup dan memintanya untuk berbahagia. Sebab, aku baru saja tersadar, kadang aku melupakan diriku sendiri ketika menyayangi orang lain. Aku bahkan jarang memberikannya apresiasi ketika berhasil melakukan sesuatu.

asuransi penyakit kritis

Maka dari itu, mulai detik ini, untuk kamu yang merasakan hal sama sepertiku, kurasa sudah saatnya aku dan kamu perlu membuat kita disiplin untuk menyayangi diri sendir dengan langkah-langkah berikut ini. Sebab, jika kita tak menyayangi diriku sendiri, maka bagaimana mungkin orang lain akan menyayangi kita. Seperti kalimat yang sering kudengar dan baca : "tiada yang lebih mengenal dirimu, kecuali dirimu sendiri!" Dan seharusnya, diikuti dengan tiada yang lebih menyayangi dirimu, kecuali dirimu sendiri.

1. Jaga kesehatan
Salah satu cara menyayangi sekaligus mencintai diri sendiri bisa diawali dengan menjaga kesehatan. Dalam artian, bukan hanya rutin berolahraga saja lho ya. Namun juga dimulai dengan menjaga pola makan, pilihan jenis makanan hingga pada istirahat yang cukup. Sebab, sering kali dari kita menjadi orang yang asal makan, asal kenyang dan kurang tidur hanya demi menyelesaikan semua pekerjaan sehingga hasilnya dapat diberikan ke orang yang kita sayangi sementara kitanya kurang sayang pada diri, tubuh sendiri.

2. Beli sesuatu untuk mengapresiasi dirimu
Siapapun itu, entah aku, kamu ataupun kita, kurasa sebagian akan merasa senang ketika berhasil melakukan sesuatu dan mendapatkan apresiasi dari orang lain. Entah sekadar pujian ataupun disertai hadiah yang membuat kita merasa berharga dan bahagia. Lalu, mengapa tak melakukannya sendiri. Beli sesuatu yang disukai sebagai bentuk mengapresiasi ataupun menyayangi dirimu sendiri yang telah berhasil menaklukan sesuatu. Jangan menunggu orang lain yang melakukannya.

Berkaca dari pengalaman di sekitarku, sebaik-sebaiknya kita menjaga kesehatan dan juga apa yang dimakan, tetap saja kita harus mempersiapkan diri untuk hal-hal yang tak terduga. Bukan, bukan hanya perihal asuransi jiwa ataupun asuransi kesehatan, tapi asuransi kesehatan dan jiwa. Asuransi yang punya dua manfaat yang bisa mengcover penyakit kritis. Mengingat kita tinggal di negara tropis, di mana banyak ditemui penyakit tipes, malaria dan demam berdarah. Yang mana bisa saja harus dirawat inap selama berhari-hari. Jadi, apabila suatu waktu kita dihampiri penyakit tak terduga dan harus rawat inap, kita tak perlu cemas apalagi pusing memikirkan biayanya.

Berbicara masalah asuransi kesehatan dan jiwa termasuk asuransi penyakit kritis, kamu bisa memilikinya melalui AXA Direct. AXA Direct ini adalah portal asuransi berbasis digital di bawah naungan PT. AXA Financial Indonesia yang sudah hadir sejak tahun 1995 yang terdaftar dan diawasi oleh OJK sebagai penyedia asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kumpulan, bahkan sudah tersedia juga asuransi jiwa dan kesehatan berbasis syariah (Unit Syariah) dan pengelolaan dana pensiun keuangan (DPLK AXA). 

AXA Financial Indonesia sendiri berkantor pusat di Jakarta dan memiliki puluhan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan ribuan tenaga pemasar bersertifikat. Enggak heran udah banyak menyabet penghargaan lho sejak tahun 2015. Udah kenalan singkat sama AXA Financial Indonesia, yuk sekarang kenalan lebih jauh dengan AXA Direct, perlindungan untuk kamu yang menyayangi dirimu sendiri!

Sebagai portal atau situs Asuransi digital, AXA Direct tentunya menawarkan kemudahan berasuransi dengan berbagai layanan online lho gengs. Mulai dari proses beli, pengajuan klaim dan berbagai informasi mengenai produk asuransi digital AXA Direct ada semua di sana. Enggak hanya itu di sana, kamu juga bisa menemukan berbagai macam inspirasi menarik seputar gaya hidup dan kesehatan dari artikel AXA Direct serta bermacam fitur yang mempermudah urusan asuransi kamu.

Keunggulan beli Asuransi di AXA Direct

Banyak keunggulan atau kelebihan membeli asuransi di AXA Direct lho gengs. Mulai dari beli asuransi secara online sampai klaim online.

penyakit kritis

AXA Hospital Plus Life untuk asuransi kesehatan dan jiwa dengan banyak manfaat

Nah, untuk kamu yang ingin menyayangi dirimu sendiri dengan perlindungan kesehatan sekaligus jiwa di AXA Direct, bisa banget memilih AXA Hospital Plus Life yang preminya mulai dari 140 ribuan perbulan. Oh ya, bisa bayar tahunan juga lho. Usia masuknya bisa mulai dari 15 tahun hingga 53 tahun dengan masa pertanggungan sampai 65 tahun. AXA Hospital Plus Life juga menjamin pengembalian premi 100% di akhir tahun ke 12 bila nasabah masih hidup baik yang sudah melakukan klaim ataupun belum.

Yang menariknya lagi, bayar premi 4 tahun untuk perlindungan 12 tahun lho. Juga penawaran hanya bayar 10 bulan untuk yang memilih pembayaran premi tahunan. Menarik dan menguntungkan kan gengs. Manfaat asuransinya pun terbagi menjadi dua. 4 tahun pertama berupa manfaat perlindungan kesehatan dan juga jiwa. Pun di tahun ke 5 sampai ke 12. Termasuk ketentuan jika nasabah meninggal dunia. Untuk info selengkapnya bisa kamu cek langsung di situsnya ya.

Yuk, mulai sayangi dan cintai dirimu sendiri sebelum menyayangi dan mencintai orang lain. Nomor 3 itu penting banget lho agar saat kamu sakit enggak perlu menguras tabungan apalagi sampai kebingungan!

1 komentar

  1. pergi refreshing tiap weekend adalah langkah terbaik untuk menyayangi diriku sendiri mbak

    BalasHapus

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu